Rumor Spesifikasi Asus Zenfone 3, Gunakan Kamera 23 MP

Rumor Spesifikasi Asus Zenfone 3 mulai santer terdengar, generasi terbaru dari seri Zenfone akan menggantikan Zenfone 2 dalam beberapa waktu kedepan. Tentu ada banyak perubahan yang diberikan dan yang pasti spesifikasi dengan fitur yang lebih baru. Dikabarkan ponsel ini nantinya akan mengandalkan kamera sebagai daya tariknya, sebut saja pada bagian belakang yang dibekali ukuran 23 MP. Tentu kamera tersebut bukanlah hal kecil, apalagi dikabarkan fitur canggih sudah disematkan didalamnya. Sementara untuk selfie masih mengandalkan ukuran 8 MP.

Selain sisi kamera, Asus Zenfone 3 juga dikabarkan akan mengusung layar dengan ukuran lebar 5.5 inci, sayangnya untuk resolusi layar IPS-LCD ini masih sebatas full HD atau tepatnya 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi, juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4.
rumor spesifikasi asus zenfone 3 JPEG
Ilustrasi Asus Zenfone 3
Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow ini nantinya dibekali dengan sektor permesinan yang lumayan garang, meski belum diketahui tenaga prosessornya namun untuk chipset diperkirakan menggunakan Qualcomm Snapdragon. JUga tersedia dua versi RAM yakni 3 GB untuk memori internal 16 GB dan 32GB, serta versi RAM 4 GB untuk memori 32 GB dan 64 GB, masing-masing masih memungkinkan ditambah kapasitas memori hingga 200 GB.

Asus Zenfone 3 juga nantinya akan tersedia versi single SIM dan dual SIM yang pastinya akan lebih memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam urusan komunikasi serta dukungan jaringan 3G dan 4G untuk antivitas internetan lebih cepat, fitur konektivitas seperti WLAN juga bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan internet dan bluetooth serta microSD untuk transfer file antar perangkat.

Sayangnya belum diketahui kapasitas baterai yang digunakan serta jenis baterainya, kemungkinan kapasitas baterai Asus Zenfone 3 cukup besar untuk mensuplai kebutuhan daya ponsel agar mampu bertahan lebih lama. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengingat ponsel ini baru sebatas rumor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel