Harga HP Samsung Galaxy Core Max, Spesifikasi Super AMOLED Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy Core Max. Saat ini, ponsel ini memang sudah diedarkan di pasar China, Untuk Indonesia sendiri masih belum masuk. Mungkin tidak akan lama lagi akan menyambangi pasar tanah air. Nah, sobat yang penasaran dengan HP ini, gak ada salahnya mengetahui spesifikasi dari Samsung Galaxy Core Max yang merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy Core 2. Apa saja kelebihannya? Berikut ulasannya:

Kelebihan Samsung Galaxy Core Max terlihat dari jenis layar yang digunakan. Yupz, Layarnya sudah menggunakan jenis premium yang biasa ditemukan pada Ponsel Samsung harga Premium, yakni Super AMOLED. Otomasis, kualitasnya pun gak diragukan lagi. Walaupun layar 4,8 inci ini masih beresolusi sederhana yakni QHD 960x540 pixel serta didukung kerapatan 220 ppi, kualitas layar cukup tajam dan jernih.Layar ini didukung oleh antar muka TouchWiz UI yang memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Harga HP Samsung Galaxy Core Max

Harga HP samsung Galaxy Core Max yang diperkirakan Rp.3 juta ini diperkuat oleh CPU dari Chipset Snapdragon 400 dengan kecepatan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Prosessor ini terbilang handal dan banyak digunakan oleh HP kelas menengah. Sementara untuk mendukung kinerja prosessor, maka disematkan RAM berkapasitas 1GB. Hasilnyapun cukup memuaskan, tidak akan terjadi lag, serta kegiatan Multitasking juga lancar.

Dari segi Grafis sudah didukung oleh GPU Adreno 305. Perpaduan dengan kualitas layar yang mumpuni, maka grafis yang dihasilkan cukup aktraktif. Pastinya akan membuat anda nyaman dalam bermain game 3D atau memutar Film dan Video lainnya. Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Core Max sudah menggunakan versi terbaru, KitKat.

Ponsel dengan Harga HP Samsung Galaxy Core Max ini dilengkapi kamera utama (Belakang) sebesar 8MP dengan fitur autofocus dan LED Flash. Hasil jepretan kamera 8MP Samsung memang lebih unggul dibanding ponsel lain. Hasilnya cukup tajam dan bersih, apalagi didukung kualitas layar mumpuni. Sobat bakalan betah mengambil foto. Sementara kamera depan juga terbilang besar, yakni 5MP. Untuk foto Selfie semakin pede karena kualitas gambarnya juga gak jauh bagusnya. Kamera 5MP bisa sobat temukan sebagai kamera utama pada Ponsel dengan harga HP 1,5 jutaan.

Sobat bisa menyimpan semua file dalam memory internal yang disediakan sebesar 8GB. Cukup besar untuk menampung banyak foto dan video. Juga menyimpan aplikasi android yang sobat unduh dari PlayStore. Sementara memory eksternal bisa ditambahkan hingga 64GB.

Memudahkan anda untuk terhubung dengan internet, maka HP Samsung Galaxy Core Max sudah mendukung jaringan internet data 3G dan 4G. Anda akan merasakan kecepatan akses maksimal dari ponsel ini jika didaerah anda tersedia jaringan 3G. Namun jadi tidak ada, maka EDGE dan GPRS menjadi alternatif lain. Sementara untuk koneksi lainnya bisa mengandalkan fitur Wi-Fi. Sudah gak dipungkiri lagi, Wi-Fi menjadi sangat penting dan kebutuhan utama para pengguna Smartphone, karea hampir disetiap tempat umum saat ini menyediakan akses Wi-Fi gratis.

Harga HP Samsung Galaxy Core Max

Proses Transfer data seperti biasa bisa mengandalkan Fitur Bluetooth v3.0 dan USB.

Ponsel dengan Harga HP Samsung Galaxy Core Max Rp.3 jutaan ini sudah didukung kapasitas baterai cukup yakni, Li-Ion 2200 mAh. Baterai sebesar ini akan membuat ponsel ini hidup lebih lama dan membuat sobat nyaman menggunakannya seharian.

Spesifkasi HP Samsung Galaxy Core Max:

  • Dual SIM
  • Layar: 4,8 inci. QHD 960x540 pixel (240 ppi)
  • Jenis Layar: Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna
  • CPU: Snapdragon 400 Prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7
  • GPU: Adreno 305
  • RAM 1GB
  • OS: Android v4.4.2 KitKat
  • Kamera Utama: 8MP, LED Flash, autofocus
  • Kamera depan: 5MP
  • Internet Data: 3G (HSUPA) dan 4G, LTE
  • Wi-Fi
  • Bluetooth dan USB
  • Memory Internal 8GB
  • Memory Eksternal hingga 64GB
  • Baterai Li-Ion 220 mAh

Baca Juga:
Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru
Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Grand Prime

Harga HP Samsung Galaxy Core Max, Kemungkinan sekitar Rp.3 jutaan.

Kesimpulan:
Kelebihan dari kualitas layar memang patut diperhitungkan, sementara dari sisi performa juga terbilang bisa diandalkan. Apalagi kamera yang cukup besar baik kamera utama dan depan untuk selfie. Dengan harga 3 jutaan, rasanya memang pantas untuk dimiliki. Namun saat ini ponsel ini masih beredar di Pasar China, kita tunggu kabar selanjutnya mengenai tepatnya kapan ponsel ini menyambangi tanah air. Demikian ulasan seingkat mengenai Harga HP Samsung Galaxy Core Max Spesifikasi KitKat dan Super AMOLED. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel