Rumor Spesifikasi Meizu MX6, Ponsel 5,5 inci dengan Kamera 20.7 MP

Rumor Spesifikasi Meizu MX6 juga tak kalah panasnya dengan Samsung Galaxy Note 6. Kali ini Meizu dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel andalannya yang diberi nama Meizu MX6, ponsel ini sekaligus sebagai generasi penerus dari Meizu MX5. Ada beberapa persamaan diantara keduanya yakni ukuran kamera yang sama-sama 20,7 MP, hanya saja teknologi pendukung kamera ponsel ini sudah lebh canggih dibanding pendahulunya.

Dari rumor yang berkembang kamera Meizu MX6 sudah dibekali dengan fitur Laser Autofocus, aprture f/2.2, 1/2.3 inci sensor size dan lain sebagainya untuk meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan, bahkan untuk resolusi video rekamanpun akan tampil lebih jernih dan juga stabil hingga resolusi 2160p@30fps. Sementara kamera selfie ponsel ini menggunakan ukuran 8 MP dengan fitur standar saja. Tapi soal hasil tentu tak kalah bagusnya dibanding ponsel-ponsel merek lainnya.

Meizu MX6 dikabarkan akan menggunakan layar 5.5 inci sebagai tempat utama pengoperasian, ponsel yang menyasar kalangan menengah atas ini diberikan resolusi layar setara 1080 x 1920 pixels atau setara full HD dengan tingkat kedetailan lumayan tinggi dengan dukungan kerapatan layar 401 ppi. Lapisan Corning Gorilla Glass 4 turut melindungi layar dari goresan.
Spesifikasi HP Meizu MX6
Ilustrasi Meizu MX6
Sektor permesinan ponsel ini bisa dikatakan mumpuni. Daru rumor Meizu MX6 yang berkembang. Sistem operasi android Marshmallow v6.0 sudah sangat baik untuk meningkatkan kinerja ponsel secara keseluruhan disamping memang fitur menarik yang diberikan. Ponsell ini dikabarkan menggandeng MediaTek MT6797 Helio X20 sebagai otak prosessornya yang diklaim paling ampuh dan responsif. Belum diketahui tenaga serta kecepatan prosessor yang dugunakan. Hanya saja dari kapasitas RAM disediakan dua pilihan yakni 3 GB untuk versi memori internal 16 GB dan 32 GB, serta RAM 4 GB untuk versi memori internal 64 GB. Sayang ketidak adanya slot untuk microSD sobat menjadi tidak bisa menambah kapasitas memori dan harus puas dengan memori internal bawaan.

Baterai pendukung daya tahan ponsel diberikan hingga 4000 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable, tentu saja kapasitas ini sangat besar dan bahkan biasa digunakan sebuah tablet. Maka tak heran kalau daya tahan ponsel ini cukup lama baik waktu siaga atau aktif bicaranya. Ponsel Meizu MX6 juga menyediakan dua slot untuk SIM CARD serta dukungan jaringan 4G LTE hingga Cat6 atau maksimal kecepatan internetan 300/50 Mbps. Fitur konektivitas pendukung seperti bluetooth v4.2, microUSB Type C.1 dan WLAN bisa sobat manfaatkan untuk proses transfer file antar prangkat ataupun terhubung dengan internet.

Spesifikasi Sementara Meizu MX6
  • Dual SIM dengan suport  4G LTE
  • Layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan kerapatan 401 ppi
  • Lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android Marshmallow
  • Chipset MediaTek MT6797 Helio X20
  • Memori RAM 3 GB dan 4 GB
  • Memori internal 16 GB/ 32 GB/ 64 GB
  • Tanpa disediakan slot microSD
  • Kamera canggih 8 MP dan 20.7 MP
  • Kapasitas baterai 4000 mAh
  • Konektivitas Bluetooth v4.2, micro USB type C.0, WLAN
Harga HP Meizu MX6

Kalau melihat spesifikasi yang ditawarkan memang tak jauh berbeda dengan Meizu MX5 hanya saja ponsel ini sudah mendapatkan fitur dan teknologi terbaru seperti sistem operasi android versi 6.0 Marshmallow. Selain itu keunggulan dari sektor kamera dengan 20.7 MP lengkap dengan fitur Laser Autofocus dan lain sebagainya sangat cocok bagi sobat penggemar dunia fotography. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4000 mAh agar aktivitas anda dengan ponsel ini lebih leluasa tanpa khawatir cepat kehabisan daya. Perkiraan Harga HP Meizu MX6 ada dikisaran Rp.5 jutaan. Kita tunggu saja mengingat ponsel ini masih sebatas rumor, kami akan update terus informasi spesifikasi serta harganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel