Harga HP Asus Zenfone 4 ZE554KL, Spesifikasi Dual Kamera

Beberapa waktu lalu kita sudah membahas seri paling garang dari ponsel Asus yakni Asus Zenfone 4 Pro, nah kali ini ada yang lebih ringannya yang sudah pasti harga yang ditawarkan akan lebih murah, adalah Asus Zenfone 4 ZE554KL. Meski begitu, ponsel ini masih mengandalkan dual kamera sebagai daya tarik utamanya. Penasaran? Simak ulasannya.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 4 ZE554KL

Smartphone ini jika dibandingkan dari sektor kameranya dengan seri Zenfone 4 Pro memang terlihat jauh berbeda. Versi ini lebih ringan sekalipun masih mengusung dual kamera belakang untuk mencipakan efek-efek unggulan pada sebuah foto. Diketahui disisi belakang dipasang kamera 12 MP dan 8 MP. Inipun dari data yang kami dapat hanya dibekali dengan fitur standar semisal autofocus, LED Flash, Geo tagging HDR dan lain sebagainya. Tentu saja, sobat masih bisa berkreasi untuk menciptakan gambar foto unggulan seperti efek bokeh yang keren. Sementara disisi depan cukup dengan mengandalkan kamera 8 MP untuk menciptakan foto selfie yang tajam dan jernih.
Harga HP Asus Zenfone 4 ZE554KL, Spesifikasi Dual Kamera
Sementara dari sisi layar nampak lebih berkualitas, hal ini diketahui dari panel yang digunakan mengandalkan AMOLED yang sangat jernih, layar 5.5 inci tersebut tergolong lebar sehingga semakin leluasa bagi sobat menggunakan ponsel ini, kualitas layar mumpuni dengan spesifikasi kelas atas dimana resolusinya sudah mencapai Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Tentu spesifikasi ini akan membuat setiap gambar yang ditampilkan semakin realistis. Perlindungan layar maksimal dengan Corning Gorilla Glass 4, sobat gak perlu khawatir dengan goresan karena layar ponsel ini sudah sangat tahan dan kuat terhadap goresan.

Penggemar game android akan dimanjakan dengan aktifitas lebih bebas, hal ini karena teknologi multitouch pada layar Asus Zenfone 4 ZE554KL mencapai 10 sentuhan sekaligus. Disamping itu, tampilan antar muka lebih modern dengan Asus ZenUi seri 4 dan dikombinasikan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Permesinan Asus Zenfone 4 ZE554KL cukup diunggulkan, chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 630 akan membuat kinerja ponsel makin cerdas, makin responsif dan bertenaga. Didukung oleh prosessor Octa-core yang dipasang dua prosessor Quad-core sekaligus. Masing-masing memiliki kecepatan Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53. Menariknya, RAM yang diberikan cukup besar mencapai 4 GB. Jelas kinerjanya lebih bertenaga dan ringan sekedar untuk membuka dan menjalankan aplikasi yang tertanam. Sisi grafis lumayan berkelas dengan GPU Adreno 508 yang mampu mengolah gambar grafis menjadi lebih realistis.

Sobat juga bebas menyimpan banyak file pada ponsel ini karena disediakan memori bawaan cukup besar mencapai 64 GB. Tapi kalaupun ingin menambah memori dengan microSD hingga batas maksimal 256 GB. Sayangnya memasang microSD harus melepas sim card 2 karena dipasang di slot yang sama.

Seperti halnya seri Zenfone 4 lainnya, ponsel Asus Zenfone 4 ZE554KL juga dilengkapi dengan dual Hybrid SIM card GSM yang sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Teknologi konektivitas untuk transfer file antar perangkat dan juga terhubung dengan perangkat lainnya bisa memanfaatkan wifi, bluetooth v4.2 atau microUSB Type-C 1.0 yang lebih cepat. Sementara kapasitas baterainya diberikan sebesar 3300 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Kapasitas ini cukup untuk mensuplai kebutuhan daya ponsel selama seharin penuh. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 ZE554KL

UMUM
Diperkenalkan Agustus 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 155.4 x 75.2 x 7.7 mm/165 gram
SIM Hybrid Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~01ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch up 10 fingers
- Fingerprint sensor
- Asus ZenUI 4.0
- Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex A53)
Chipset Qualcomm Snapdragon 630
GPU Adreno 508
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Up To 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat12 600/ 150 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type-C 1.0 reversible connector
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 12 MP + 8 MP
Fitur Kamera Autofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, Macro Mode, Roating Camera, Focal Length, Video 2160p@30Fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - HTML5
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3300 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Asus Zenfone 4 ZE554KL
Baca: Daftar Harga HP Asus Terbaru
Smartphone inis udah dirilis pada bulan Agustus 2017 ini dan siap bersaing dengan ponsel-ponsel dual kamera lainnya. Jika dilihat dari spesifikasinya selain mengandalkan dual kamera belakang 12 MP dan 8 MP. Spesifikasi layar cukup berkelas dengan panel AMOLED beresolusi Full HD serta dimensi yang lapang mencapai 5.5 inci. Kualitas permesinan juga lumayan garang dengan mesin Octa-core yang terdiri dari dua Quad-core sekaligus dan diperkuat oleh RAM besar 4 GB. Mengenai Harga HP Asus Zenfone 4 ZE554KL terbaru diketahui mencapai Rp.5,3 Jutaan. Bagaimana, anda tertarik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel