Harga Lenovo K8 Keluaran Terbaru, Spesifikasi RAM 3 GB

Lama rasanya kami gak membahas ponsel keluaran Lenovo, jika melihat perkembangan saat ini ponsel-ponsel besutan Lenovo seakan tenggelam oleh persaingan vendor lain seperti Oppo, Vivo hingga Xiaomi. Namun bukan berarti produk Smartphone Lenovo ditinggalkan penggemarnya. Demi menjaga pangsa pasarnya, Lenovo juga megeluarkan produk terbarunya, adalah Lenovo K8 Keluaran Terbaru yang mengandalkan sisi performa sebagai daya tariknya. Yupz, lihat saja bagaimana ponsel Rp.2 jutaan ini sudah diperkuat oleh kapasitas RAM besar 3 GB. Nah penasaran? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Performa Terbaik dengan Dukungan RAM 3 GB

Meski harga Lenovo K8 Keluaran Terbaru dibandrol sekitar Rp.2 jutaan, namun bisa dilihat dari sektor permesinannya yang sudah pasti mampu menyuguhkan performa terbaik. Kapasitas RAM 3 GB diberikan sebagai daya tarik utama ponsel ini. Kita tahu, spesifikasi permesinan dengan didukung oleh RAM besar membuat kinerja ponsel lebih bertenaga, lebih ringan dan cepat dalam mengolah data dan menjalankan berbagai aplikasi yang tertanam. Apalagi prosessornya bertenaga Octa-coe 64 bit dengan chipset besutan MediaTek MT6757 Helio P20.
Harga Lenovo K8 Keluaran Terbaru, Spesifikasi RAM 3 GB

Selain kinerja yang sangat baik, ponsel ini juga dibekali dengan memori besar 32 GB. Tentu saja sobat bisa lebih bebas dalam menyimpan berbagai file yang sobat butuhkan. Selebihnya masih bisa dipasang microSD hingga 128 GB.

Keunggulan lainnya adalah dukungan kapasitas daya baterai 4000 mAh dengan kemampuan bertahan yang cukup lama. Ponsel ini memiliki waktu siaga hingga 456 jam dijaringan 3G juga mampu bertahan selama 32 jam jika digunakan untuk berbicara.

Smartphone Layar 5.2 inci yang Jernih

Meski secara spesifikasi layar ponsel Lenovo K8 Keluaran Terbaru ini tak terlalu istimewa, namun jika dilihat secara kasat mata langsung kualitas layar sudah cukup terlihat jernih. Dimensinya memang cukup lapang mencapai 5.2 inci dengan panel IPS-LCD. Kualitas layar jernih tersebut hanya diimbangi oleh resolusi setara 720 x 1280 pixels dengaan kerapatan 282 ppi. Jelas itu masih kurang dari harapan, tapi untuk pemula tentu hal ini tak menjadi masalah.

Ponsel ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang lebih baru dan modern, hal ini berpengaruh pada tampilan antar muka yang lebih fresh juga kinerja yang lebih responsif.

Dual SIM dan Fitur Konektivitas yang Lengkap

Seperti halnya ponsel Lenovo lainnya, ponsel Lenovo K8 Keluaran Terbaru ini juga hadir dengan dual slot sim card GSM yang sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Selain aktivitas komunikasi yang lebih lancar dan efektif juga aktivitas internetan mampu mencapai kecepatan akses data maksimal jika berada dijaringan 4G LTE atau minimal 3G HSPA. Fitur lainnya adalah Wifi, bluetooth dan microUSB, juga ada fingerprint sensor untuk memudahkan dalam mengoperasikan ponsel juga untuk perlindungan ponsel maksimal.

Kamera 8 MP dan 13 MP

Lini fotography pada Lenovo K8 Keluaran Terbaru tak terlalu istimewa dan masih standar dengan ponsel-ponsel merek lainnya. Lihat saja disisi belakang menggunakan kamera berukuran 13 MP berfitur standar seperti PDAF dan LED Flash. Begitupun pada kamera depan yang mengandalkan 8 MP berfitur LED Flash.

Spesifikasi Lengkap Lenovo K8

Spesifikasi Lenovo K8

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 147.9 x 73.7 x 8.6 mm/165 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.2", 720 x 1280p, ~282ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
DAPUR PACU
OS Android v7.1.1 Nougat
Prosessor Octa-core 64 bit
Chipset Mediatek MT6757 Helio P20
GPU -
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Up To 128 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 8 MP, LED Flash
Belakang 13 MP, phase detection autofocus
Fitur Kamera LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - Active noise cancellation with dedicated mic
- Dolby Atmos sound enhancement
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 4000 mAh
Siaga 456 jam
Aktif/Bicara 32 jam
Harga Lenovo K8 Keluaran Terbaru, Spesifikasi RAM 3 GB

Kelebihan Lenovo K8 Keluaran Terbaru
  • Ponsel dual sim 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.3 inc
  • Fingerprint sensor
  • OS Android 7.1.1 Nougat
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 3 GB
  • Kapasitas memori bawaan 32 GB, microSD up 128 GB
  • Kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP
  • Kapasitas baterai 4000 mAh
Kekurangan Lenovo K8 Keluaran Terbaru
  • Tidak dilengkapi fitur Fast Battery Charging
  • Resolusi layar masih rendah
Harga HP Lenovo K8 Keluaran Terbaru
Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Rencananya ponsel ini akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2017 ini, namun belum diketahui apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Secara spesifikasi memang ponsel ini lebih cocok bagi pemula, kualitas layar masih kurang begitu baik mengingat resolusinya maish rendah. Sementara dari sektor permesinan dan performa ponsel sudah cukup baik, Mengenai harga HP Lenovo K8 terbaru diperkirakan mencapai Rp.2 jutaan. Kita tunggu saja hingga hari perilisan kepasaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel