Harga Evercoss Winner T3, Spesifikasi 4G LTE Dibawah Sejutaan

Harga HP Evercoss Winner T3 - Ponsel Evercoss satu ini dibandrol dengan harga cukup murah yakni dibawah sejutaan. Meski demikian ada beberapa keunggulan yang ditawarkan ponsel ini salah satunya dalah dukungan jaringan 3G dan 4G LTE. Seperti kita tahu kebutuhan akan internet super cepat semakin pesat saat ini, banyak pengguna ponsel pintar memilih ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE agar aktifitas didunia maya semakin lancar.

Evercoss Winner T3 selain mengandalkan jaringan 4G LTE uuntuk internet super cepatnya juga mengandalkan jaringan 3G HSPA yang memang masih mungkin dirasakan dimasa saat ini jaringan 4G LTE masih belum merata disetiap daerah. Selain itu, Ponsel ini juga dibekali dengan permesinan yang cukup lumayan bisa diandalkan, lihat saja bagaimana ponsel dibawah sejutaan ini mengandalkan prosessor keluaran MediaTek MT6735M dengan kecepatan maksimal Quad-core 1 GHz. Prosessor tersebut dibantu oleh kapasitas RAM 1 GB sehingga setiap aktivitas multitasking serta bermain game masih mampu dijalankan secara lancar dan normal. Sistem operasi android v5.1 Lollipop memberikan peningkatan kemampuan karena secara sistem baik hardware maupun software mampu dijalankan secara maksimal. Sisi grafis nampak lebih sederhana dengan GPU Mali 400 MP2.
Harga HP Evercoss Winner T3 terbaru
Harga Evercoss Winner T3
Begitupun pada layar, dengan ukuran hanya 4 inci masih terkesan sempit sehingga akan sedikit mengganggu aktivitas penggunanya, mengetik SMS atau sekedar bermain game terasa kurang nyaman, idealnya memang 5 inci. Namun hal ini karena menyesuaikan dengan resolusi layar yang masih rendah yakni 480 x 800 pixels. Jenis layar IPS-LCD sedikit lebih baik dalam menjaga ketajaman layar.

Evercoss Winner T3 menyediakan ruang penyimpanan cukup lapang dengan 8 GB internal memori, bahkan masih bisa diperbesar dengan memasukkan microSD hingga batas maksimal 32 GB. Sisi Fotography bukanlah andalan ponsel ini,meski demikian kamera 5 mega pixels pada bagian belakangnya masih mampu menghasilkan gambar cukup jernih. Sementara untuk kamera depan berukuran 2 mega pixels, untuk video call masih cukup baik. Kapasitas baterai 1500 mAh berjenis Li-Ion mungkin menjadi kendala terbesar ponsel ini, pasalnya baterai dengan kapasitas dibawah 2000 mAh tidak cukup untuk mempertahankan ponsel hidup lebih lama, apalagi jika digunakan untuk kegiatan online maka daya baterai akan cepat terkuras. Berikut Spesifikasi Evercoss Winner T3.

Spesifikasi Evercoss Winner T3

UMUM
Diperkenalkan November 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 4.0", 480 x 800p
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.0 GHz
Chipset MediaTek MT6735M
GPU Mali 400MP2
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD microSD hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v3.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP, Video 720p@30fps
Fitur Kamera Autofocus, Face Detection, Panorama, HDR, Geotagging
FITUR LAIN
Sensors 3D Gravity, proximity, light
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- Chrome
- Android Browser
BATERAI
Jenis Li-Ion 1500 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Evercoss Winner T3
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Smartphone dengan harga terjangkau ini memang memiliki spesifikasi yang lengkap, meski ada beberapa yang dirasa kurang, yang paling berpengaruh terhadap kenyamanan adalah kapasitas baterai yang minim. Bagaimanapun sebagai ponsel 4G LTE maka akan lebih difungsikan untuk kegiatan online, sementara jika ponsel terus menerus untuk online maka akan cepat menguras daya baterai sehingga ponsel akan cepat mati. Dari spesifikasi lainnya sudah cukup lumayan untuk Harga HP Evercoss Winner T3 sekitar Rp.999.000. Bagaimana? Sobat tertarik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel