Harga Samsung Galaxy Note FE Keluaran Terbaru Spesifikasi Lengkap

Smartphone Samsung kelas atas dengan harga selangit tampil menawan sebagai penerus dari keluarga Galaxy Note, adalah Samsung Galaxy Note FE yang dirilis bulan Juli 2017 lalu. Sebagai ponsel kelas atas tentu saja segudang spesifikasi premium disematkan mulai dari sisi desain yang terlihat sangat mewah, layar dengan spesifikasi tertinggi dikelasnya yang menyugukan kejernihan yang luar biasa, permesinan garang dengan performa meningkat berkat prosessor dan RAM yang cukup besar hingga suguhan kamera berfitur canggih layaknya fitur yang ada pada kamera sekelas profesional. Soal harga tentu akan lebih mahal lantaran sesuai dengan apa yang diberikan ponsel ini. Penasaran? Kita ada ulasannya untuk sobat sekalian. Berikut lebih jelasnya.

Smartphone dengan Desain Berkelas

Desain Samsung Galaxy Note FE keluaran terbaru ini memang tak jauh berbeda dengan desain Galaxy Note yang pernah ada sebelumnya. Desainnya masih menyuguhkan layar lengkung disetiap sisinya dengan bezel yang sangat minimalis. Dibekali dengan Stylus pen sebagai alat bantu pengoperasian ponsel lantaran layarnyapun cukup lapang. Disamping itu, ponsel ini didesain sangat kuat dengan kemampuan tahan air sekalipun tenggelam dikedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Tentu saja ponsel-ponsel yang tahan air memungkinkan kita berselfie ria saat berenang. Kekuatan body ponsel lantaran juga balutan kaca sekelas Corning Gorilla Glass 5 yang terdapat pada bagian belakang ponsel selain juga pada layarnya.
Harga Samsung Galaxy Note FE Keluaran Terbaru Spesifikasi Lengkap

Selain itu, layar ponsel ini berukuran 5.7 inci Super AMOLED dengan kualitas yang sangat jernih. Anda akan disuguhkan layar yang mampu menampilkan berbagai gambar jernih yang lebih realistis. Lihat saja bagaimana resolusinya mencapai 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan pada layar setara 515 ppi. Selain itu, layar dengan HDR10 semakin memberikan kemewahan dengan tampilan-tampilan yang menawan. Antar muka khas Samsung dengan TouchWiz kali ini semakim modern namun juga user friendly dengan kombinasi sistem operasi Andorid 7.1.1 Nougat. OS terbaru android ini juga lebih responsif sehingga anda akan nyaman saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain lantaran cukup cepat.

Fitur danggih disematkan pada layar Samsung Galaxy Note FE keluaran terbaru ini, selain layar yang tahan gores berkat lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5 juga perlindungan maksimal dengan dua sistem canggih didalamnya seperti fingerprint sensor atau pemindai sidik jari juga ada Iris scanner atau pemindai kornea mata anda.

Performa Garang dengan Mesin Octa-core

Sebagai ponsel kelas atas sudah pasti kinerja ponsel akan sangat garang demi memberikan kenyamanan pada si pengguna untuk beraktifitas. Spesifikasi permesinannya menggunakan prosessor bertenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.3 GHz Mongoose dan quad-core 1.6 GHz Cortex-A53. Selain itu juga otak prosessor kelas atas dengan Samsung Exynos 8890 sehingga kemampuannya dalam mengolah data akan lebih cepat. Anda juga tak akan mengalami ngelag sekalipun ponsel ini digunakan untuk berbagai aktivitas berat dengan membuka dan menjalankan berbagai aplikasi yang tertanam. Kapasitas RAM besar 4 GB sudah lebih dari cukup dalam meningkatkan performa permesinan.

Kualitas grafis mewah akan semakin memanjakan pemilik ponsel ini dan akan lebih terasa saat memutar sebuah video dengan resolusi tinggi. Ataupun saat memainkan game android 3D lantaran tampilan gambarnya akan lebih terlihat nyata. GPU yang digunakan yakni Mali seri T880 MP12 dengan kemampuan mengolah grafis agar lebih sempurna.

Keunggulan Samsung Galaxy Note FE keluaran terbaru ini tak lepas dari daya tampung besar dengan dukungan memori internal berkapasitas 64 GB. Kapasitas ini jiga dirasa kurangpun masih bisa diekspansi hingga maksimal 256 GB menggunakan microSD. Hanya saja anda harus melepas sim card 2 lantaran pemasangan microSD membutuhkan slot sim card 2. Kelebihan lainnya dari segi performa adalah kemampuan bertahan yang lumayan lama. Dengan kapasitas daya baterai mencapai 3200 mAh ponsel ini diketahui sanggup bertahan selama 23 jam dijaringan 3G jika digunakan untuk aktivitas berbicara atau menelpon. Fitur pengisian daya bisa memanfaatkan Q-Wireless Charging ataupun mode pengisian biasa, hanya saja dengan fitur fast battery charging anda tak pelu menunggu lama hingga daya ponsel mencapai 100 persen.

Kamera Canggih Setara DSLR

Memang tak berlebihan jika kamera ponsell Samsung Galaxy Note FE keluaran terbaru ini disetarakan dengan kamera profesional sekelas DSLR. Hal ini tak lepas dari berbagai fitur canggih didalamnya. Anda lihat saja dimana dibagian belakang dipasang kamera hanya 12 MP saja namun mampu menciptakan gambar berkualitas tinggi. Didukung fitur canggih seperti aperture f/1.7 dengan lebar lensa mencapai 26 mm, kemudian phase detection autofocus (PDAF), Optical Image Stabilization (OIS), sensor berukuran 1/2.5 inci, Kualitas rekaman video mencapai resolusi 4K dengan gambar berkualitas 9 MP dan lain sebagainya. Maka anda akan dimanjakan dengan berbagai gambar berkualitas hasil jepretan anda sendiri.

Tak ketinggalan dilini depan dipasang kamera selfie berukuran 5 MP. Meski berukuran minimalis namun dengan fitur f/1.7, 22mm serta Auto HDR sudah pasti hasilnyapun akan jauh lebih berkelas dibanding kamera 5 MP biasa. So, ponsel ini bisa disebut juga sebagai ponsel kamera kelas atas.

Dukungan Fitur Konektivitas yang Lengkap

Untuk memudahkan sobat berkomunikasi atau melakukan transfer file antar perangkat, ponsel ini memang menyuguhkan dual slot sim GSM Hybrid meski memang slot sim card 2 juga berfungsi sebagai slot microSD. Anda hanya tinggal memilih mana yang lebih anda butuhkan. Ponsel dual sim memudahkan kita mengatur keutuhan komunikasi serta kebutuhan akan paket internet data. Sementara jika anda menginginkan akses internet super cepat maka tepat dengan ponsel ini lantaran dukungan jaringan 3G dan 4G LTE mampu melesat hingga LTE Cat12 yang mencapai kecepatan 600/150 Mbps.

Fitur lainnya adalah Wifi yang juga bisa dimanfaatkan sebagai wifi hotspot, bluetooth v4.2, microUSB 3.1 Type C 1.0, NFC dan juga GPS. Nah berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note FE

Spesifikasi Samsung Galaxy Note FE

UMUM
Diperkenalkan Juli 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 153.5 x 73.9 x 7.9 mm/167 gram
SIM Dual SIM GSM Hybrid
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", 1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio (~515 ppi density)
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Corning Gorilla Glass 5 back panel
- IP68 certified - dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
- Stylus
- Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
- Corning Gorilla Glass 5
- HDR10 compliant
- Always-on display
- TouchWiz UI
DAPUR PACU
OS Android v7.1.1 Nougat
Prosessor Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53)
Chipset Exynos 8890 Octa
GPU Mali-T880 MP12
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat12 600/150 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector
NFC
KAMERA
Depan 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Belakang 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Fitur Kamera 1/2.5" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Video: 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
FITUR LAIN
Sensors Iris scanner, fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio -
Lainnya - 24-bit/192kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Fast battery charging
- Qi wireless charging
- ANT+ support
- S-Voice natural language commands and dictation
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3200 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara 23 h (3G)
Harga Samsung Galaxy Note FE Keluaran Terbaru Spesifikasi Lengkap

Kelebihan Samsung Galaxy Note FE
  • Desain sangat mewah
  • Desain yang kokoh dan tahan gores serta mampu bertahan dikedalaman 1.5meter selama 30 menit
  • Layar 5.7 inci Super AMOLED
  • Resolusi tinggi sehingga layar sangat jernih
  • Corning Gorilla Glass 5
  • Fingerprint sensor serta Iris Scanner
  • Dual slot SIM GSM dan suport 3G dan 4G LTE
  • Android 7.1.1 Nougat
  • Mesin Octa-core 64 bit
  • Chipset Samsung Exynoss 8890 Octa
  • Kapasitas RAM 4 GB
  • Memori bawaan 64 GB, microSD hingga 256 GB
  • Kamera canggih depan 5 MP dan belakang 12 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Kapasitas baterai 3200 mAh
  • Fast Battery Charging
Kekurangan Samsung Galaxy Note FE
  • Pemasangan microSD di slot SIM 2
Harga HP Samsung Galaxy Note FE Keluaran Terbaru
Baca juga Harga 10 HP Samsung Keluaran Terbaru

Ponsel ini memang tampil sangat berkelas selain dari sisi desain yang sangat mewah, layarnya yang berukuran 5.7 inci ini dibekali spesifikasi tinggi sehingga mampu menampilkan berbagai gambar yang lebih realistis. Selain itu sektor permesinan dengan spesifikasi tinggi mampu memberikan performa garang, mesin Octa-core dengan RAM 4 GB mampu menyuguhkan tenaga yang besar sehingga ponsel anti ngelag. Keunggulan lainnya adalah sektor kamera dimana dipasang kamera selfie 5 MP dan kamera belakang 12 MP namun dengan fitur-fitur canggih didalamnya, Mengenai Harga Samsung Galaxy Note FE keluaran terbaru maka sudah pasti akan jauh lebih mahal, diketahui ponsel ini dibandrol sekitar 650 EURO atau sekitar Rp.8 jutaan. Anda tertarik? Pastinya, tapi dananya cekak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel