Harga HP Himax Polymer Octa-core, Spesifikasi Android Kitkat

Harga HP Himax Polymer Octa-core, Spesifikasi Android Kitkat. Produsen asal Taiwan Himax tidak mau ketinggalan dalam merebut pasar Smartphone tanah air. Kehadiran HP Himax Polymer Octa-core menambah deretan pilihan ponsel berspesifikasi mumpuni tentunya dengan harga yang relatif murah. Kita sebagai konsumen tentunya semakin bingung untuk menentukan ponsel mana yang akan menemani kita sehari-hari, tapi juga diuntungkan karena banyak pilihan.

Harga HP Himax Polymer Octa-core ini juga tidak terlalu mahal, dibawah 2 juta namun spesifikasi yang cukup maksimal dan bisa dibandingkan dengan Harga HP kelas premium. Sebut saja dari segi kemampuannya. Ponsel ini merupakan generasi lanjutan dari Himax Polymer Li. Didukung oleh prosessor Octa-core menjadikan kinerja ponsel ini sangat cepat, gak perlu diragukan lagi, prosessor ini merupakan prosessor tertinggi ukuran HP.

Dengan Chipset MediaTek MT6592 prosessor Octa-core 1.7 GHz, hasilnya saat membuka aplikasi dan menjalankannya akan semakin ringan. Apalagi didukung oleh besaran RAM 2GB. Gak diragukan lagi, kemampuan ponsel ini sebanding dengan kemampuan ponsel kelas premium dengan harga HP terbaru diatas 3 jutaan.

Harga HP Himax Polymer Octa-core, Spesifikasi Android Kitkat

Sistem operasi Android versi teranya, v4.4.2 KitKat menjadi andalan ponsel ini. OS tersebut memiliki kelebihan yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnya yakni Jelly Bean.

Sementara, kualitas layar juga tidak kalah bagusnya. Menggunakan layar berukuran 5 inci membuat layar tampak lebar dan mudah dalam pengoperasian. Resolusi layar HD mencapai 1280x720 pixel membuat ketajaman dan kejernihan layar dapat dibanggakan. Apalagi jenis layar sudah menggunakan IPS-LCD (In Plane Switches) yang lebih tinggi dari TFT LCD. Untuk perlindungan layar sudah disematkan Corning Gorilla Glass 2.

Kualitas Grafik dengan GPU Mali 450 MP4 atau Quad-core @700MHz akan menambah tajam, aktraktif dan jernih pada grafis. Apalagi dipadukan dengan kualitas layar yang mumpuni. Sobat bisa mencobanya dengan bermain game 3 dimensi atau sekedar memutar Video Clip beresolusi HD.

Beralih ke kamera, HP Himax Polymer Octa-core diperkuat kamera utama 13 MP dengan fitur LED Flash, Macro Mode, Geo-Tagging dan Autofocus. Hasil jepretan juga cukup memuaskan, gambar cukup bersih, tajam dan jernih. Sementara kamera depan berukuran 5MP. Ukuran ini merupakan ukuran standar kamera utama sebuah HP dengan harga HP skitar 1.5 jutaan. Ini menjadi kelebihan HP Himax Polymer Octa-core karena bisa berselfi ria dan video call dengan kualitas gambar yang lumayan bagus.

Harga HP Himax Polymer Octa-core yang dibandrol dibawah 2 jutaan ini diberikan kapasitas memory internal 8GB. Ukuran ini sudah cukup besar dan mampu menyimpan banyak file. Sementara tambahannya bisa dengan microSD hingga 32GB.

Segi Konektifitasm HP Himax Polyemer Octa-core didukung oleh dual SIM GSM dengan jaringan data 2G dan 3G. Mendukung kecepatan akses data HSDPA dan HSUPA, sementara untuk alternatif bisa menggunakan EDGE dan GPRS. Konektifitas tanpa kabel tinggal mengaktifkan fitur Wi-Fi. dan transfer data menggunakan Bluetooth dan USB.

Untuk mendukung kemampuan HP Himax Polymer Octa-core agar bertahan lama. Maka disematkan baterai Li-Ion kapasitas 2600 mAh. Kapasitas baterai cukup besar ini akan membuat anda nyaman beraktifitas lama-lama dan terhubung dengan internet tanpa harus takut cepat kehabisan baterai.

Spesifikasi HP Himax Polymer Octa-core

  • SIM1: 2G : GSM 850/900/1800/1900
  • SIM2: 3G : WCDMA 850/1700/1900/2100
  • Ukuran Ponsel : 71.5 X 141 X 9.3 mm/151 gram
  • Layar : 5".  1280x720 Pixels (IPS-LCD)
  • Perlindungan: Corning Gorilla Glass 2
  • CPU :Mediatek MT6592, Octa Core 1.7Ghz
  • OS : Android 4.4.2 Kitkat
  • GPU : MALI 450 MP4 (QUAD CORE @700Mhz)
  • RAM : 2GB (DDR 2)
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, LED Flash, Macro mode, Video
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 32 GB
  • Baterai : 2500mAh
  • Konektivitas  : EDGE, GPRS, 3G, WIFI, Bluetooth, GPS
  • Sensor : Acceleration, Light Sensor, Proximity Sensor
Baca Juga:

Harga HP Himax Polymer Octa-core :Rp.1.999.000

Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga HP Himax Polymer Octa-core. Harga diatas adalah harga resmi sehingga akan sama di seluruh Indonesia. Dari spesifikasi yang diberikan, terutama dari segi kemampuan, ponsel ini rasanya patut anda miliki. Anda gak akan rugi memiliki ponsel asal Taiwan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel