Harga HP dan Spesifikasi Coolpad Shine, Ponsel Sidik Jari 2.9 jt

Harga HP Coolpad Shine - Smartphone Coolpad turut meramaikan pasar ponsel pintar di Indonesia, ponsel keluaran Coolpad memiliki desain yang cukup mewah meskipun dari segi spesifikasi lebih minim dari ponsel sekelas, namun berbeda dengan ponsel Coolpad satu ini, Yupz, yang terbaru adalah Coolpad Shine. Ponsel ini selain desain yang mewah dengan balutan body solid keemasan juga diberikan teknologi canggih sidik jari atau Fingerprint Sensor.

Dengan teknologi ini sobat sekalian gak perlu khawatir ponsell akan disalah gunakan oleh orang lain karena hanya sidik jari pengguna saa yang bisa menggunakan ponsel Coolpad Shine. Tidak hanya itu, teknologi sidik ari yang sangat sensitif meskipun jari dalam keadaan kotor, juga mendukung hingga 5 jari sekaligus, sobat bisa mengamankan beberapa fitur seperti kamera, galelery dan lain sebagainya dengan menggunakan ke lima jari sobat. Woow, Cukup menari bukan??? Lantas bagaimana dari segi sepsifikasi lainnya???
Harga HP Coolpad Shine terbaru
Coolpad Shine dengan Fitur sidik jari
Harga HP Coolpad Shine yang dibandrol Rp.2.9 jutaan ini memiliki spesiifkasi kelas menengah, namun selain desain debagai daya tarik cukup kental pada ponsel ini, juga kemampuan ponsel yang tidak kalah tangguhnya dibanding ponsel merek lainnya. Hal ini bisa dilihat dari kapasitas RAM yang diberikan yang sudah 2 GB. Bahkan untuk menunjang kemampuan ponsel agar lebih gahar, Collpad Shine diperkuat prosessor Snapdragon 615 dengan kecepatan Octa-core 1.5 GHz berbasis 64 bits. So, sudah pasti aktifitas ngegame sobat gak akan ada kendala meskipun game yang dimainkan terbilang memiliki spek yang tinggi.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop ini juga dibekali layar berukuran 5 inci, sayangya resolusi layar masih dikisaran HD atau setara dnegan 720 x 1280 pixels. Memang ualitas tersebut sudah cukup jernih, tapi bagi saya pribadi untuk ponsel diatas Rp.2,5 jutaan sudah selayaknya menggunakan resolusi lebih tinggi atau setara dengan Full HD. Teknologi layarnya mengusung IPS-LCD agar layar tampak lebih tajam.

Dibagian penyimpanan, HP Coolpad Shine uga terkesan minim, hanya mengandalkan memory internal 8 GB membuat sobat sekalian akan tidak begitu leluasa dalam menyimpan file, saat ini hampir semua file baik musik, video ataupun game memiliki ukuran lebih besar demi memberikan kualitas terbaik. Oleh sebab itu sobat harus memanfaatkan slot untuk memori eksternal aau menambah kapasitas penyimpanan dengan membeli microSD.

Kamera menjadi hal penting pada sebuah smartphone, Ponsel ini dibekali dengan kamera 13 mega pixels dibagian belakangnya, yang menarik adalah fitur autofocus, Exposure Compensation, Digital Image Stabilization F/2.0 Aperture dan lain sebagainya sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sangat memuaskan, begitupun dengan kamera depan yang berukuran 5 mega pixels sudah dibekali teknologi F/2.2 Aperture agar foto selfie hasilnya tak kalah memuaskannya. So, untuk Harga HP Coolpad Shine mencapa Rp.2.9 jutaan rasanya kamera tersebut sudah cukup sesuai.
Harga Coolpad Shine terbaru
Smartphone canggih ini turut memberikan kenyamanan dalamhal komunikasi, dengan dual sim GSM tentu saja sobat akan cukup terbantu terutama dalam memanaemen sim card. Tidak hanya itu, untuk komunikasi didunia maya atau aktifitas online lainnya sobat bisa mengandalkan jaringan 3 atau 4G serta fitur Wifi. Smartphone dengan desain cantik nan elegan ini juga dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh, sayangnya baterai tersebut masih mengandalakan jenis Non-Removable, Nah berikut spesifikasi lengkap HP Coolpad Shine.

Spesifikasi Coolpad Shine

Diperkenalkan Oktober 2015
Dimensi/Berat 140.1 x 68.9 x 8.7 mm
SIM Dual SIM GSM
Network GSM- HSDPA- LTE
Layar 5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch,
- Fingerprint Sensor 380 degre
- Cool UI
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Qualcomm Snapdragon 615, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 8 GB
microSD (memory eksternal)
Internet 4G: LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera Depan: 5 MP, F/2.2 Aperture
Belakang: 13 MP
autofocus, LED Flash, Geotagging, Digital Image Stabilization, Face Detection, HDR, Panorama, F/2.0 Aperture, exposure compensation 
Fitur Lain Browser HTML5
FM Radio
A-GPS GLONASS
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Baterai Non-Removable Li-Po 2500 mAh

Harga HP Coolpad Shine
Cek Harga HP Coolpad SKY E501

Smartphone canggih dengan fitur sidik jari berteknologi tinggi ini memang sangat layak untuk dimiliki, selain desainnya yang mewah nan tipis serta didukung oleh kemampuan permesinan yang gahar. Prosessor Snapdragon 64bits dengan kecepatan Octa-core 1.5 GHz yang didukung oleh RAM 2 GB menjadi jawaban akan kemampuan ponsel ini. Serta kualitas kamera 13 MP dengan fitur F/2.0 Aperture yang sanggup menghasilkan gambar sangat tajam dan jernih. So, secara keseluruhan ponsel ini memang layak dimiliki. Harga HP Coolpad Shine saat ini dibandrol Rp.2.999.000. Bagi sobat yang membutuhkan ponsel dengan tampilan mewah serta fitur sidik jari canggih, rasanya ponsel ini patut dicoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel