Advan Vandroid S5H: Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Kelebihan Kekurangan Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid S5H: Anda yang mencari ponsel canggih dengan fitur lengkap serta harga yang murah? Advan Vandroid S5H bisa menjadi pilihan bagi anda. Ponsel ini menyasar segmen menengah kebawah karena dibanderol dengan harga 1 jutaan. Bukan murahan jika spesifikasi yang diusung Ponsel Advan S5H ini cukup canggih, yakni telah dilengkapi prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Ponsel ini pertama kali dirilis pada bulan Februari 2014 lalu. namun sampai sekarang masih cukup banyak orang yang ingin mengetahui lebih detail mengenai harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H. Terlebih mengenai kelebihan dan kekurangannya sebelum anda memutuskan untuk menggunakan Ponsel ini.

Sekarang ini memang bermunculan ponsel dengan spesifikasi mumpuni dipasaran, dan kemunculan Advan Vandroid S5H sekaligus sebagai pilihan jitu karena sebelumnya pabrikan lain yakni ponsel CDMA Smartfren telah merilis ponsel pintar dengan perosesor Quad-Core juga dan sama-sama menawarkan harga murah.

Publik tanah air pun kini mulai melirik ponsel-ponsel pintar keluaran Advan, terbukti Advan mampu menyerap lebih dari 30 persen penjualan ponsel pintar tanah Air. Ditengah Smartphone mahal dengan merek ternama seperti Samsung, BlackBerry, Nokia dan lainnya yang menawarkan harga sangat mahal dengan spesifikasi yang hampir sama dengan keluaran Advan. Publik dengan keuangan yang minim tentunya akan memilih produk murah dengan spesifikasi bagus seperti Advan Vandroid S5H ini.
harga spesifikasi terbaru advan S5H
Tampilan Advan Vandroid S5H

Berikut Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5H

1. Dual SIM dengan jaringa  2G dan 3G.
2. Prosesor CPU Quad core 1.2 GHz dengan mesin cortex A-7, GPU PowerVR SGX544
3. Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean
4. Ukuran layar 5 inci dengan kualitas HD 540x960 pixel dengan TFT Capacitive Touchscreen IPS (in-Plane Switching)
5. Kamera Utama (Belakang) 8 Mega Pixel dan kamera depan 2 Mega Pixel
6. Internet Connectivity: Internet HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n
7. Transfer data dengan USB dan Bluetooth V.4.0.
8. G-Sensor
9. Penyimpanan dengan 4 GB Internal memory dan Micro SD sampai 32 GB.
10.Kapasitas RAM 512 MB.
11.Baterai Li-ion 1700 mAh.

Fitur lainnya:
1. GPS dengan A-GPS baterai
2. Calender
3. Radio FM


Reviews kelebihan Advan Vandroid S5H

1. Jaringan dan Multi Connection Advan Vandroid S5H
Advan Vandroid S5H didukung dengan jaringan 2G dan 3G dan mampu menjalankan Dual Sim GSM sekaligus. Dilengkapi dengan 3.5G Connection sehingga proses transfer data lebih cepat 5 kali lipat.  Didukung Wi-Fi sehingga anda bisa dengan nyaman menikmati akses internet dijaringan HotSpot Wi-Fi.

2. Performa Advan Vandroid S5H
Sistem operasi Android 4.2 jelly Bean cukup membuat ponsel ini sejajar dengan ponsel kelas atas, sistem Android ini mampu mengintal berbagai aplikasi kesukaan anda melalui PlayStore yang tersedia. Dapur pacu Advan Vandroid S5H didukung dengan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz serta mesin keluaran Cortex-A7 dan kapasitas RAM 512 GB.

Dengan demikian, anda bisa mengintal aplikasi favorit seperti BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp atau Facebook Messenger. Serta Game favorit.

3. Layar dan Multi Finger Touch
Layar Advan vandroid S5H menggunakan layar 5 inci dengan teknologi IPS Display (In Plane Switches) beresolusi QHD 540x960 pixel sehingga tampilannya semakin tajam dan jernih. Tak hanya itu, teknologi Multi Finger Touch mampu merespon dalam 5 titik sentuhan.

4. Kamera
Advan Vandroid S5H dilengkapi kamera utama (belakang) dengan resolusi cukup besar, yakni 8 mega Pixel sehingga mampu menangkap gambar cukup bagus dan jernih. Tak hanya itu, kamera depan untuk Video Call atau sekedar Selfie juga lumayan karena dilengkapi kamera 2 Mega Pixel. Pengaturan pengambilan gambar seperti pencahayaan, autofocus dan kualitas dengan mudah. Anda juga bisa menginstal aplikasi kamera menarik yang ditawarkan di PlayStore sehingga hasil gambar yang anda ambil menjadi semakin menarik dan bervariasi.


Reviews Kekurangan Advan Vandroid S5H

1. Masalah Connector

Seperti yang pernah saya jelaskan di artikel sebelumnya, yaitu Reviews Advan Vandroid S5E. Masalah yang umum yang sering terjadi pada ponsel Advan adalah connector, seperti Headseat dan kabel Charger yang tidak bertahan lama. Entah apa penyebabnya, namun dari berita yang beredar, titik penghubung pada Advan hanya menggunakan Lem saja sehingga tidak kuat.

Kalau sudah demikian, maka anda harus mencari Charger alternatif dari ponsel lain dengan jenis Charger serupa. Alhasil waktu pengisian batre akan memakan waktu cukup lama yang biasanya cukup 2 jam kini menjadi 3 jam lebih karena bukan menggunakan charger aslinya.

2. Daya Tahan Batrai
Layaknya ponsel canggih berbasis Android dengan segala spesifikasi unggulannya. Tentunya banyak aplikasi yang anda instal, seperti BBM, WhatsApp, Facebook dan Twitter yang umum digunakan, semua aplikasi itu tentunya ingin anda biarkan terhubung ke internet. Alhasil penyerapan daya semakin besar. Batrai 1700 mAh dirasa belum cukup menyokong semuanya, Hasilnya batrai menjadi cepat habis.

Disaat kita membutuhkan daya tahan batre yang cukup lama untuk menyokong aktifitas online di Smartphone Advan Vandroid S5H, tapi disisi lain Kabel Connector bermasalah sehingga cukup komplek.

kelemahan dan harga terbaru advan S5H
Tampilan Live Advan S5H

Harga Advan Vandroid S5H Agustus 2014: Rp.1.3juta.

Kesmipulan:
Advan Vandoid S5H memiliki vitur yang sangat lengkap dengan prosesor Quad Core serta Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean serta RAM 512 GB. mampu menjalankan aplikasi dengan lancar. tetapi kekurangan hanya pada konektor yang cukup fatal bagi saya. Namun kekurangan itu bisa diatasi dengan mengantinya dengan yang lain.


Demikian reviews dari NyariHaPe Blog tentang Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H ini semoga bisa menjadi acuan bagi anda sebelum memilih ponsel pintar untuk menemani keseharian anda.Silahkan cek juga Reviews produk Advan, seperti Advan Vandroid S5E yang memiliki fitur premium namun harga yang murah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel