Harga Samsung Galaxy Active Neo, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Samsung Galaxy Active Neo - Sobat membutuhkan ponsel dengan kemampuan tangguh?? Tangguh dalam artian ponsel yang bisa bertahan meski sobat sebagai pribadi yang aktif dan petualang. Nah, Samsung baru-baru ini merilis produk posel pintar yang memiliki spesiifkasi yang diinginkan para petualang, adalah Samsung Galaxy Active Neo. Ponsel ini sangat pas jika digunakan bagi sobat yang aktif diluar ruangan. Yupz seperti namannya dengan tambahan Active, ponsel ini memiliki kemampuan tahan terhadap segala hal kondisi.

Dengan mengantongi sertifikat IP68 serta MIL-STD-810G membuat ponsel ini tahan terhadap segala cuaca, benturan serta jika kecemplung kedalam air sedalam 1.5 meter selama 30 menit. Bahkan ponsel ini masih bisa sehat bugar meski jatuh dari ketinggian 1.5 meter, Tidak hanya itu dengan sertifikat yang dimiliki, bahkan katanya Samsung Galaxy Active Neo mampu sehat walafiat meski ditindih oleh beban hingga 2 Ton. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lain yang ditawarkan???

Yupz, sebagai ponsel yang tahan banting seperti Hercules, Samsung Galaxy Active Neo juga diberikan kemampuan permesinan yang tangguh. Ponsel dengan sistem operasi android v5.0 Lollipop sudah menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz, serta kapasitas RAM yang cukup besar yakni 2 GB.. Dengan demikian ponsel ini mampu menjalankan setiap aplikasi selain cepat juga stabil. Daris isi grafis, ponsel ini menggunakan Adreno 306 dengan tampilan yang lumayan halus.
Harga HP Samsung Galaxy Active Neo terbaru
Harga Samsung Galaxy Active Neo
Dibagian layar, ukuran 4.5 inci menadi pilihan dengan resolusi tidak terlalu besar yakni hanya 480 x 800 pixels berjenis TFT. Memang terkesan minim dan tidak begitu jernih, namun sebagai ponsel yang aktif digunakan di luar ruangan rasanya tidak masalah dengan layar yang tidak terlalu jernih. Smartphone Samsung Galaxy Active Neo juga menyediakan dual slot untuk SIM Card sehingga urusan komunikasi sobat akan lebih lancar, serta urusan internetan semakin cepat dengan aringan 4G dan 3 G.

Ponsel ini dibekali dengan kamera utama 8 mega pixels seingga memotret tempat-tempat yang eksotis atau mengabadikan sesuatu yang sobat temukan dilapangan menjadi lebih jelas, untuk kamera depan masih berukuran 5 mega pixels dan cukup baik untuk video call. Samsung Galaxy Active Neo juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal lumayan besar hingga 16 GB dengan memungkinkan diekspansi menggunakan microSD hingga 32 GB. Sementara menunjang daya tahan ponsel disematkan baterai berkapasitas 2200 mAh. ah beriut Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Active Neo.

Spesifikasi Samsung Galaxy Active Neo

Diperkenalkan Oktober 2015
SIM Dual SIM
Network GSM-HSDPA-LTE
Layar 4,5, 480 x 800 pixels
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
- IP-68
- MIL-STD-810G
OS Android v5.0 Lollipop
CPU Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz
RAM 2 GB
Memory Internal 16 GB
microSD up 32 GB
Konektivitas 4G LTE, 3G HSDPA, EDGE, GPRS
Bluetooth, microUSB, Wifi
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 8 MP
Baterai 2200 mAh

Harga HP Samsung Galaxy Active Neo
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone tangguh yang tahan terhadap segaa kondisi cuaca ini sementara masih dijual di Jepang, Harga HP Samsung Galaxy Active Neo ini dibandrol 20.000 yen atau sekitar Rp.2.4 jutaan. Kami belum tahu ponsel ini akan dijual secara global diluar Jepang atau tidak, namun jika masuk ke pasar Indonesia maka sangat cocok bagi sobat petualang, saya sendiri beli ke Jepang dan sering menggunakannya di acara "My Trip My Adventure" dan cukup memuaskan hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel