Harga HP Samsung Galaxy C5, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy C5 - Meski masih sebatas rumor namun ponsel generasi terbaru Samsung Galaxy ini memang layak di ulas, apalagi biasanya setelah rumor ponsel ini dalam beberapa waktu kedepan sudah bisa anda temukan dipasraan. Yupz, yang terbaru dari produk Smartphone Samsung adalah Samsung Galaxy C5. Ponsel ini memiliki spesifikasi kelas menengah keatas dengan kualifikasi permesinan yang lumayan garang.

Jelas saja ponsel yang bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 ini dibantu dengan kapasitas RAM besar 4 GB. Selain sangat bertenaga dan cepat dalam mengolah data, responsitifitas kemampuan ponsel uga didukung oleh chipset handal keluaran Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Juga tak lupa sistem operasi android paling anyar versi 6.0.1 Marshmallow berperan penting dalam peingkatakan kemampuan ponsel.

Disisi lain ada yang berbeda pada layarnya yang biasanya mengandalkan teknologi Super AMOLED, namun pada Samsung Galaxy C5 justru mengandalkan jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen, entah benar atau salah tentu langkah ini cukup dipertanyakan mengingat jenis AMOLED dirasa lebih baik kualitasnya. Ukuran layar cukup pas dan lapang mencapai 5.2 inci dengan tingkat resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixels dan 424 ppi untuk kerapatan layarnya. Secara visual pastinya cukup jernih dan nyaman dilihat.
Harga HP Samsung Galaxy C5 terbaru
Beralih kebagian kamera, Samsung Galaxy C5 juga dikabarkan akan dibekali dua kamera mumpuni, sektor depan atau kamera sefie berukuran 8 MP sementara sektor belakang atau kamera utama berukuran 16 MP. Belum diketahui pasti fitur pendukungnya namun kemungkinan besar sudah cukup canggih seperti disediakan sensor size serta aperture.

Sementara itu unruk kebutuhan penyimpanan, ponsel ini dikabarkan memiliki dua varian memori yakni 32 GB dan 64 GB memori internal dengan masing-masing berkapasitas RAM 4 GB serta disediakan ruang untuk menyimpan microSD sebagai media untuk menambah memori. Kebutuhan komunikasi dan internetan tentu akan lebih terpenuhi dengan baik, selain menyediakan dual slot untuk sim card GSM juga dukungan jaringan 3G dan 4G LTE.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy C5 akan dibekali 2600 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable dan cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian. Berikut Spesifikasi sementara Samsung Galaxy C5.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5

UMUM
Diperkenalkan Rumor
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 145.9 x 72 x 6.7 mm/153 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LTE
LAYAR
Ukuran 5.2", Full HD 1080 x 1920p, ~424ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
GPU Adreno 405
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 32/64 GB
MicroSD Ya
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Wifi Direct
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 16 MP, autofocus
Fitur Kamera Dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer,  proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 2600 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Samsung Galaxy C5 terbaru
Harga HP Samsung Galaxy C5
Cek disini update harga ponsel ini ==> Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Smartphone ini baru sebatas rumor namun dari spesifikasi yang sudah muncul keranah publik memang belum sepenuhnya benar. Melihat spesifikasi yang ada saat ini tentu ponsel ini memiliki keunggulan dari berbagai hal dan bisa disejajarkan dengan ponsel-ponsel kelas menengah keatas lainnya. Meskin Octa-core dengan RAM 4 GB memang cukup mumpuni dari segi kemampuan ponsel. Layarnya yang berukuran 5.2 inci juga lumayan jernih sekalpun jenis layar yang digunakan bukan keluaran Super AMOLED. Secara teknsi memang spesifikasi ponsel lumayan baik. Mengingat masih sebatas rumor maka kisaran Harga HP Samsung Galaxy C5 juga belum diketahui. Kami akan update terus ponsel menarik ini sehingga sobat gak akan ketinggalan berita asalkan terus mengunjungi blog ini. Kita nantikan saja rilisnya dalam beberapa waktu kedepan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel