Lenovo S860: Kelebihan, Kekurangan, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Spesifikasi Kelemahan dan Harga Lenovo S860: Pabrikan Smartphone asal China Lenovo gencar mempromosikan produknya di Tanah Air, beberapa produk Smartphone andalannya telah hadir dan dipasarkan, respon positif pun diberikan oleh pencinta Gadget ponsel canggih di Indonesia. Salah satu Smartphone andalannya kali ini adalah Lenovo S860.Sayangnya, Ponsel ini dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp.3,9 Juta.

Lantas, apakah sepadan dengan kualitas dan fitur yang diberikan oleh Lenovo S860?

Secara umum, Lenovo S860 dipersenjatai dengan CPU Prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz dan RAM 2GB. Sementara sistem operasinya Android 4.2 Jelly Bean. Berikut Reviews Kelebihan, Kekurangan dan Harga HP Terbaru lengkapnya.

spesifikasi harga lenovo s860
Tampilan Smartphone Lenovo S860

Spesifikasi Lengkap Lenovo S860

UKURAN PONSEL:
149.5x77x10.3mm/190gram

JARINGAN: (DUAL SIM GSM)
-GSM 900/1800/1900
-3G HSDPA 21 Mbps;HSUPA 5.76 Mbps
-EDGE dan GPRS

CPU: Quad-core 1.3GHz dari MediaTek MT6582
GRAFIF: GPU Mali 400MP2
Sistem Operasi: Android V4.2 Jelly Bean Upgrade V4.2.2 KitKat

DISPLAY LAYAR
Tipe : IPS LCD Capacitive TouchScreen dengan 16 juta warna
Ukuran Layar 5.3 inci dengan resolusi 720x1280 pixels Multitouch (~277 ppi pixel density)

MEMORY
-Memory RAM 2GB
-Memory Internal 16GB

KONEKTIFITAS:
-3G, EDGE, GPRS
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot
-Bluetooth v3.0 dengan teknologi A2DP, HS
-microUSB v2.0

KAMERA:
-Kamera utama (Belakang) 8MP dengan fasilitas autofocus, LED Flash dan Geo-Tagging
-Kamera depan 1.6MP

BATERAI:
Li-Po 4000 mAh

FITUR LAINNYA:
-Video Player
-MP3 Player
-Audio Record
-A-GPS
-JAva Emulator
-FM Radio
-Browser
-Media Player
-3.5mm Jack Audio
-Speakerphone, dll

Reviews Kelebihan Lenovo S860

Performa:
Sudah sepantasnya smartphone dengan harga hampir 4 Jutaan ini memiliki kemampuan yang mumpuni.Dari segi prosesor menggunakan Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz. Tak hanya itu, kapasitas RAM 2GB memberikan kenyamanan anda dalam menjalankan berbagai aplikasi kesayangan yang berat sekalipun. Semua aplikasi akan dijalankan dengan sangat lancar. Sistem Operasi saat ini masih menggunakan Android versi 4.2 Jelly Bean, Namun jangan khawatir, sistem tersebut masih bisa di upgrade menjadi Android V4.2.2 KitKat dengan keunggulan yang tidak diragukan lagi.

Dengan spesifikasi diatas, anda bisa dengan leluasa menginstal beberapa aplikasi kesukaan anda. Dari segi daya tahan Lenovo S860 sudah tidak diragukan lagi, didukung baterai Li-po 4000 mAh sudah cukup membuat anda nyaman berlama-lama menggunakan Handphone untuk browsing. YA, kegiatan berinternet ria di Smartphone memang menyedot banyak daya. Untung saja, Lenovo S860 sudah disematkan baterai yang cukup mendukung daya tahan  Handphone dengan 4000 mAh.

MEMORY PENYIMPANAN
Untuk menyimpan aplikasi disistem Lenovo S860, MEMORY RAM2GB sudah sangat cukup besar. Anda bisa leluasa menyimpan aplikasi kesukaan, Blackberry Messenger, Facebook Messenger atau Game-game besar 3 dimensi. Jika masih kurang, Lenovo S860 sudah sisematkan tempat penyimpanan sebesar 16GB.

GRafic Display menggunakan teknologi dari Mali400MP2, Ini cukup tangguh dalam memberikan tampilan grafic yang aktraktif, silahkan coba saja pada saat anda memainkan Game 3 dimensi. Anda akan betah memainkan game-game tersebut.

KAMERA
Kamera yang diusung memang hanya 8MP, disisi lain, banyak Smartphone murah juga telah menyematkan kamera dengan resolusi yang sama. Walaupun demikian, Kamera Lenovo S860 8MP cukup tajam dalam menghasilkan kualitas gambar, didukung teknologi Autofocus, LED Flash serta Ge0-Tagging memudahkan anda dalam mengambil gambar. Sementara kamera depan untuk selfie dan Video Call menngunakan kamera beresolusi 1.6MP.

KONEKTIFITAS
Layaknya Smartphone, bagian konektifitas memang sangat penting untuk mendukung setiap aktifitas kita. Selain Dual SIM GSM, jaringan 3G atau HSDPA bisa anda nikmati hingga 21 Mbps. Namun jika didaerah anda tidak terdapat sinyal 3G, jaringan EDGE bisa jadi alternatif walaupun kecepatan aksesnya lambat.

Fasilitas lainnya adalah Wi-Fi, Lenovo S860 sudah disematkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n sehingga anda akan lebih leluasa kemana saja, jika terdapat jaringan Wi-Fi maka anda akan langsung terhubung dan Online sepuasnya.

Urusan Transfer data semakin mudah dan cepat dengan Bluetooth versi 3.0 dengan teknologi A2DP,HS. Tak hanya itu, microUSB v2.0 akan memudahkan anda melakukan transfer data dari PC anda.


Reviews Kelemahan Lenovo S860
Sudah pasti kelemahannya ada di Harga, Harga hampir 4 juta dirasa cukup mahal untuk Smartphone dengan kemampuan seperti itu.

Yang pertama, dari penyimpanan atau memory, Lenovo S860 hanya menyediakan memory Internal saja sebesar 16GB.

Yang kedua, Kamera yang disuguhkan hanya sebesar 8 MP saja,sementara kamera kedua 1.5 MP. Ini dirasa kurang, sementara di Smartphone pabrikan lain dengan harga yang jauh lebih murah tetapi berani menyematkan kamera dengan ukuran lebihg besar.

Yang Ketiga Ukuran layar 5.3 ini dirasa terlalu besar sehingga anda tidak akan bisa atau nyaman jika mengoperasikan Lenovo S860 dengan satu tangan. Tak hanya itu, jika disimpan dalam saku juga tidak terlalu nyaman.

KeEmpat Lenovo S860 tidak dilapisi pelapis anti gores. Untuk melindungi Lensa/layar sebaiknya anda membeli pelapis anto gores dan memasangnya diawal.

Kelima, Fasilitas koneksi NFS tidak tersedia di Smartphone Lenovo S860 padahal harga yang dibanderol Smartphone ini cukup mahal.


Perbandingan, Untuk spesifikasi diatas atau yang mendekati , anda mungkin akan menembukannya di Smartphone produk ADVAN contohnya Advan Vandroid S5J tetapi dengan harga yang jauh lebih murah dari Lenovo S860.

HARGA LENOVO S860 Agustus 2014: Rp.3.900.000,-

Demikian reviews kelebihan, kekurangan, Spesifikasi dan harga Lenovo S860. semoga bisa memberikan gambaran bagi anda sebelum memilih ponsel canggih untuk menemani keseharian anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel