Harga HP dan Spesifikasi Huawei Mate S Lengkap Terbaru

Harga HP dan Spesifikasi Huawei Mate S - Huawei Mate S merupakan ponsel terbaru Huawei yang dirilis pada bulan September 2015 lalu, ponsel ini memang belum dipasarkan ke publik dan rencananya bulan ini (Oktober 2015) akan mulai didistribusikan ke pasar smartphone. Dari spesifikasi yang ditawarkan, Huawei Mate S sudah pasti menyasar kelas atas dengan segudang kelebihan dari berbagai spek mulai dari layar, dapur pacu, konektivitas,, kamera, memory hingga daya tahan ponsel dengan baterai yang diberikan. Sobat pasti penasaran dengan spesifikasi lengkap ponsel ini terlebih kisaran harga untuk setiap unitnya. Nah, kami memiliki informasinya untuk anda.

Huawei Mate S merupakan ponsel andalan Huawei yang akan bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya seperti Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Dengan sesain yang tak kalah mewahnya, ponsel ini memiliki dimensi keseluruhan 149.8 x 75.3 x 7.2 mm dengan berat 156 gram, sudah pasti tampak slim apalagi rasio layarnya cukup lebar mencapai 5.5 inci. Layar AMOLED yang terkenal sangat tajam dibekali resolusi Full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan hingga 401 ppi, sudah pasti sangat istimewa dan mewah, pelapis layar menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih canggih dan tahan terhadap berbagai goresan.
Harga HP Huawei Mate S terbaru
Harga HP Huawei Mate S
Permesinanpun menunjukkan kelasnya, berbekal prosessor HiSilicon Kirin 935 berbasis komputasi 64 bits diberikan kecepatan hingga Octa-core yang terdiri dari dua inti Quad-core, tepatnya mengandalkan Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.5 GHz yang sudah pasti membuat kinera ponsel semakin cepat, tidak hanya itu, Huawei Mate S yang berjalan pada sistem operasi android v5.1.1 Lollipop ini juga disertakan kapasitas RAM besar 3 GB. Tak ketinggalan perpaduan layar dan mesin kelas atas mampu menampilkan grafis terbaik super halus dan jernih apalagi GPU didukung oleh Mali-T628 MP4, So, sudah pasti Harga HP Huawei Mate S akan sangat mahal.

Smartphone yang mempunyai dua varian disesuaikan dengan kapasitas memori ini terdiri dari 32 GB dan 64 GB, masing-masing masih bisa diperbesar hingga kapasitas maksimal 128 GB dengan microSD sehingga sobat sekalian gak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan meskipun menyimpan file sangat banyak. Lantas bagaimana dengan kamera???

Memang sedikit tanggung dimana kamera Huawei Mate S yang dibandrol mahal ini hanya dibekali kamera utama 13 mega pixels saja, idealnya minimal 16 mega pixels, meskipun demikian jangan ragukan soal hasil jepretan karena dengan kamera ini hasilnya sangat tajam dan jernih. Apalagi kamera tersebut diberikan teknologi  optical image stabilization dan autofocus yang dikatakan sanggup mencapai fokus dengan kecepatan tinggi. Untuk kamera depan gak perlu ragu dengan ukuran 8 mega pixels, pastinya sudah lebih dari cukup untuk foto selfie.
harga Huawei Mate S terbaru
Kelengkapan lain dari Huawei Mate S adalah dukungan dual SIM GSM serta jaringan 3G dan 4G, hal ini akan memperlancar aktivitas komunikasi sobat sekalian serta aktivitas internetan. Fitur konektivitas standar seperti Wifi, bluetooth, USB dan NFC juga diberikan untuk memenuhi kebutuhan transfer data. Dibagian baterai, Huawei Mate S mengandalkan kapasitas 2700 mAh berjenis Li-Po Non-Removable dengan daya tahan cukup lama. Nah berikut spesifikasi lengkap Huawei Mate S.

Spesifikasi Huawei Mate S

UMUM
Diperkenalkan September 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 149.8 x 75.3 x 7.2 mm/156 gram
SIM Dual SIM GSM (Optional)
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Corning Gorilla Glass 4
- Emotion UI 3.1
DAPUR PACU
OS Android v5.1.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.5 GHz
Chipset HiSilicon Kirin 935
GPU Mali-T628 MP4
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32/64 GB
MicroSD Up To 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 MBps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP.
USB/NFC microUSB v2.0,
NFC
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Fitur Kamera autofocus, dual-LED (dual tone) flash, optical image stabilization (OIS) Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - Xvid/MP4/H.265/WMV player
- MP3/eAAC+/WAV/Flac player
- Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 2700 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Huawei Mate S
Cek Update Daftar Harga HP Huawei

Smartphone canggih kelas atas ini memberikan spesifikasi yang lengkap yang dibutuhkan oleh setiap orang, mulai dari layar, mesin, kamera hingga baterai. Smartphone ini baru akan dilepas kepasaran bulan ini, namun belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia atau tidak, terlebih harga Huawei Mate S yang ditawarkan cukup fantastis yakni mencapai USD.650 atau sekitar Rp.9.2 jutaan. Bagaimana?? sangat mahal bukan??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel