Harga HP Oppo R5, Spesifikasi Kamera 13MP Terbaru

Harga HP Oppo R5, Spesifikasi Kamera 13MP Terbaru. Smartphone Teranyar OPPO yakni OPPO R5 cukup menyita perhatian banyak kalangan. Diperkenalkan sejak Otober Lalu, banyak orang menunggu-nunggu ponsel ini dijual di pasaran. Namun baru kali ini, Oppo bisa anda pesan melalui sistem pre-order. Pred Order HP OPPO R5 bisa anda lakukan dari tanggl 24 November 2014 sampai tanggal 14 Desember 2014. Harga spesiialpun ditawarkan untuk anda, sekaligus bonus VOOC Power Bank. Hatganya, cukup Rp.6.499.000 anda sudah bisa memesan ponsel tertipis didunia ini.

Harga HP Oppo R5, Spesifikasi Kamera 13MP Terbaru

Nah, anda penasaran dengan spesifikasi HP Oppo R5 ini? kami akan berikan ulasannya secara singkat namun padat. berikut ulasan tim nyarihape untuk anda.

Sebagai smartphone tertipis didunia, tentu saja anda akan merasa bangga memiliki ponsel ini. Ukuran dimensi HP Oppo R5 yakni hanya 148,9 x 74,5 x 4,85 mm dengan berat mencapai 155 gram saja. Sudah pasti, anda akan semakin nyaman menggunakan ponsel ini.

Dari kualitas layar, Harga HP Oppo R5 yang mencapai Rp.6,5 juta ini menggunakan layar berukuran 5.2 inci. Cukup lebar sehingga ponsel ini termasuk dalam kategori Phablet. Ukuran layar yang lebar membuat anda nyaman dan bebas menggunakan ponsel ini. Resolusi yang diberikan sangat besar yakni 1920x1080 pixels. Maklum saja, Oppo terkenal dengan ponsel berkualitas layar mumpuni dan kamera canggih. dengan kualitas layar Full HD maka tampilan layar sangat tajam dan sangat jernih, apalagi jenis layar terbilang canggih, yakni menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna plus kerapatan hingga mencapai 423 Ppi pixel density.

Beralih ke segi kemampuan. HP Oppo R5 terbilang gahar. menggunakan Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 615. Maka kemampuan CPU dengan kecepatan prosessor octa-core 1.5GHz di masing-masing prosessornya serta 64bit. Hasilnya, ponsel ini sudah sangat gahar, mampu membuka dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat dan lancar, apalagi didukung oleh RAM 2GB sehingga kinerjapun sangat stabil. Anda tidak akan menemukan kendala sedikitpun pada saat menjalankan multitasking,mungkin julukan saya adalah " hilang lag, hilang lemot". Saya rasa, Harga HP Oppo R5 yang mencapai Rp.6.5 juta sudah sangat pas dan sebanding. Bandingkan dengan merek lainnya seperti Samsung, kemungkinan harganya diatas Rp.7 jutaan untuk spesifikasi yang sama.

Masuk ke bagian kamera. Hp Oppo memang terkenal dengan kualitas gambar hasil jepretan yang mumpuni. Gambar nampak seperti dihasilkan oleh kamera digital sungguhan. pada Oppo R5. Kamera utama sudah dibekali sebesar 13MP dengan menggunakan teknologi Sony Exmor IMX214. Kualitas jepretan sangat memuaskan. Sementara untuk foto selfie, anda bisa mengandalkan kamera depan dengan resolusi 5MP. Dan kelebihan lainny ayakni mampu merekam video dengan resolusi Full HD 2000p@30fps.

Dari segi Grafik, HP Oppo R5 dibekali oleh GPU Buatan Adreno 405. Hasilnya, kualitas grafik jauh diatas rata-rata Hp sejenis dan seharga. Apalagi didukung oleh kualitas layar yang mumpuni. Maka hasilnya sangat memuaskan.

Urusan konektifitas jangan ragukan lagi. Untuk Smartphone dengan harga murah saja sudah lengkap bagian ini. Apalagi Harga HP Oppo R5 yang mencapai Rp.6,5 juta. Untuk jaringan data, HP Oppo R5 menggunakan Dual SIM GSM, salah satunya mendukung kecepatan 4G dengan LTE nya, juga kecepatan data 3G dengan HSDPA dan HSUPA nya. Maka, anda akan semakin nyaman berselancar didunia maya. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB juga sudah tersemat didalamnya.

Namun sayang, HP Oppo R5 bukan tidak ada kekurangannya. Secara pribadi kami menyoroti bagian baterai. Menggunakan baterai dengan kapasitas daya 2000mAh non-removable terbilang masih kecil. Dengan spesifikasi yang mumpuni, anda pastinya akan betah berlama-lama dengan ponsel ini baik internetan atau sekedar bermain game dan chatting. Aktifitas tersebut pastinya akan memakan daya cukup besar. Oleh sebab itu, kapasitas minimal baterai untuk HP canggih adalah 2500 mAh. Tapi selain itu, HP Oppo R5 sangat mumpuni dari segala bidang kecuali baterai.

Harga HP Oppo R5

Spesifikasi HP Oppo R5 Terbaru

Tahun 2014
Ukuran Ponsel 148,9 x 74,5 x 4,85 mm/ berat 155 gram
Layar Ukuran: 5.2 inci, Full HD 1920x1080 pixels (423 ppi)
Jenis: Super AMOLED Capacitive touchscreen 16jt warna
Corning Gorilla Glass 3
CPU: Chipset: Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939
Prosessor: Octa-core 1.5GHz
GPU: Adreno 405
RAM 2GB
OS Android v4.4.2 KitKat
Kamera Belakang: 13MP
Depan: 5MP
Vodeo: 2000p@30fps, 720p@120fps
Memory Internal 16GB
Konektifitas Data: 4G (LTE) dan 3G (HSDPA dan HSUPA)
2G (EDGE dan GPRS)
Wi-Fi
Bluetooth
microUSB
Baterai 2000 mAh
Harga HP Harga Hp Oppo R5: Rp.6.499.000,-
Baca Juga:
  1. Daftar Harga HP Oppo Terbaru
  2. Harga HP Oppo Find 7a Terbaru
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Oppo R5 dengan spesifikasi Kamera 13MP. Ponsel ini memiliki kemampuan dan spesifikasi yang tinggi. Saya merekomendasikan anda bagi anda yang ingin memiliki ponsel canggih. Hp Oppo R5 mampu mewakili segala hal yang ada dalam sebuah smartphone. Masalah baterai, walau terbilang berkapasitas daya kecil, tapi jenis baterai non-removable biasanya memiliki kemampuan yang lebih dibanding baterai biasa. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel