Harga HP Advan Star Fit S45A, Spesifikasi IPS LCD dan Android KitKat

Harga HP Advan Star Fit sS5A. Akhir tahun ini banyak bermunculan produk ponsel pintar dengan harga murah. Walaupun murah tapi beberapa fitur yang disematkan sudah yang terbaru. Anda yang aktif dijejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau BBM sekalipun, Rasanya HP Advan Star Fit S45A bisa memenuhi kebutuhan anda. Harganya pun terbilan cukup murah, yakni dibawah Rp.1 jutaan. Lantas, apa kelebihan dari ponsel Advan ini? Berikut ulasannya.

Dari segi layar, walaupun Harga HP advan Star Fit S45A terbilang murah, tapi jenis layar yang digunakan sudah IPS-LCD, jenis ini lebih baik ketimbang jenis TFT Capacitive Touchscreen. Layar yang berukuran 4.5 ini juga terbilang pas untuk menunjang aktifitas Chatting anda. Namun untuk resolusi memang terbilang rendah, hanya menggunakan resolusi FWVGA 854x480 pixel, kejernihan layar memang tidak terlalu bagus, tapi Cukup jelas dan lumayan membuat anda nyaman.

Harga HP Advan Star Fit S45A, Spesifikasi IPS LCD dan Android KitKat

Beralih ke segi permesinan, HP Advan Star Fit S45A menggunakan prosessor Dual-core 1.0GHz, memang terbilang biasa saja, tapi kalau hanya sekedar untuk aktif dijejaring sosial masih cukup lumayan bikin nyaman. Kerja prosessor didukung oleh RAM 512MB. Standar RAM memang masih dibawah normal, namun untuk harga HP advan Star Fit S45A dibawah 1 jutaan, rasanya sudah cukup. Jangan terlalu banyak menginstal aplikasi yang tidak penting, Cukup jejaring sosial yang sering digunakan saja agar kinerja Ponsel ini tetap maksimal dan stabil. Sementara, Sistem operasi Android sudah menggunakan yang terbaru yakni Versi 4.4 KitKat.

Kamera yang disematkan juga masih sama dengan kamera pada produk Advan sebelumnya dengan kisarat 1 jutaan, yakni berukuran 5MP untuk kamera utama (belakang) dan 2MP untuk kamera depan. Hasil jepretan kamera utama cukup lumayan bagus, Anda bisa mengeditnya dengan fitur mengedit kamera yang ada didalamnya. Atau anda bisa menambahkan aplikasi kamera yang ada di PlayStore.

Hasil jepretan bisa anda simpan dalam memory Internal standar yang hanya 4GB. Kapasitas ini memang terbilang minim, bahkan sebagian sudah terpakai dengan aplikasi bawaan. Anda bisa menambahkan kapasitas simpan dengan microSD hingga 32GB.

Soal konektifitas, Harga HP advan Star Fit S45A dibawah 1 juta ini sudah cukup lengkap. Mendukung jaringan data tercepat 3G dengan HSDPA dan HSUPA nya. Juga mendukung jaringan data EDGE dan GPRS. Sementara untuk Konektifitas tanpa kabel menggunakan Wi-Fi. Transfer data bisa menggunakan Bluetooth dan USB.

Baca Juga:

Sayangnya untuk kapasitas baterai hanya menggunakan jenis Li-Ion 1500 mAh. kapasitas tersebut sangatlah kurang hingga HP Advan Star Fit S45A ini jika selalu dihubungkan dengan internet akan cepat habis.

Harga HP advan Star Fit S45A terbaru saat ini adalah Rp.850.000,-. Sebagai produk unggulan Advan dengan segala spesifikasi yang diberikan, ponsel ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda, apalagi harganya yang terbilang murah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel