Harga Terbaru Lenovo Vibe Z K910: Kelebihan, kekurangan dan Spesifikasi

Kelebihan, Kelemahan, Spesifikasi dan harga terbaru Lenovo Vibe Z K910: Produsen smartphone asal China tak mau ketinggalan memasarkan produknya di tanah Air, Lenovo semakin gencar dan siap bersaing dengan pabrikan lain. Kali ini, lenovo menyasar kelas menengah keatas dengan Smartphone premium seharga 5 jutaan. Namanya smartphone mahal, tentu saja banyak keunggulan spesifikasi yang ditawarkan dari ponsel ini. anda penasaran??

Yakni, Lenovo Vibe Z K910 yang diproduksi di tahun 2014 ini akan bersaing dengan smartphone premium lainnya seperti produk Samsung, Sony, Apple dan Nokia. Apa keunggulan yang ditawarkan? Lihat saja, dari mesin yang digunakan menggunakan CPU prossessor berkecepatan 2.2 GHz keluaran Snapdragon dan RAM 2GB. Ini tentu saja akan membuat kinerja Smartphone ini semakin kencang dan lancar. anda tidak akan kesusahan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Walaupun demikian bukan tanpa kelemahan, wah..? apa kelemahannya? mari kita ulas lebih lengkap dari tim pencari "kelebihan, kekurangan serta harga terbaru NyariHape Blog".

kelemahan harga terbaru lenovo vibe z k910
Tampilan Lenovo Vibe Z K910

Spesifikasi lengkap Lenovo Vibe Z K910

Nama Ponsel dan Tahun: Lenovo Vibe Z K910 tahun 2014

1 SIM: GSM 850/900/1800/1900

LAYAR DAN UKURAN PONSEL:
- Ukuran: 149.1x77x7.9 mm dengan berat 145.2 gram
- Ukuran Layar: 5.5 inci dengan resolusi 108x1920 pixels (~401 ppi pixels density)
- Jenis Layar: LCD Capacitive Touchscreen dengan teknologi IPS (In-Plane Switches) dan 16 juta warna.


KOMPONEN UTAMA:
- CPU: produk Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800CPU Quad-core berkecepatan 2.2 GHz.
- Grafik: Krait 400GPU Adreno 330
- Sistem Operasi Android v4.3 Jelly bean
- Baterai: Li-Po 3000 mAh

PENYIMPANAN:
- Hanya Memory Internal 16 GB

KAMERA:
- Kamera utama (belakang): 13MP dengan resolusi maksimal 4128x3096 pixels, dilengkapi teknologi Autofocus dan LED Flash
- Kamera depan : 5MP


KONEKTIFITAS
- JARINGAN DATA: 3G (HSDPA hingga 42Mbps, HSUPA, LTE, Cat4 hingga 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
- EDGE dan GPRS
- Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac. Dual Band
- Wi-Fi HotSpot
- Bluetooth: v4.0 dengan teknologi A2DP
- microUSB v2.0


Fitur Lainnya:
- A-GPRS
- SMS, MMS, Push Mail, RSS, IM
- Java MIDP Emulator
- eAAC+ Player
- MP4/WMV/H.264/H263 player
- MP3 Player
- Google Search
- Browser HTML
- Video Player

HARGA TERBARU AGUSTUS 2014 Lenovo Vibe Z K910: Rp.5.000.000,-

Reviews Kelebihan Lenovo Vibe Z K910

Ya, namanya juga smartphone kelas premium dengan harga setara dengan sebuah laptop. Anda pasti akan mendapatkan berbagai kelebihan yang tentunya akan memberikan kenyamanan pengoperasian. Berikur ulasannya:

PERFORMA:
Anda tak perlu khawatir apabila menjalankan beberapa aplikasi sekaligus pada Lenovo Vibe Z K910 ini. Semuanya akan berjalan cepat dan lancar karena didukung oleh CPU Quad-core Prosessor berkecepatan 2.2 GHz dari Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. serta Grafic Display dari Krait 400 GPU Adero 330 yang memberikan kekayaan grafik yang luar biasa pada saat anda menjalankan game 3 dimensi, ini benar-benar memberikan pengalaman menyenangkan bagi anda. memory RAM pun diperbesar yakni RM 2GB. Anda tak usah khawatir jika ingin mendowload aplikasi favorit seperti BlackBerry Messenger atau bahkan Game berat 3 dimensi. semuanya bisa dijalankan dengan lancar.


Sistem operasi Android v4.3 Jelly bean masih menjadi andalah untuk Smartphone Lenovo Vibe Z K910 ini. Ini memberikan pengalaman cukup untuk menjelajah PlayStore mencari aplikasi favorit anda.

Apa gunanya kalau Smartphone Canggih tapi daya tahan ON nya cuman sebentar, anda pasti jengkel kan apalagi anda sering beronline ria dengan ponsel anda, Lenovo Vive Z K910 diperkuat baterai Li-Po 3000 mAh dengan waktu standby higga 648 hours dan Waktu Talktime hingga 33 hours. Ini memberikan banyak waktu untuk anda dan ponsel anda tetap terhubung dengan internet seharian.

KAMERA
Kamera yang disematkan cukup besar yakni 13 MP dengan resolusi maksimal hingga 4128x3096 pixel, dilengkapi teknologi Autofocus dan LED Flash. semuanya akan membuat anda sering mengambil gambar dan menguploadnya di jejaring sosial.

Anda akan semakin percaya diri foto selfie karena kamera depan ponsel ini 5MP, hasil gambar yang dihasilkan juga lumayan bagus.

KONEKTIFITAS
Namanya Smartphone mau kelas premium atau kelas menengah kebawah pastinya sudah dilengkapi fasilitas konektifitas untuk memudahkan bearktifitas di dunia maya dan transfer data. Lenovo Vibe Z K910 didukung jaringan 3G yakni HSDPA 42 Mbps, HSUPA, juga jaringan data LTE, Cat4, 50Mbps UL dan 150 Mbps DL. Jika semua jaringan itu tidak ada ditempat anda, anda masih bisa menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.

Fasilitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac juga sudah disematkan di ponsel ini. gak usah khawatir jika anda berpergian ke Caffe atau Mall yang menyediakan Akses Wi-Fi gratis, anda tinggal mengaktifkan fitur ini saja dan ponsel andapun langsung terhubung ke internet. Smartphone ini juga bisa dijadikan Wi-Fi Hotspot untuk prangkat lainnya seperti Laptop dan PC.

Kebutuhan Transfer data semakin mudah karena fasilitas Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP. transfer data semakin cepat. Kemudian fasilitas microUSB v2,0 juga sudah tersedia.

MEMORY
Hanya tersedia memory Internal sebesar 16GB. ini cukup lah buat menyimpan beberapa aplikasi dan data penting anda.

Reviews Kelemahan Phablet Lenovo Vibe Z K910

Walaupun Smartphone kelas premium dengan harga 5 jutaan bukan berarti tanpa kelemahan. Lihat saja bagian Memory yang hanya tersedia memory Internal sebesar 16 GB. Itu pun sudah terpakai oleh beberapa aplikasi bawaan Smartphone layar lebar ini hingga tersisa tinggal 12 GB saja. Ini tidak cukup banyak untuk menyimpan foto favorit atau Video HD hasil karya anda.

Sisi lain, entah kenapa pada layar ponsel ini jika terkena paparan sinar matahari menjdi tidak begitu bagus, padahal tingkat kecerahan sudah disetting sedemikian rupa.

Kelemahan lain yang mencolok adalah App drawer dihilangkan pada Lenovo Vibe Z K910. dengan demikian semua folder dan aplikasi ditampilkan penuh dalam 1 layar utama. Icon-icon aplikasi dan widegt ini menjadi terkesan menuhin layar.

HARGA TERBARU AGUSTUS 2014 Lenovo Vibe Z K910: Rp. 5.000.000,-

Demikian Reviews Kelebihan, kekurangan, spesifikasi serta harga terbaru Lenovo Vibe Z K910. Semoga ulasan kami bisa memberikan penjelasan maksimal sebelum anda memilih ponsel ini untuk menemani keseharian anda. saya sarankan anda melihat spesifikasi dari produk lainnya seperti Advan Vandroid S5H yang memiliki performa cukup baik tetapi harga yang relatif murah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel