Lenovo S660: Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Kelebihan,Kekurangan,Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo S660: Produsen Smartphone asal China tak mau kalah dalam memperkenalkan produknya ke pasar Indonesia. Disaat produsen lain menawarkan Smartphone andalan dengan harga murah tetapi kualitas fitur dan  kemampuan juga tak kalah garangnya dengan smartphone mahal. Walaupun banyak bertebaran smartphone murah, Lenovo tak gentar karena produknya menawarkan banyak kelebihan fitur dibanding produk lain.

Sebut saja produk Smartphone Lenovo S660 yang menargetkan pasar kelas menengah. Tentu saja harga yang ditawarkan cukup mahal bagi anda yang memiliki budget yang terbatas yakni sekitar Rp.2,5 Jutaan. Tapi lihatlah sisi kemampuannya.

Lenovo S660 dimotori dengan CPU prosesor Chipset terbaru yakni keluaran MediaTek MT6582M Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz Cortex A-7. Dari segi Grafic Display sudah dipertajam dengan teknologi keluaran GPU Mali-400MP2 dan RAM 1GB sehingga akan semakin mudah dan lancar dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

spesifikasi dan harga lenovo s660
Tampilan Smartphone Lenovo S660

Nah berikut ulasan lengkap Blog Nyari Hape:
Spesifikasi lengkap Lenovo S660

DIMENSI dan LAYAR:
- Ukuran dan Berat: 137x68.8x10mm/ 151 gram
- Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna
- Ukuran Layar 4.7 Incie dengan resolusi 540x960 pixels.


JARINGAN dan KONEKTIFITAS:
-SIM 1: GSM 900/1800/1900
-SIM 2: 3G HSDPA 900/2100
-3G HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
-EDGE dan GPRS
-Wi-Fi 802.11 b/g/n. Wi-Fi Hotspot
-Bluetooth V4.0 dengan teknologi A2DP
-microUSB v2.0

KAMERA dan MEMORY
-Kamera Utama: 8 MP dengan teknologi autofocus, LED Flash, Face Detection, Panorama, HDR dan Ge0-Tagging
-Kamera depan VGA
-Memory Internal: 8GB
-Memory Eksternal: microSD Hingga 32GB
-Memory RAM 1GB

PERFORMA:
-Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 dari MediaTek MT6582M
-GRAFIF DISPLAY GPU Mali-400MP2
-Sistem Operasi Android v4.2 Jelly Bean
-Baterai Li-Po 3000mAh

FITUR LAINNYA:
-A-GPS
-Java Emulator
-Video/Image Editor
-Google Search
-Maps
-Gmail
-Youtube
-DUAL SIM GSM
-MP4 Player
-MP3 Player
-Dll


Reviews Kelebihan Lenovo S660

Sebagai ponsel dengan target pasar kelas menengah tentu saja fitur yang ditawarkan bukanlah sembarangan, kemampuan Lenovo S660 memang memberikan pengalaman lain yang berbeda bagi anda, anda akan bettah berlama-lama dengan Ponsel ini.

LAYAR

Ponsel Lenovo S660 memang cukup sedang dengan ukuran dimensi 540x68.8x10 mm dengan berat 151 gram. Ukuran layar 4.7 inci. Ini cukup nyaman saat anda menggunakan ponsel ini dengan 1 tangan dan cukup mudah dimasukan kedalam kantong saku. Teknologi layar IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan multitouch mampu merespon dalam 5 sentuhan lembut sekaligus. Tampilan layar semakin jernis dan memanjakan mata karena didukung oleh 16 juta warna.

PERFORMA:
Lihat saja dari dapur pacunya, disematkan CPU berprosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz dari MediaTek MT6582M Cortex-A7 serta prosesor 1GB pastinya memberikan kenyamanan dalam mengoperasikan ponsel ini. Anda akan nyaman dalam menjalankan berbagai aplikasi kesukaan sekaligus. tak hanya itu, Grafik yang diberikan ponsel ini sangat memanjakan mata anda,yakni dari PU Mali-400MP2 membuat tampilan semakin aktraktif dan hidup, apalagi saat anda menjalankan Game 3 dimensi.

Sistem operasi Android v.4.2 Jelly Bean memperkuat Smartphone Lenovo S660. Anda akan semakin mudah mendowload aplikasi-aplikasi kesukaan anda dari PlayStore, memory RAM 1GB sudah cukup untuk menyimpan beberapa aplikasi.

Dari daya tahan Lenovo S660, sudah diperkuat baterai 3000mAh sehingga cukup membuat anda berlama-lama beraktifitas dengan ponsel anda, apalagi saat beraktifitas didunia online yang memang membutuhkan daya tahan baterai yang lama.

MEMORY dan KAMERA
Tak perlu khawatir masalah gudang penyimpanan ponnsel Lenovo S660. Sudah disematkan memory Internal dengan kapasitas cukup besar, yakni 8GB. Anda bisa menyimpan berbagai berkas dan aplikasi lainnya sesuka anda. dan jika masih ditasa kurang, bisa ditambahkan memory eksternal microSD hingga 32 GB.

Kamera yang disematkan juga cukup lumayan yakni 8MP dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels. teknologi autofocus, Geo Tagging, face detection, panorama, HDR dan LED Flash membuat anda semakin mudah berkreasi dalam mengambil gambar. Kualitas gambar juga cukup jernih. Jika ingin melakukan foto Selfie atau Video Call, tersedia kamera depan dengan resolusi VGA.

KONEKTIFITAS dan JARINGAN
Sebagai sebuah Smartphone, Lenovo S660 tentu saja memberikan fasilitas konektifitas dan jaringan yang memudahkan anda untuk beraktifitas. Sebut saja untuk Internetan, Fasilitas Dual SIM GSM telah didukung jaringan 3G yakni HSDPA hingga 21 Mbps serta HSUPA hingga 5.76 Mbps. Jika didareah anda tidak tersedia jaringan 3G, maka jaringan EDGE bisa menjadi alternatif namun dengan kecepatan akses yang terbatas.

Tapi tenang saja, fasilitas Wi-Fi juga sudah disematkan di ponsel Lenovo S660. Anda bisa bebas melakukan online dimana saja yang tersedia jaringan Internet hot Spot atau Wi-Fi Gratis. Tinggal aktifkan saja Fitur Wi-Fi nya.

Kegiatan Transfer data semakin mudah dengan fitur Bluetooth versi 4.0 berteknologi A2DP. Transfer semakin cepat dengan fasilitas microUSB v2.0.


Reviews kelemahan Lenovo S660

Sebagai Smartphone kelas menengah dengan harga cukup mahal, patut disayangkan pada Lenovo S660 hanya menggunakan kamera depan dengan kualitas VGA. Ini tentu saja tidak memberikan kualitas gambar dan video yang bagus.

Tak hanya itu, sistem operasi Android juga masih versi 4.2 Jelly Bean, selayaknya sistem operasi sudah menggunakan Android yang terbaru semisal kitKat.

Anda akan mengeluarkan kocek lebih untuk ponsel ini karena pada LCD belum dilengkapi Gorilla Glass sehingga rentan LCD tergores.

HARGA Lenovo S660 Agustus 2014 sekitar Rp.2,5 Jutaan.

Demikian reviews Lenovo S660 Kelebihan, kekurangan, Spesifikasi dan Harga semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda sebelum memilih ponsel yang menemani keseharian anda. Jika anda menginginkan Smartphone murah tetapi dengan kualitas dan kemampuan tak kalah jauh dengan Lenovo S660 anda sebaiknya membaca artikel Smartphone keluaran ADVAN seperti Advan Vandroid S5P yang menawarkan fitur canggih tetapi harga yang murah. semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel