Harga HP Samsung Z3, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Samsung Z3 - Ponsel Samsung kali ini merupakan varian lanjutan dari Samsung Z1 yang sudah sejak lama hadir kepasaran, varian ini berbeda dengan ponsel Samsung lainnya yakni terletak dari sistem operasinya yang menggunakan Tizen OS v2.3. Meskipun tidak terlalu sukses dalam menarik perhatian konsumen dengan Samsung Z1 nya, kini varian terbaru Samsung Z3 akan mencoba kembali peruntungannya dipasar ponsel pintar. Secara teknis memang OS Tizen memiliki kelebihan lain yakni pengguna bisa dengan leluasa mengoprek atau mengotak-atik OS ini sesuai dengan keinginan, berbeda dengan OS Android Lollipop yang sulit di rubah.

Dari sisi spesifikasi secara keseluruhan, ponsel ini memang standar minimal sebuah smartphone yang baik. Namun ada beberapa diberikan kualitas mumpuni, seperti halnya pada layarnya. Dukungan teknologi Super AMOLED menjadi kelebihan ponsel ini apalagi layar 5 incinya diberikan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Secara teori sudah pasti layar Samsung Z3 mampu menampilkan kualitas kejernihan maksimal.
harga HP Samsung Z3 terbaru
Harga Samsung Z3
Kemampuan ponsel juga cukup mumpuni meskipun hanya dibekali RAM 1 GB, namun dipadukan dengan prosessor Quad-core 1.3 GHz Spreadtrum SC7730 ponsel ini masih bisa diajak untuk bermain game dengan cukup lancar. Sementara dari sisi penyimpanan disediakan memori internall 8 GB dengan tambahan maksimal 128 GB dengan microSD yang dibeli secara terpisah.

Smartphone dual SIM ini juga hanya mendukung jaringan 3G saja sehingga sobat harus puas internetan dengan hanya mengandalkan kecepatan HSPA saja. Meskipun demikian kecepatan 3G adalah yang paling mungkin dirasakan di Indonesia dan sudah cukup lumayan cepat. Smartphone Samsung Z3 juga dibekali dengan kamera utama 8 mega pixels dengan fitur autofocus dan digital image stabilization sebagai andalannya. Sementara kamera depan untuk selfie cukup baik dengan 5 mega pixels.
harga Samsung Z3 terbaru
Kapasitas baterai Samsung Z3 lumayan besar dengan 2600 mAh dan sanggup bertahan selama 15 jam dikondisi aktif digunakan. Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Z3.

Spesifikasi Huawei Honor 7i 16GB

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 141.6 x 70 x 7.9 mm/137 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran 5.0", HD 720 x 1280p, ~294ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS OS Tizen 2.3
Prosessor Quad-core 1.3 GHz Corte-A7
Chipset Spreadtrum SC7730
GPU Mali-400MP2
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD microSD Up To 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video 1080p@30fps
Fitur Kamera Autofocus, LED flash, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Continious shooting, Shite Balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Macro Mode, Digital Zoom, DIgital Image stabilization
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML
Radio FM radio
Lainnya - Ultra Data Saving Mode
- Ultra Power Saving Mode
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/AAC/Flac player
- Photo viewer
- Document viewer
- Private Mode
BATERAI
Jenis Li-Ion 2600 mAh
Siaga 250 jam
Aktif/Bicara 15 jam

Harga HP Samsung Z3
Cek Update Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Ponsel terbaru Samsung ini memberikan pengalaman lain karena menggunakan OS selain android yakni OS Tizen. Dari spesifikasi yang ditawarkan tampak jelas ponsel menyasar kelas menengah, harga HP Samsung Z3 Tizen kemungkinan dibandrol sekitar Rp.1,6 juta hingga Rp.2 jutaan. So, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel