Harga HP Advan Barca 5 S5Q, Ponsel Tema Barcelona Spesifikasi Octa-core

Harga HP advan Barca 5 S5Q, Spesifikasi Octa-core Tema Barcelona. Produsen lokal Advan kali ini mengeluarkan ponsel terbarunya, Ada yang berbeda dengan produk Smartphone sebelumnya, kali ini Advan melapisi ponsel Advan S5Q nya dengan balutan bergambar Barcelona FC, Klub Raksasa Spanyol.

Ya, Advan memang telah menjadi salah satu sponsor untuk Smartphone di Klub tersebut. Dengan mendesain khusus gambar Barcelona, Advan tahu persis, Indonesia memiliki banyak Fans Barcelona. Selain bergambar desain Barcelona, Dari segi fitur ponsel ini juga memiliki kemampuan yang tidak bisa dipandang enteng. Apalagi untuk harga yang masih dibawah Rp.2 jutaan.

Harga HP Advan Barca 5 S5Q, Ponsel Tema Barcelona Spesifikasi Octa-core

Dari segi Performa, HP Advan Barca 5 S5Q diperkuat dengan CPU berprosessor Octa-core 1.4GHz. Ini bisa dibilang Ponsel murah dengan prosessor kuat. Kinerja ponsel menjadi semakin cepat dan ringan, apalagi kemampuan prosessor didukung oleh besar RAM standar 1GB. Tida diragukan lagi, anda tidak akan mengalami Lag atau kinerja yang lemot. Semuanya setabil walaupun anda sedang menjalankan  multitasking sekaligus.Sementara untuk Sistem operasi menggunakan Android terbaru versi 4.4 KitKat.

Untuk urusan layar, HP advan Barca 5 S5Q menggunakan layar berukuran 5 Inci. Layar cukup lapang sehingga membuat anda nyaman dalam mengoperasikan ponsel ini. Kualitas layar juga cukup mumpuni karena menggunakan jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. Tidak hanya itu, untuk menunjang grafis yang maksimal, maka sudah disematkan GPU Mali-450MP4. Hasilnya grafis cukup bagus.

Kamera menjadi keunggulan tersendiri pada HP Advan Barca 5 S5Q. Menggunakan kamera 8MP dibagian depan dan belakang. Kualitas kamera cukup mumpuni karena didukung oleh kamera berteknologi tinggi dengan Sensor CMOS besutannya Sony IMX219. Tidak hanya itu, teknologi Finger V Gestur memungkinkan kamera mengambil gambar secara otomatis ketika orang yang di foto mengangkat jari tangannya membentuk huruf V. Rasanya Harga HP Advan Barca 5 S5Q dengan teknologi kamera canggih menjadi sebanding.

Semua gambar dan video yang sobat ambil bisa disimpan dalam memory Internal yang disediakan sebesar 8GB. Anda juga bisa menambahkan kapasitas dengan microSD hingga 32GB.

Segi konektifitas, sudah mendukung jaringan tercepat 3G yakni HSDPA dan HSUPA, Selain itu EDGE dan GPRS menjadi pilihan alternatif jika ditempat sobat tidak tersedia jaringan 3G. Fitur Wi-Fi menjadi andalan, dan untuk transfer data bisa menggunakan Bluetooth dan USB.

Spesifikasi HP Advan Barca 5 S5Q
  • Layar 5 Inci
  • Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16jt warna
  • CPU: Prosessor Octa-core 1.4GHz
  • RAM 1GB
  • OS: Android v4.4 KitKat
  • GPU: Mali-450MP4
  • Kamera :8MP
  • Memory Internal 8GB
  • Memory Eksternal hingga 32GB
  • Harga HP Advan Barca 5 S5Q Terbaru: Rp.1,9 Juta
Baca Juga:

Harga Tablet Advan Signature T1Z Octa-core

Demikian ulasan singkat kami mengenai Harga HP Advan Barca 5 S5Q, Ponsel Prosessor Octa-core Tema Barcelona. Dari segi tampilan memang sangat menarik karena bergambar Klub Barcelona. Dari segi kemampuan tentu saja cukup diperhitungkan, apalagi prosessornya yang Octa-core. Rasanya Harga 1.9 juta sudah terbilang murah. HP ini layak untuk anda miliki. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel