Harga HP Asus Zenfone 4 Pro Terbaru, Ponsel Canggih Dual Kamera

Nyarihape.com. Asus makin menggila menginjak quartal ketiga tahun 2017 ini. Baaimana tidak, kali ini Asus tak tanggung-tanggung dalam menggoda para penggemarnya dengan produk smartphone canggih terbarunya. Adalah Asus Zenfone 4 Pro yang merupakan generasi terbaru penerus dari Asus Zenfone 3. Kali ini yang menarik dari generasi terbaru Asus ini adalah adanya dual kamera belakang yang sudah pasti mampu menciptakan sebuah gambar berkelas layaknya memotret dengan kamera DSLR. Yupz, jelas sekali, Asus memberikan pesan menggoda bagi para penggemarnya terutama yang hoby fotography agar tak lari kepada produk lain. Apalagi bukan hanya Asus, beberapa vendor lainnya juga gencar mengkampanyekan ponsel berkamera ganda. Namun, Asus tentu memiliki kelebihan.

Diketahui, bagian belakang ponsel ini dipasang dual kamera sekaligus berukuran 12 MP dan 16 MP. Namun bukan sembarang kamera biasa melainkan kamera dengan fitur lengkap dan canggih layaknya kamera DSLR. Satu kamera diperkuat dengan teknologi Aperture f/1.7, Optical Image Stabilization (OIS), 4-axis, serta PDAF. Sementara satu kamera lainnya menggunakan sensor 16 MP dengan kedalaman lensa mencapai 50mm. Juga teknologi PDAF dan juga laser autofocus. Selain itu, OIS 4 axis dengan kombinasi 2x optical zoom dan masih banayk lagi fitur-fitur canggih dialamnya. Tentu saja dengan dobel kamera ini Asus Zenfone 4 Pro bisa dikatan sebagai rajanya dalam hal menciptakan gambar foto bokeh. Sementara urusan selfie rasanya dengan 8 MP berfitur aperture f/1.9 sudah lebih dari cukup. Lantas bagaimana dengan fitur lainnya?
Harga HP Asus Zenfone 4 Pro Terbaru, Ponsel Canggih Dual Kamera

Kemewahan Asus Zenfone 4 Pro terlihat jelas dari desainnya yang ekslusif dan elegan. Disamping itu, kombinasi dengan dimensi ponsel yang lapang membuat nilai estetika ponsel semakin bertambah. Layar 5.5 inci berkualitas disuguhkan oleh teknologi AMOLED yang jarang sekali kita dapati pada ponsel Asus lainnya. Kualitas layar sangat jernih dan juga lebih realitis dalam hal menampilkan berbagai gambar, itu tak lain karena peran resolusi tinggi setara Full HD yakni 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai 401 ppi. Menariknya, anda tak perlu lagi membeli lapisan anti gores tambahan mengingat layar premium ini sudah dilapisi Corning Gorilla Glass yang kuat dan tahan gores. Teknologi multitouch hingga 10 sentuhan akan lebih memanjakan para penggemar game android.

Sistem operasi Android 7.1.1 Nougat membuat kinerja semakin responsif juga didukung oleh banyak fitur dan aplikasi tambahan yang bisa sewaktu-waktu sobat unduh dari Playstore. Selain itu, mesin Asus Zenfone 4 Pro tampil garang dengan prosessor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.35 GHz Kyro dan Quad-core 1.4 GHz Kyro, apalagi chipset atau otak pintarnya mengandalkan besutan Qualcomm dengan seri MSM8998 Snapdragon 835. Jelas spesifikasi ini menunjukan performa kelas atas dari ponsel ini. Apalagi diketahui Asus Zenfone 4 Pro menggunakan kapasitas RAM ekstra besar 6 GB dengan kapasitas memori bawaan 64 GB atau 128 GB. Mesin garang dengan kombinasi layar jernih berkelas akan sanggup menampilkan kualitas grafis mewah yang makin realistis. Tak lain peran penting dari GPU Adreno 540 akan semakin maksimal.

Tentu saja urusan konektivitas, ponsel dual sim ini sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE disamping fitur Wifi, bluetooth versi terbaru yakni 5.0, microUSB Type C dan juga NFC. Urusan baterai dengan kapasitas 3600 mAh akan memaksimalkan daya tahan ponsel untuk aktif lebih lama. Nah sobat bisa cek spesifikasi lengkapnya dari tabel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4 Pro

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro

UMUM
Diperkenalkan Agustus 2017, Coming Soon
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 156.9 x 75.6 x 7.6 mm/175 gram
SIM Hybrid Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch up 10 fingers
- Asus Zen Ui
- Corning Gorilla Glass
DAPUR PACU
OS Android v7.1.1 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
GPU Adreno 540
MEMORI
RAM 6 GB RAM
Internal 64 / 128 GB
MicroSD Hingg 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, EDR, LE
USB/NFC microUSB Type-C 1.0 reversible connector
NFC, Infra Red
KAMERA
Depan 8 MP, f/1.9
Belakang Dual 12 MP (f/1.7, OIS, 4-axis, phase detection AF) + 16 MP (50mm), laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis)
Fitur Kamera 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash, 1.4µm pixels, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 2160p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - Fast battery charging
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
- FM Radio
BATERAI
Jenis Non-removable Li-Ion battery 3600mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga HP Asus Zenfone 4 Pro Terbaru, Ponsel Canggih Dual Kamera
Harga HP Asus Zenfone 4 Pro
Baca: Daftar Harga HP Asus Terbaru.
Ponsel ini baru sebatas diperkenalkan dan masih berstatus Coming Soon. Kemungkinan pertengahan September 2017 ini akan mulai dijual kepasaran. Jika melihat spesifikasinya jelas target market ponsel ini adalah para penggemar dunie fotography atau sobat yang memang kepengen punya ponsel dengan kualitas kamera mumpuni. Kabarnya untuk harga HP Asus Zenfone 4 Pro terbarunya dibandrol sekitar Rp.8,7 jutaan. Belum dipastikan apakah harga tersebut untuk harga Indonesia atau tidak, karena kita tahu biasanya harga ponsel Asus lebih murah ketimbang ponsel merek lainnya. Semoga saja nanti kalau jadi dipasarkan di Indonesia, harganya tak lebih dari Rp.5 Jutaan hehehe. Mantap bener nih HP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel