Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note Pro, Ponsel Android Lollipop

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note Pro, Ponsel Android Lollipop. Akhir bulan Januari 2015 ini rencananya Xiaomi akan mengeluarkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Ponsel ini menyasar segmen kelas peremium atau kelas menengah keatas. Dengan segudang spesifikasi yang sangat powerfull serta fitur yang diberikan cukup lengkap. Sistem operasi Android versi 5, Lollipop yang paling baru menyuguhkan kinerja ponsel yang sangat maksimal sertta anta muka yang lebih baru dan Fresh dengan MIUI v6.

Dilihat dari segi kemampuan, ponsel Xiaomi Mi Note Pro terbilang gahar, dengan prosessor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2GHz Cortex-A57 sudah pasti soal kecepatan dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi yang tersemat didalamnya sangat cepat. Kestabilan ponsel ini dari segi sistem juga sangat terjaga, dukungan RAM besar 4GB menjadikan ponsel ini salah satau ponsel pintar dengan kapasitas RAM terbesar dunia setelah Asus Zenfone 2. Sudah pasti, kemampuan ponsel ini sangat mumpuni.
Kelebihan dan kelemahan Xiaomi Mi Note Pro

Layar yang digunakan seperti namanya yakni Xiaomi Mi Note Pro sudah pasti menggunakan layar cukup lebar. Ukuran 5.7 inci dengan resolusi mencapai True HD 1440x2560pixels dan kerapatan tinggi lebih dari 515 ppi pixel density menjadikan ponsel ini sangat jernih, tajam dan berkualitas tinggi. Perlindungan layar dengan Corning Gorilla Glass 3 membuat anda cukup nyaman tanpa khawatir layar akan tergores.

Internetan semakin cepat karena ponsel Xiaomi Mi Note Pro mendukung jaringan 4G dengan kecepatan akses data LTE Cat9 yang mencapai angkat 450Mbps. Anda bisa bayangkan dan rasakan sendiri saat menggunakan ponsel ini dijaringan tersebut. Nah, bukan berarti ponsel ini tidak memiliki kelemahan disamping kelebihan tadi, berikut daftar kelebihan dan kelemahan Ponsel Xiaomi Mi Note Pro terbaru 2015.
Kelebihan Xiaomi Mi Note Pro Terbaru
  1. Kualitas Layar terbaik, Resolusi tinggi dan ukuran layar yang cukup lebar dan pas.
  2. Mendukung dual SIM yang selalu aktif bersamaan
  3. OS Andoid versi terbaru v5. Lollipop
  4. Prosessor Tangguh Octa-core
  5. RAM Terbesar dunia untuk Sebuah Smartphone, 4GB untuk Internal memory 64GB
  6. Jaringan data lengkap mulai 2G, 3G dan 4G dengan kecepatan LTE Cat9 450Mbps
  7. Kamera utama Besar dengan resolusi tinggi
  8. Baterai kapsitas besar Li-Ion 3090mAh
  9. Corning Gorilla Glass 3 melindungi layar dan Cassing bagian belakang
Kelemahan Xiaomi Mi Note Pro
  1. Kamera depan masih dibawah 5MP
  2. Tidak tersedia memory Eksternal
  3. Harga terbilang Mahal
Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru

Harga HP Xiaomi Mi Note Pro terbaru ini terbilang mahal, yakni mencapai Rp.6.600.000. Memang dari spesifikasi yang ditawarkan terbilang sangat mumpuni, powerfull dan berkualitas tinggi sehingga mampu disejajarkan dengan ponsel-ponsel berkualitas dari produk lainnya. Rencananya akhir bulan Januari 2015 ponsel ini mulai beredar di China, namun kami masih belum mengetahui apakah akan menyambangi Indonesia atau tidak. Rasanya ponsel ini sangat layak anda miliki.Demikian Ulasan kami mengenai Kelebihan dan kelemahan HP Xiaomi Mi Note Pro Terbaru. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan menjadi referensi sebelum membeli ponsel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel