Harga HP Himax Pure S, Spesifikasi Octa-core RAM 2GB

Harga HP Himax Pure S. Himax memang masih belum sepopuler Samsung atau vendor sekelas Advan, namun melihat dari spesifikasi setiap ponsel yang diberikan, ponsel keluaran Himax justru mampu memberikan kelebihan dan memenuhi kebutuhan konsumen. Soal harga juga bisa bersaing dengan vendor kawakan lainnya. Salah satu produk Smartphone Himax diakhir tahun 2014 lalu yakni Himax Pure S, ponsel ini dibekali kemampuan yang sangat tangguh, sebut saja dukungan prosessor bertenaga Octa-core sebagai prosessor terbesar untuk ponsel saat ini. Tak hanya itu, kapasitas RAM yang diberikan juga cukup besar yakni 2GB sehingga sudah pasti ponsel ini mampu beroperasi dengan sangat cepat dan lancar.

Ada beberapa keunggulan yang diberikan dari ponsel ini selain dari segi kemampuan, yakni kualitas layar dengan tingkat kejernihan yang sangat baik serta dukungan kamera berukuran 13MP yang sudah pasti mampu menghasilkan gambar yang tajam dan bagus. Soal harga HP Himax Pure S saat ini dibandrol Rp.3.6 jutaan untuk upadte bulan Maret 2015. Nah, penasaran dengan ponsel ini? Kami berikan spesifikasi lengkapnya.
Harga HP himax Pure S terbaru 2015

Spesifikasi Himax Pure S

Tahun  2014
Dimensi  145.1x70.2x5.55mm/133gram
SIM Dual SIM GSM
Network  GSM 850/900/1800/1900,
HSDPA 850/1900/2100
Layar 5.0", Full HD 1080x1920pixels, ~441 ppi
Jenis Layar IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors, Multitouch
OS Android v4.4 Kitkat
Prosessor  Octa-core 1.7GHz
Chipset MediaTek MT6592
GPU Mali-450MP4
RAM 2GB RAM
Memory Internal 16GB
microSD
Kamera Depan: 5MP
Belakang: 13MP, 4128x3096 pixels, 1080p@30fps
Fitur: autofocus, LED Flash, geo-tagging, HDR, face-detection, touch focus.
Internet 3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Konektivitas  Bluetooth v4,0
microUSB v2,0
Fitur Browser HTML
A-GPS GLONASS
Java Emulator
Media Player, MP3, MP4
Radio FM
Baterai Li-Ion 2300 mAh

Review Spesifikasi Himax Pure S

menggunakan dual SIM GSM tentunya menjadi keunggulan ponsel ini, anda gak perlu ribet ganti-ganti SIM CARD. Sebagai ponsel dengan desain Candybar, tentunya kualitas layar haruslah sangat baik, jernih dan memiliki sensitifitas yang tinggi. Ponsel ini dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080x1920 pixels dengan kerapatan layar hingga 441 ppi. Sudah pasti spesifikasi layar tersebut bisa disetarakan dengan ponsel kelas premium. Apalagi jenis layar menggunakan IPS-Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Pastinya layar akan menampilkan gambar yang semakin nyata.

Segi kemampuan ponsel Himax Pure S, Prosessor bertenaga Octa-core 1.7GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6592 sudah lebih dari cukup dalam menyokong kinerja ponsel. pastinya ponsel ini sangat cepat dalam mengoperasikan setiap aplikasi, apalagi diperkuat dengan RAM berukuran 2GB. Sementara sistem operasi Android v4.4 Kitkat semakin memantafkan kinerja ponsel ini. memang saat ini OS android v5.0 Lollipop sudah dirilis, namun bukan berarti OS kitkat cukup ketinggalan, karena kedua OS tersebut memiliki kemampuan yang tidak erbeda jauh dalam memaksimalkan kinerja ponsel secara keseluruhan.

Harga HP Himax Pure S yang dibandrol Rp.3.6 jutaan ini dipersenjatai dengan kamera berukuran 13MP dibagian belakangnya. Kamera tersebut mamppu membidik gambar dengan sangat baik dengan dukungan teknologi autofous serta menghasilkan gambar berkualitas baik hingga resolusi maksimal 4128x3096 pixels. Foto selfie pun semakin percaya diri dengan kamera depan 5MP. Sementara untuk menyimpan gambar, memory 16GB Internal dirasa cukup besar. Dan tersedia slot untuk microSD sebagai tempat menambah kapasitas memory.
Harga spesifikasi Himax Pure S terbaru 2015
Bagian konektivitas dan Internetan, HP Himax Pure S yang menggunakan dual SIM GSM ini mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSPA 21/5,76Mbps. memang ponsel ini belum mendukung 4G tapi kecepatan HSDPA tersebut sudah cukup memberikan kenyamanan maksimal. Anda bisa memanfaatkan Wi-Fi untuk internetan. Soal kegiatan transfer data, Bluetooth dan USB bisa dioptimalkan. Sayangnya kapasitas baterai terasa nanggung karena diberikan hanya 2300 mAh. Tapi soal daya tahan sudah cukup baik.

Harga HP Himax Pure S

Bagaimana dengan spesifikasi diatas? Pastinya ponsel ini cukup bisa diandalkan dengan spesifikasi kelas premium. Sama halnya seperti Himax Polymer, Ponsel ini didukungan prosessor Octa-core 1.7GHz, RAM 2GB serta kualitas Layar dengan resolusi HD akan meberikan kenyamanan yang maksimal untuk anda. Harga HP Himax Pure S saat ini dibandrol sekitar Rp.3.6 jutaan. Dibandingkan dengan ponsel dengan spesifikasi yang sama, ponsel ini pastinya sudah sangat murah. So, tunggu apalagi, Himax Pure S bisa menjadi alternatif pilihan untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel