Harga Xiaomi Mi Note 3 Keluaran Terbaru Spesifikasi Dual Kamera

Harga Xiaomi Mi Note 3 keluaran terbaru ini memang cukup kompetitif lantaran dibandrol lebih murah jika melihat spesifikasi yang ditawarkan. Ponsel ini selayaknya dibandrol mahal dan setara dengan ponsel-ponsel lain dengan dual kamera berkualitas. Yups, dilihat dari semua spesifikasinya, ponsel ini lebih menonjolkan sisi kamera dimana ada dual kamera berukuran 12 MP lengkap dengan teknologi pendukung yang canggih, maka tak salah jika kemampuan memotret dengan kamera ponsel ini akan setara dengan memotret menggunakan kamera profesional. Nah penasaran dengan ponsel ini? Mari kita simak ulasannya.

Smartphone Dual Kamera Berteknologi Canggih

Seperti dikatakan diatas ponsel ini lebih menekankan akan kemampuannya dalam hal memotret. Dual kamera 12 MP disisi belakang dilengkapi dengan fitur canggih. Satu kamera dilengkapi dengan lebar lensa 27mm lengkap dengan aperture f/1.8 untuk menangkap cahaya lebih besar juga ada Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis yang biasa ditemukan pada kamera DSLR. Sementara satu kamera lagi menggunalan lensa 52mm dengan aperture f/2.6. Jelas dengan spesifikasi ini saja bisa dipastikan kemampuan memotret ponsel tak kalah dengan kamera DSLR. Anda bisa berkreasi menciptakan foto bokeh yang keren. Apalagi semuanya diintegrasikan dengan 2x optical zoom, phase detection autofocus (PDAF), HDR dan lain sebagainya.
Harga Xiaomi Mi Note 3 Keluaran Terbaru Spesifikasi Dual Kamera
Keunggulan juga didapatkan saat memotret dengan kamera depan dimana dipasang 16 MP berfitur 2.0 µm pixel size. Maka hasilnyapun akan membanggakan sobat sekalian. Selain kamera tentu saja ponsel Xiaomi Mi Note 3 juga diperkuat spesifikasi mumpuni dari sektor lainnya.

Desain ELegan dengan Layar 5.5 inci yang Jernih

Desainnya memang sangat elegan, dibagian belakang terdapat dua mata kamera yang sejajar. Sepintas ponsel ini mirip dengan besutan Huawei yang dual kamera. Layarnya didesain dengan 2.5D curved glass atau melengkung dikedua sisinya dengan bezel yang minimalis. Kualitas layar juga sangat baik dimana panel IPS-LCD mampu menunjukkan kejernihan yang maksimal. Disamping itu resolusinya tinggi hngga setara 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi yang membuat setiap tampilan gambar lebih realistis.

Kelebihan lainnya adalah adanya perlindungan maksimal pada layar Xiaomi Mi Note 3 berkar Corning Gorilla Glass 4 yang terbukti sangat kuat menahan goresan. Anda juga bisa melindungi ponsel dengan sensor pemindai sidik jari juga bisa dimanfaatkan untuk mempermudah dalam pengoperasian ponsel.

Sebagai ponsel Xiaomi keluaran terbaru, sistem operasi android yang diusungnya sudah versi Nougat atau android 7.1. Maka berbagai fitur unggulan sudah disuguhkan serta kemampuan yang lebih responsif. Disamping itu, tampilan antar muka pada layar juga makin modern dengan OS MIUI 9.0 yang terbaru.

Mesin Garang dengan Bantuan RAM 6 GB

Keunggulan ponsel ini juga bisa dilihat dari sektor permesinannya dimana ada RAM besar 6 GB yang sudah dipasang. Jelas kapasitas RAM ini termasuk terbesar selain 8 GB yang juga disematkan dibeberapa ponsel pintar lainnya. Semakin besar kapasitas RAM tentu saja memberikan dampak performa terbaik, menjalankan berbagai aplikasi akan tak terasa ngelag, semuanya sanggup dijalankan lebih lancar dan normal. Apalagi sektor permesinannya cukup garang dimana ada prosessor Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core sekaligus yakni Quad-core 2.2 GHz Kyro dan 1.8 GHz Kyro. Bukan hanya itu, chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 660 adalah yang terbaru dikelasnya dengan kemampuan yang sangat responsif dan cepat.

Apalagi tak hanya itu, kartu pengolah Grafis dari GPU Adreno 512 dipastikan akan semakin menyempurnakan kualitas gambar yang ditampilkan. Spesifikasi permesinan yang garang tersebut juga diimbangi dengan dukungan kapasitas emmori yang besar yang terdiri dari dua pilihan yakni 64 GB atau 128 GB. Meski tak dilengkapi dengan slot microSD atau kartu memori eksternal, namun kapasitas memori bawaan yang besar sudah cukup mampu memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan sobat sekalian.

Kemampuan ponsel ini juga didukung oleh daya tahannya yang cukup baik, hal ini lantaran kapasitas daya baterai yang besar mencapai 3500 mAh sudah dipastikan sanggup membuat ponsel hidup lebih lama. Keunggulan lainnya adalah fitur fast battery charging yang membuat proses pengisian daya jauh lebih cepat penuh.

Fitur Konektivitas yang Lengkap

Sebagai sebuah smartphone tentu saja fitur ini menjadi yang paling penting yang harus diperhatikan terutama masalah sim card. Ponsel ini dibekali dengan dual slot SIM yang terdiri dari GSM dan CDMA sehingga kebutuhan komunikasi anda akan terpenuhi dengan baik berkat dua jaringan berbeda tersebut. Selain itu juga didukung oleh jaringan 3G dan 4G LTE untuk menunjang aktifitas online sobat agar lebih cepat baik saat browsing maupun upload dan download.

Fitur lainnya adalah Wifi, NFC, infra red, bluetooth versi terbaru yakni 5.0 hingga microUSB Type-C1.0 reversible connector.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 3

Spesifikasi Xiaomi MI Note 3

UMUM
Diperkenalkan September 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 152.6 x 74 x 7.6 mm/163 gram
SIM Dual SIM GSM/CDMA
Network GSM-CDMA-HSDPA-EV-DO-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
- Corning Gorilla Glass 4
- MIUI 9.0
DAPUR PACU
OS Android v7.1 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260)
Chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660
GPU Adreno 512
MEMORI
RAM 6 GB RAM
Internal 64 GB/128 GB
MicroSD -
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 MBps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v5.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type-C 1.0 reversible connector
NFC
Infra Red
KAMERA
Depan 16 MP, 2.0 µm pixel size
Belakang Dual 12 MP (27mm, f/1.8, OIS 4-axis & 52mm, f/2.6)
Fitur Kamera 2x optical zoom, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video: 2160p@30fps, 720p@120fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio -
Lainnya - 24-bit/192kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
- XviD/MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3500 mAh
Warna Black, Blue (128/6 only)
Harga 410 EURO
Harga Xiaomi Mi Note 3 Keluaran Terbaru Spesifikasi Dual Kamera

Kelebihan Xiaomi Mi Note 3
  • Desain mewah
  • Dual slot SIM GSM CDMA
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci yang jernih
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Fingerprint sensor
  • OS Android 7.1 Nougat
  • Mesin Octa-core Kyro yang garang
  • Kapasitas RAM 6 GB
  • Kapasitas memori bawaan 64 GB dan 128 GB
  • Dual kamera canggih 12 MP disisi belakang dan 16 MP disisi depan
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Kapasitas baterai besar 3500 mAh
Kekurangan Xiaomi Mi Note 3
  • Tak dilengkapi slot microSD
Harga HP Xiaomi Mi Note 3 Keluaran Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Smartphone canggih ini tentu saja sangat menggiurkan siapa saja dan ingin memilikinya. Apalagi jika sobat memang penggemar dunia fotography. Kini dengan Xiaomi Mi Note 3 semua kebutuhan memotret anda bisa terpenuhi dengan sangat baik. Hal ini lantaran dual kamera belakang 12 MP berfitur canggih. Juga kamera selfie 16 MP dengan kemampuan tak kalah baiknya. Selain itu spesifikasi permesinan ponsel ini lumayan garang berkat prosessor Octa-core Kyro dengan RAM besar 6 GB. Secara spesifikasi ponsel jelas tergolong ponsel premium. Namun harga Xiaomi Mi Note 3 keluaran terbaru yang ditawarkan justru tergolong murah lantaran sekitar Rp.4 jutaan. Anda tertarik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel