Harga HP dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Terbaru

Harga HP dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus. Pasar Smartphone untuk kelas menengah hingga kebawah memang masih sangat menggiurkan, maka tak jarang banyak vendor memproduksi ponsel murah ini dengan segala kemampuannya. Salah satu vendor raksasa Samsung juga gak ketinggalan, untuk ponsel terbarunya bulan Juli 2015 adalah Samsung Galaxy V Plus, ponsel ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya Samsung Galaxy V. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan justru tidak ada jauh berbeda. Ponsel ini masih menggunakan fitur yang hampir sama.

Bagian layar juga tampak masih sama dengan ponsel terdahulu, ukuran layar 4 inci menjadi andalan Samsung Galaxy V Plus dengan resolusi rendah 480x800 pixels, kerapatan layarpun masih sama hanya 233 ppi. Maka tampaklah tampilan layar sangat sederhana tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy V. Apalagi teknologi layarnya masih mengandalkan TFT dengan kedalaman 16 juta warna.

Begitupun dari segi kemampuan, meskipun sedikit lebih baik karena mengusung prosessor Dual-core 1.2 GHz dan RAM 512 MB, namun masih kalah cepat dengan kemampuan ponsel merek lain yang dibandrol dengan harga relatif sama.Sementara kapasitas RAM masih menggunakan yang 512 MB. Apalagi Samsung Galaxy V Plus masih mengandalkan sistem operasi Android Kitkat. OS ini cukup ketinggalan untuk ponsel keluaran pertengahan tahun 2015. Tapi secara kinerja, OS ini masih cukup baik. Namun untuk menjaga kinerja ponsel tetap baik, anda disarankan untuk tidak menginstal banyak aplikasi.
Harga HP Samsung Galaxy V Plus terbaru
Samsung Galaxy V Plus, Hitam
Ponsel dual SIM ini mengandalkan kecepatan 3G untuk internetan hingga maksimal HSDPA 21 Mbps. Sementara alternatifnya mengandalkan kecepatan 2G EDGE dan GPRS. Sebagai sebuah Smartphone, tentu saja fitur Wifi juga diberikan sehingga anda bisa terhubung dengan internet dijaringan Wifi Hotspot.

Kamera Samsung Galaxy V Plus juga masih mengusung ukuran yang sama dengan terdahulunya, m berbekal kamera belakang 3.15 mega pixels dengan fitur Geotagging dan LED Flash tentunya masih belum cukup dalam menghasilkan gambar berkualitas, apalagi kamera depan masih VGA. Maksum saja Harga Samsung Galaxy V Plus di Eropa sana dijual sekitar Rp.1.4 jutaan. Untuk penyimpanan juga masih sangat minim, hanya diberikan ruang 4 GB memory internal itupun sudah terpakai oleh aplikasi bawaan juga bisa ditambahkan microSD hingga 64 GB. Ponsel kelas menengah kebawah ini juga diberikan baterai berkapasitas 1500 mAh dan sanggup bertahan hingga 8 jam waktu bicara. Berikut Spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus
  • Diperkenalkan: Juli 2015
  • Dimensi: 121.4 x 62.9 x 10.7 mm/123 gram
  • SIM: Dual SIM GSM
  • Network: GSM/HSDPA
  • Layar: 4", 480x800 pixels, ~233 ppi, TFT
  • OS: Android v4.4.2 Kitkat
  • Prosessor: Dual-core 1.2 GHz
  • RAM: 512 MB
  • Memory: Internal 4 GB, microSD up 64 GB
  • Internet: 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • Konektivitas: Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Kamera: Depan: VGA, Belakang: 3.15 MP
  • Fitur: Radio FM, A-GPS GLONASS, MP3/MP4, Browser HTML
  • Baterai: Li-IOn 1500 mAh
Harga HP Samsung Galaxy V Plus
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Ponsel keluaran terbaru Samsung ini saat ini masih dijual di wilayah Eropa dengan kisaran harga mencapai 70 EURO atau sekitar Rp.1.4 jutaan. Dengan spesifikasi yang minim sudah pasti ponsel ini menyasar kelas menengah kebawah. Hanya saja Harga HP Samsung Galaxy V Plus jika masuk kepasar Indonesia kemungkinan akan lebih mahal, bisa jadi lebih dari Rp.1.5 juta atau mendekati angka Rp.2 jutaan karena dipengaruhi oleh kurs rupiah saat ini. Namun,meskipun dibandrol Rp.1.4 juta itu masih terlalu mahal untuk spesifikasi diatas, mungkin idealnya harganya sama dengan Samsung Galaxy V yakni Rp.1 jutaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel