Harga dan Spesifikasi HP Pro Tablet 601 G1 Terbaru

Harga dan Spesifikasi HP Pro Tablet 601 G1. Kalau meginginkan tablet yang tangguh, mungkin tablet satu ini bisa menjadi pilihan untuk anda. adalah HP Pro Tablet 608 G1. Yupz, kita gak melulu disuguhkan oleh Tablet besutan Samsung atau yang lainnya, HP juga baru-baru ini mengeluarkan tablet yang sangat tangguh. Kalau dari kemampuannya, sudah pasti tablet ini mengalahkan tablet merek lainnya. Meskipun demikian bukan berarti tablet HP tidak ada kelemahannya, kami akan berikan ulasannya untuk anda.

HP Pro Tablet 608 G1 memiliki beberapa varian yang dibedakan dari kapasitas memory internalnya saja, yakni yang 32 GB, 64 GB dan yang paling besar 128 GB. Dibagian layar, tablet ini mengusung ukuran 8 inci, sebuah ukuran yang cukup pas untuk sebuah tablet, tidak terlalu besar ataupun kecil. Bahkan resolusi layar tablet ini juga cukup tinggi mencapai Full HD yakni 2048x1536 pixels dengan kerapatan 320 ppi. Pastinya layar tersebut tampak sangat jernih berkualitas. Apalagi jenis layar IPS-LCD sudah diberikan. Untuk memudahkan aktivitas anda, layar tersebut mendukung multitouch hingga 10 sentuhan (up To 10 fingers). Perlindungan layar sudah sangat mumpuni berkat Corning Gorilla Glass 4 sehingga gak perlu khawatir akan debu atau goresan.

Sementara untuk menunjang kemampuan yang sangat tangguh, prosessor bertenaga Quad-core 2.24 GHz menjadi andalan, namun yang menarik adalah chipset dan kapasitas RAM yang besar. Untuk Chipsetnya keluaran Intel Atom X5-Z8500. Yupz, Intel X5 merupakan chipset yang sangat tangguh, sementara kapasitas RAM 4 GB menjadikannya tablet dengan RAM terbesar, multitasking atau bermain game sekelas PES pun bisa dimainkan disini. Apalagi Sistem operasinya mengandalkan Windows Phone 8.1 dengan tampilan layaknya sebuah laptop atau notebook. Pergrafisan diserahkan ke Intel HD Graphics sehingga tampilannya semakin halus dan detail.
harga dan spesifikasi HP Pro Tablet 601 G1 terbaru
HP Pro Tablet 601 G1, Tablet RAM 4 GB
Sayangnya, Tablet ini tidak disertakan sim card sehingga tidak bisa untuk telpon dan SMS juga untuk internetan dengan jaringan data seperti 3G dan 4G. Namun anda masih bisa memanfaatkan Wifi untuk terhubung ke Internet, atau gunakan modem.

Keunggulan Tablet HP Pro Tablet 608 G1 yakni kamera dibagian belakang yang berukuran 8 mega pixels, dengan fitur yang lengkap maka hasilnyapun sangat memuaskan. anda bisa leluasa mengambil gambar dengan tablet ini, sementara video call masih mengandalkan kamera berukuran kecil 2 mega pixels saja. Untuk penyimpanan seperti dikatakan diatas, tablet ini diberikan 128 GB memory internal dan memungkinkan ditambahkan slot microSd yang sama besarnya.

Kapasitas baterai HP Pro Tablet 608 G1 juga sudah sangat besar yakni mengandalkan baterai Li-Po Non-Removable 21 WHr dan sanggup bertahan selama 32 jam jika digunakan untuk memutar musik, tau 6 jam untuk memutar sebuah film atau video. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Tablet HP Pro Tablet 601 G1:
  • Keluaran: Juni 2015
  • Dimensi: 207 x 137 x 8 mm/ 362 gram
  • SIM: No!
  • Layar: 8", 2048x1536 pixels, ~320 ppi
  • Jenis layar: IPS-LCD, Multitouch up 10 fingers, Corning Gorilla Glass 4
  • OS: Windows Phone 8.1
  • Prosessor: Quad-core 2.24 GHz
  • Chipset: Intel Atom X5-Z8500
  • GPU: Intel HD Graphics
  • RAM: 4 GB
  • Memory: Internal: 32 GB, 64 GB, 128 GB, microSD.
  • Konektivitas: Wifi, Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
  • Kamera: Depan: 2 MP, Belakang: 8 MP
  • Fitur: Browser HTML5, A-GPS, FM Radio, Java MIDP Emulator
  • Baterai: Non-Removable, li-Po 21 WHr

Harga HP Pro Tablet 608 G1

Kalau melihat spesifikasi tablet ini memang sangat menggiurkan, apalagi kemampuannya yang sangat tangguh berkat prosessor bertenaga Quad-core 2.24 GHz dan kapasitas RAM 1 GB, apalagi Chipsetnya keluaran Itel Atom X5. Memang ada kekurangannya yakni tidak disediakan slot sim card baik GSM atau CDMA sehingga anda gak bisa internetan dengan jaringan GSM atau CDMA. Satu-satunya cara untuk terhubung dengan internet yakni dengan Wifi. Namun secara keseluruhan, tablet ini sangat mumpuni, cocok bagi anda profesional muda atau yang membutuhkan entertainment dalam genggaman tablet berlayar lebar 8 inci. Tapi tunggu dulu, tablet ini belum masuk ke Indonesia sehingga Harga Tablet HP Pro Tablet 608 G1 masih belum diketahui, namun HP selalu konsistem memasarkan produknya di tanah air, kita tunggu saja beberapa minggu kedepan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel