Harga Evercoss Elevate Y3 Plus, Spesifikasi Lengkap Sejutaan

Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus - Vendor lokal nampaknya mulai bergeliat kembali salah satunya dari Evercoss yang baru-baru ini mengeluarkan produk Smartphone terbarunya yang diberi nama Evercoss Elevate Y3 Plus. Kali ini, produk Smartphone Evercoss dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni dengan menawarkan spesifikasi lebih terutama dari sisi permesinan, bisa dikatakan untuk bersaing dipasar kelas menengah maka jangan tanggung dalam memberikan spesifikasi yang dibutuhkan publik.

Ponsel ini selain mengandalkan jaringan 3G dan 4G untuk akses internet super cepat, juga mengandalkan permesinan berbasis 64 bit dengan RAM besar 2 GB dikelasnya. Maka jarang kita menemukan ponsel dengan harga Rp.1,5 jutaan namun berani memberikan kapasitas RAM cukup besar. Oleh sebab itu, Evercoss Elevate Y3 Plus hadir memenuhi keinginan konsumen yang membutuhkan ponsel dengan performa tinggi, sangat cocok bagi sobat penggemar game android serta sering beraktifitas didunia maya.
harga HP evercoss Elevate Y3 Plus terbaru
Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus
Lihat saja, prosessor Quad-core 1 GHz berbasis 64 bit dengan RAM 2 GB sudah lebih dari cukup untuk ponsel sejutaan, apalagi dukungan sistem operasi android 5.1 Lollipop cukup responsif dan cepat dalam membuka setiap aplikasi, disediakan fitur smart gesture untuk memudahkan dalam mengakses setiap aplikasi. Kapasitas memori ponsel inipun tidak tanggung, disaat ponsel lain masih mengandalakan memori internal 8 GB, justru meski Harga Evercoss Elevate Y3 Plus dibandrol Rp.1.5 jutaan namun sudah memberikan kapasitas memori internal 16 GB dan masih bisa diekspansi dengan menggunakan microSD.

Layar ponsel Evercoss Elevate Y3 Plus diberikan ukuran 5 inchi dan cukup nyaman digunakan, apalagi desain ponsel ini terlihat sederhana, enak digenggam serta dioprasikan. Resolusi layar sudah kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan teknologi layar andalan IPS-LCD, alhasil layar ponsel ini masih terlihat jernih. Begitupun dengan kamera, meski dibekali ukuran kamera standar ponsel sejutaan yakni 8 mega pixels dibagian belakangnya, namun hal itu tidaklah mengurangi kualitas jepretan, hasilnya masih cukup membanggakan dan bisa bersaing dengan kamera seukuran dari ponsel merek lain. Keunggulan dari kamera yakni untuk kamera selfie atau depan dengan 5 mega pixels, tentunya lebih besar dibanding pesaingnya sehingga bisa dikatakan Evercoss ELevate Y3 Plus sebagai ponsel selfie.
harga Evercoss Elevate Y3 Plus terbaru
Sayangya kapasitas baterai ponsel ini masih rendah hanya 2100 mAh, meski masih cukup mampu bertahan lama, namun jika digunakan untuk online atau bermain game online semacam COC maka hanya mampu bertahan selama kurang lebih 2 hingga 3 jam. Berikut spesifikasi lengkap Evercoss Elevate Y3 Plus:

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus

UMUM
Diperkenalkan November 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", HD 720 x 1280p
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm Snapdragon 616
GPU -
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD microSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP
Fitur Kamera Autofocus, face detection, HDR, Panorama, Geotagging, LED Flash
FITUR LAIN
Sensors 3D Gravity Sensor, proximity, light
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- Mira VISION
- Gesture Smart Access
- Video Call dan Chat
BATERAI
Jenis Li-Ion 2100 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Smartphone canggih ini memiliki kemampuan yang cukup baik, spesifikasi permesinan menempatkan ponsel ini selangkah lebih maju dibanding ponsel seharga merek lainnya. Kualitas layarpun cukup baik, begitupun dengan kamera dan kapasitas penyimpanan, serta dukungan aringan 3G dan 4G untuk internetan super cepat. untuk Harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus dibandrol cukup  murah yakni hanya Rp.1.5 jutaan saja. Rasanya ponsel ini sangat layak untuk dimiliki! Bagaimana???

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel