Harga HP ZTE Paragon, Ponsel Android Kitkat Murah Terbaru

Harga HP ZTE Paragon, Ponsel Android Kitkat Murah Terbaru. Mei memang waktu yang tepat bagi para vendor untuk mengeluarkan ponsel terbarunya. Beragam ponsel telah dikeluarkan dari yang murah hingga yang paling mahal. Begitu juga dengan ZTE yang mengeluarkan ponsel terbarunya yang diberi nama ZTE Paragon. Sayang, ponsel ini dari spesifikasi yang diberikan masih terdapat kekurangannya, makanya kami mengkategorikan ponsel ini sebagai ponsel murah. Yupz, ponsel ini memang belum ada di pasaran lokal sehingga belum diketahui harganya.

Sebelum membeli ponsel murah, ada baiknya yang pertama kali anda lakukan adalah melihat spesifikasi kemampuan ponsel ini, apakah ponsel ini cukup tangguh dan bisa diandalkan atau justru sebaliknya yang sebentar-sebentar akan lemot. Yupz, dari permesinannya, ZTE Paragon masih menggunakan prosessor bertenaga Dual-core 1.2GHz, prosessor tersebut menurut saya pribadi masih kurang dari harapan karena idealnya ponsel pintar yang baik sudah menggunakan prosessor Quad-core. Padahal, ponsel ini sudah diberikan kapasitas RAM minimal 1 GB. Memang secara kinerja masih cukup baik, namun tetap saja prosessor Dual-core masih terasa janggal. Dibagian sistem operasi android, versi 4.4 Kitkat saya pikir tidak masalah, OS ini sudah cukup baik meskipun sudah ada versi Lollipop.

Layar ZTE Paragon mengusung ukuran mini yakni 4 inci, bagi anda yang gak terbiasa menggunakan ponsel Touchscreen mungkin akan sedikit terkendala. Resolusi layar juga tidak terlalu tinggi hanya diberikan 480x800 pixels dengan kerapatan 233ppi. sementara teknologi layarnya masih TFT. Dari tampilanpun masih sangat sederhana dan tidak jernih.
harga HP ZTE Paragon terbaru
ZTE Paragon, Ponsel RAM 1GB
Kamera ponsel ini diberikan standar minimal 5 mega pixels untuk bagian belakangnya dengan hasil jepretan maksimal hingga resolusi 2560x1920 pixels, Secara sepintas memang cukup baik, anda tinggal menginstal aplikasi kamera populer agar hasilnya semakin baik. Sayang, untuk selfie menjadi kelemahan HP ZTE Paragon karena hanya diberikan ukuran kamera VGA saja. Kelemahan lainnya yakni dari kapasitas penyimpanan internal yang hanya 4GB, padahal idealnya ponsel dengan RAM 1GB sudah diberikan memory minimal 8GB. dengan RAM 4GB anda tidak akan leluasa menyimpan banyak file, terutama aplikasi android kesukaan yang tersedia di Playstore. Namun, penambahan memory bisa dilakukan dengan meyematkan microSD hingga batas maksimal 32GB. Daya tahan ponsel ini juga tidaklah baik, hal ini disebabkan oleh kapasitas baterai yang minim yakni hanya 1650 mAh.

Meskipun ponsel ini keluaran terbaru, sayangnya masih belum mendukung jaringan 4G, anda harus puas internetan dijaringan 3G hingga kecepatan HSPA 21.1/5.76Mbps. Untuk transfer data bisa memanfaatkan Bluetooth dan USB, sementara untuk internetan nirkabel menggunakan Wifi. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi ZTE Paragon

Diperkenalkan Mei 2015
Dimensi/Berat 125 x 63.75 x 11.43/146 gram
SIM/Network Mini-SIM GSM
GSM 850 / 1900
UMTS 850 / 1900
Layar 4.0", 480x800 pixels, ~233ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur Utama Android v4.4 Kitkat
Dual-core 1.2GHz Cortex-A7
Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200
Adreno 302
Memory 1 GB RAM
Internal 4 GB
microSD Up 32 GB
Internet/Konektivitas 3G: HSPA 21.1/5.76 Mbps
2G: EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
Kamera Depan: VGA
Belakang: 5MP, 2560x1920 pixels
autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus
Lainnya Browser HTML, HTML5, CSS 3
FM Radio
A-GPS
Java MIDP Emulator
Baterai Li-Ion 1650 mAh

Baca Juga HP ZTE Nubia Z9 Max
Harga HP ZTE Paragon

Dari spesifikasinya cukup jelas ponsel ini menyasar kelas bawah. Kualitas layar yang masih minim serta kemampuan ponsel standar dengan prosessor Dual-core 1.2GHz dan RAM 1GB juga sistem operasi Android Kitkat.  Maka kemungkinan Harga HP ZTE Paragon kemungkinan akan dibandrol sekitar Rp.1 jutaan, tidak akan lebih dari Rp.1.5 jutaan. Bagaimana, anda tertarik dengan ponsel ZTE ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel