Harga Samsung Galaxy C7 (2017) Keluaran Terbaru Spesifikasi Lengkap

September 2017 lalu Samsung resmi merilis produk smartphone terbarunya, kali ini hadir dari seri Samsung Galaxy C7 (2017) keluaran terbaru. Ponsel ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy C7 yang dirilis tahun lalu. Sebagai penerus beberapa spesifikasi ditingkatkan, namun yang menarik adalah kamera yang terdapat pada ponsel ini jauh lebih canggih lantaran dibagian depannya dipasang dual kamera sekaligus berukuran 13 MP. Maka jelas ponsel ini akan memanjakan para penggemar dunia fotography, bukan hanya itu ponsel ini juga tampil mewah dengan desain elegan serta performa yang sangat apik dikelasnya, penasaran? Kita simak ulasannya dibawah ini.

Smartphone dengan Performa Garang Dikelasnya

Bagaimanapun sektor permesinan menjadi salah satu bagian penting yang lebih diperhatikan para penggemar. Mereka menginginkan smartphone dengan performa terbaik agar mampu memberikan kinerja yang lebih responsif saat digunakan untuk berbagai kegiatan, sebut saja saat bermain game android dengan spesifikasi tinggi, maka dibutuhkan ponsel dengan mesin garang dan RAM besar agar game tersebut bisa dijalanan dengan sempurna. Maka tepatlah jika sobat memilih ponsel ini lantaran sektor permesinannya lebih garang dibanding seri sebelumnya.
Harga Samsung Galaxy C7 (2017) Keluaran Terbaru

Liat saja bagaimana Samsung Galaxy C7 (2017) keluaran terbaru ini diperkuat oleh mesin Octa-core yang terdiri dari dua prosessor Quad-core sekaligus yakni Quad-core 2.4 GHz cortex-A53 dan quad-core 1.7 GHz cortex-A53. Spesifikasi ini mampu memberikan kinerja yang lebih cepat, lebih responsif dan kecepatan dalam pengolahan data yang maksimal. Disamping itu, permesinannya didukung oleh RAM besar 4 GB. Ini sudah lebih dari cukup memanjakan para pencinta game android serta aplikasi-aplikasi lain yang dikenal berat sekalipun. Semuanya akan mampu dijalankan dengan lebih sempurna.

Keunggulan lainnya adalah ruang penyimpanan lebih besar hingga 32 GB. Anda bisa menyimpan cukup banyak file yang anda butuhkan seperti koleksi foto kesayangan anda. Apalagi ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang berkelas. Selain itu ponsel ini menyediakan slot microSD untuk menambah kapasitas memori sekalipun pemasangannya menggunakan slot sim card 2. Performa tinggi juga ditunjukkan dengan daya tahannya yang lama, ponsel ini mampu hidup sekalipun digunakan untuk aktivitas telepon yang mampu bertahan selama 16 jam dijaringan 3G. Hal ini tak lepas dari kapasitas daya baterai yang mencapai 3000 mAh dan cukup baik dalam memenuhi kebutuhan kelistrikan ponsel.

Desain Mewah dengan Spesifikasi Layar Berkelas

Dilihat dari sisi desain Samsung Galaxy C7 (2017) keluaran terbaru ini memang terlihat lebih mewah, layar kaca depannya diapit oleh bezel minimalis dan juga terlihat lebih melengkung dengan desain 2.5D. Selain itu dibagian belakang terdapat dua lingkaran kamera yang menunjukkan dual kamera ponsel. Desain yang cukup elegan ini semakin ketara lantaran dimensinya yang cukup besar yang disesuaikan dengan lebar layar yang mencapai 5.5 inci. Meski begitu kualitas layar sangat jernih sempurna berkat panel Super AMOLED yang biasa digunakan ponsel-ponsel kelas premium lainnya.

Selain itu, layar 5.5 inci tersebut diberikan resolusi tinggi setara full HD dengan spesifikasi 1080 x 1920 pixels serta kerapatan pada layar mencapai 401 ppi. Selain sangat jernih namun layarnya juga mampu menampilkan berbagai gambar yang makin realistis. Tentu saja layar tersebut sudah terlindungi oleh lapisan kaca jenis Corning Gorilla Glass yang sangat kuat terhadap goresan.

Tampilan antar muka khas ala Samsung dengan TouchWiz UI dipadukan dengan Android 7.1 Nougat membuatnya lebih terlihat modern dan elegan namun juga sangat responsif saat berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya. Juga tak ketinggalan fitur fingerprint sensor untuk meningkatkan keamanan ponsel dan mempermudah dalam pengoperasian ponsel.

Smartphone ini juga hadir dengan dukungan dual slot sim berjenis GSM hybrid. Anda bisa memanfaatkan keduanya untuk mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus dengan catatan slot sim card 2 tak digunakan untuk memasang microSD. Meski begitu, kapasitas memori bawaannya cukup besar yakni 32 GB. Selain dual slot sim GSM, ponsel Samsung Galaxy C7 (2017) keluaran terbaru ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE untuk aktivitas internetan dengan kecepatan akses data maksimal. Fitur lainnya dari segi konektivitas adalah terdapat wifi, bluetooth, microUSB dan lain sebagainya.

Kamera Canggih baik depan Maupun Belakang

Seperti dikatakan diatas, Samsung Galaxy C7 (2017) keluaran terbaru juga memiliki keunggulan yang menonjol dari sektor kameranya. Dibagian belakang dipasang dual kamera sekaligus berukuran 13 MP dan 5 MP. Satu kamera memiliki fitur f/1.7 dan teknologi autofocus, sementara kamera lainnya berukuran 5 MP dengan fitur f/1.9. Fitur pendukung lainnya adalah LED Flash, geotagging, HDR, panorama dan lain sebagainya. Keduanya akan saling melengkapi dan menyemprnakan hasil bidikan. Juga tak lupa disisi depan dipasang kamera 16 MP berfitur f/1.9 untuk memanjakan para penggemar selfie.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 (2017)

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 (2017)

UMUM
Diperkenalkan September 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 152.4 x 74.7 x 7.9 mm/180 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Always-on display
- Corning Gorilla Glass
DAPUR PACU
OS Android v7.1 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.4 GHz & 4x1.7 GHz)
Chipset -
GPU -
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 16 MP, f/1.9
Belakang Dual 13 MP (f/1.7, autofocus) + 5 MP, f/1.9
Fitur Kamera LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP4/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Music Play 78 jam
Aktif/Bicara 16 jam
Harga Samsung Galaxy C7 (2017)

Kelebihan Samsung Galaxy C7 (2017)
  • Desain yang mewah
  • Dual slot sim GSM dan suport 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci Super AMOLED
  • Resolusi layar Full HD
  • Fingerprint sensor
  • Corning Gorilla Glass
  • Android 7.1 Nougat
  • Mesin Octa-core
  • Kapasitas RAM 4 GB
  • Kapasitas memori internal 32 GB dan slot microSD up 256 GB
  • Kamera depan 16 MP
  • Kamera belakang 13MP + 5MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Baterai 3000 mAh
Kekurangan Samsung Galaxy C7 (2017)
  • Pemasangan microSD di slot Sim 2
Harga HP Samsung Galaxy C7 (2017) Keluaran Terbaru
Baca juga: 10 Ponsel Samsung Keluaran Terbaru

Ponsel ini akan melengkapi jajaran ponsel Samsung keluaran terbaru yang menyasar kalangan menengah keatas. Spesifikasi yang lengkap dan unggulan akan memanjakan para penggemarnya. Layar 5.5 inci Super AMOLED sangatlah jernih sebagai tempat pengoperasian utama ponsel. Sementara mesinnya lebih garang berkat prosessor Octa-core dan RAM 4 GB. Ponsel ini juga diperkuat dual kamera belakang 13 MP dan 5 MP berspesifikasi canggih juga kamera selfie 16 MP. Secara umum ponsel mewah ini sangat layak dimiliki. Harga Samsung Galaxy C7 (2017) keluaran terbaru sekitar Rp. 5 jutaan, meski begitu belum dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel