Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7, Ponsel Selfie 13 MP

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7 - Oktober ini ZTE resmi memperkenalkan ponsle terbarunya yang diberi nama ZTE Blade S7 yang bisa jadi merupakan varian lanjutan dari ZTE Blade S6 Plus yang sudah terlebih dulu kita ulas. Dari spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini menyasar kelas menengah keatas dan siap bersaing dengan ponsel-ponsel dengan RAM 3 GB seperti Meizu Metal yang sudah terlebih dulu diperkenalkan dan baru bulan depan dijual ke publik.

Spesifikasi yang ditawarkanpun tak jauh berbeda sehingga persaingan diperkirakan akan cukup sengit! Lihat saja ponsel dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE ini memiliki desain mewah yang hampir serupa dengan Meizu namun memiliki ketebalan yang lebih kecil yakni hanya 7.2 mm sehingga terlihat lebih elegan. Ponsel dual SIM GSM ini juga bermain pada zoa aman yakni mengusung layar pas 5 inci, tidak terlalu besar dan juga kecil sehingga mudah diterima oleh berbagai kalangan. Bahkan kerapatan dan resolusinya cukup tinggi mencapai 441 ppi serta Full HD setara 1080 x 1920 pixels. Sementara jenis layar mengusung IPS-LCD untuk hasil maksimal.
Harga HP ZTE Blade S7 terbaru
Harga ZTE Blade S7
Smartphone ZTE Blade S7 dari segi kinera sangat responsif, hal ini karena sistem operasi android yang digunakan sudah versi paling anyar dari Lollipop yakni v5.1. Otak permesinan mengandalkan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berbasis 64 bits. Agar kemampuan lebih responsif dan garang maka dua inti prosessor berkecepatan Quad-core turut disematkan, terdiri dari kecepatan 1.5 GHz dan 1.0 GHz dengan bantuan RAM 3 GB. So, sangat cocok bagi para gamers dan juga onliners yang doyang berselancar didunia maya, Layar lebar kemampuan juga tangguh. Grafis uga tak kalah halus dengan GPU Adreno 405.

Tidak hanya itu, keleluasaan dalam menyimpan berbagai aplikasi dan file juga diberikan ZTE Blade S7. Lihat saja untuk kapasitas internal saja diberikan 32 GB, bahkan sobat masih bisa menambah kapasitas hingga 64 GB dengan microSD, namun sayang jika ingin menambah kapasitas penyimpanan sobat harus merelakan salah satu sim card GSM yang digunakan untuk digunakan oleh microSD Card.

Tak lengkap rasanya kalau gak bahas kamera. So, pada ZTE Blade S7 masih seperti ponsel-ponsel kelas menengah lainnya dengan mengandalkan kamera utama 13 mega pixels, soal hasil jepretan tentu saja sudah sangat bagus.  Menariknya ponsel ini juga diberikan kamera depan setara dengan kamera belakang yakni 13 mega pixels sehingga foto selfie semakin puas.
Harga ZTE Blade S7 terbaru
Kapaistas baterai standar 2500 mAh berjenis Li-Ion sudah cukup lumayan bisa diandalkan, ponsel mampu hidup cukup lama meski digunakan secara aktif. Nah, berikut spesifikasi lengkap ZTE Blade S7.

Spesifikasi ZTE Blade S7

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 142 x 67 x 7.2 mm/131 gram
SIM Dual SIM GSM (Nano SIM)
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", Full HD 1080 x 1920p, ~441ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPU Adreno 405
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD microSD hingga 64 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct, DLNA
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 13 MP
Belakang 13 MP, 4128 x 3096pixels, Video Rec: 1080p@30fps
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 2500 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP ZTE Blade S7

Seperti yang telah kita bahas diatas, ponsel ini memiliki spesifikasi yang lengkap dan mumpuni. Layar yang jernih serta permesinan tangguh menjadi salah satu pertimbangan bagi calon pembeli, apalagi ponsel ini dilengkapi sepasang kamera berukuran 13 mega pixels sehingga memotret dengan kamera depan dan belakang hasilnya akan sama-sama berkualitas. Lantas berapa Harga HP ZTE Blade S7??? Diperkirakan ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.4,3 jutaan. ika saja ponsel ini masuk ke pasar Indonesia maka bisa jadi akan banyak dilirik oleh pecinta ponsel pintar tanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel