Harga HP Asus Padfone S Terbaru, Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahan

Harga HP asus Padfone S Terbaru. Asus kembali mengeluarkan produk Smartphone terbarunya. Kali ini produk andalannya adalah Smartphone yang bisa digabungkan dan di sinkronkan dengan Tablet Asus sekaligus. Anda yang membutuhkan produk Smartphone atau tablet yang tangguh, maka Asus Padfone S bisa menjadi pilihan utama yang direkomendasikan oleh kami. Walaupun demikian, anda perlu tahu mengenai keunggulan serta kelemahan dari produk Asus ini. Kami akan ulas secara lengkap untuk anda. Harga HP Asus Padfone S dibandrol sebesar Rp.2.5 Juta sementara untuk Tablet Asus Padfone Station Rp.3 jutaan.

Kelebihan Asus Padfone S

Asus Padfone S sendiri memiliki dua varian, yakni untuk Smartphone dan Tablet. Untuk Tablet diberi nama Asus Padfone Station dengan layar yang tentunya lebih lebar yakni 9 inci. Dari segi desain, Smartphone Asus Padfone S didesain dengan layaknya sebuah Smartphone dengan layar lebar, memiliki ukuran layar 5 inci membuat anda menjadi lebih nyaman mengoperasikan ponsel ini. Sementara untuk Desain Tabletnya terbilang unik dan modern. Dari sisi depannya memang terlihat biasa saja, tapi dibagian belakang Tablet Asus Padfone Station disediakan ruang khusus untuk menempelkan Smartphone Asus Padfone S. Smartphone tersebut bahkan bisa dihubungkan dengan Tablet secara sistem. Desain yang cukup istimewa ini akan menambah kesan kedua varian ini cukup istimewa. Rasanya Harga HP Asus Padfone S yang mencapai Rp.2,5 juta menjadi sebanding dengan kelebihan dari sisi desainnya.


Dari segi Layar, Keduanya menggunakan jenis layar yang sama yakni IPS-LCD. Pada HP Asus Padfone S memiliki resolusi yang cukup besar yakni 1920x1200 pixels dengan kerapatan mencapai 441 ppi pixels density. Hasilnya, layar terlihat sangat jernih dan tajam. Layar tersebut mendukung Multitouch dengan sensitifitas tinggi hingga 10 sentuhan lembut sekaligus. Kualitas layar yang mumpuni dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang sudah teruji.

Kelebihan  Lain dari Asus Padfone S dan Tablet Asus Padfone Station yakni keduanya sudah mendukung jaringan 4G selain 2G dan 3G. Hal ini akan memberikan kecepatan akses internet yang tinggi bagi penggunanya. Apalagi dibeberapa daerah di Indonesia sudah tersedia jaringan tercepat 4G. Untuk konektifitas juga tersedia fitur Wi-Fi yang bisa menjadi andalan anda. Sementara Kegiatan transfer data akan semakin cepat dengan fasilitas Bluetooth dan micro USB versi terbaru.

Kelebihan Smartphone dengan Harga HP Asus Padfone S mencapai Rp.2,5 juta ini diperkuat dengan dengan mesin yang tangguh. Dari prosessor sudah disematkan Prosessor berkecepatan Quad-core 2.3GHz Krait 400 dengan Chipset besutan Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Hasilnya kinerja ponsel ini sangat luar biasa. Anda tidak akan menemukan produk Smartphone lain dengan harga yang sama tetapi kemampuan prosessor yang mumpuni seperti Asus Padfone S. Kemampuan Prosessor didukung oleh kapasitas RAM besar yakni 2GB. Kapasitas sudah lebih dari cukup untuk menstabilkan kinerja ponsel ini saat membuka dan menjalankan aplikasi android. Sistem operasi android sudah yang terbaru yakni versi KitKat sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Kelebihan HP Asus Padfone S juga terlihat dari kameranya. kamera belakang disematkan dengan ukuran 13MP dengan resolusi 4128x3096 pixels. Hasil jepretan memang tidak diragukan lagi, kualitas gambar sangat tajam dan jernih. Sementara kamera depan hanya 2MP. kualitas rekam video mencapai HD yakni 1080p@30fps.

Anda bisa menyimpan semua foto dan video serta file lainnya dalam memory internal yang cukup besar yakni 16GB. Sementara kapasitas memory Eksternal bisa ditambahkan dengan microSD hingga 64GB.

Kelemahan HP Asus Padfone S

Kelemahan ponsel ini memang tidak terlalu berpengaruh, mungkin hanya dari segi baterai saja yang bersipat Non-removable. Tapi kapasitas baterai HP Asus Padfone S terbilang cukup yakni menggunakan Li-Po 2300 mAh. dan biasanya jenis Non Removable memiliki daya tahan yang cukup bagus. Tapi tetap saja, jika suatu saat baterai rusak, maka anda harus membawanya ke service center untuk menggantinya.

Spesifikasi HP Asus Padfone S

TAHUN 2014
HP Asus Padfone S

Tablet Asus Padfone Station
5 Inci, Kerapatan 441 Ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16jt warna
Multitouch 10 finger, Corning Gorilla Glass
==================================
9 Inci, Resolusi 1920x1200 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16jt warna
CPU: Prosessor: Quad-core 2.3GHz Krait 400
Chipset: Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
OS Android v4.4.2 KitKat
Kamera Asus Padfone S Utama 13MP Resolusi 4128x3096 pixels
Depan 2MP
Fitur: autofocus, LED Flash.
Video Rec: 1080p@30fps
Memory Internal: 16GB
Eksternal: microSD hingga 64GB
RAM: 2GB
Baterai HP Asus Padfone S: Non-Removable Li-Po 2300 mAh
Tablet Asus Padfone Station: Li-Po 4990 mAh

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone 5 A501CG
Harga HP Asus Padfone S dan Tablet Asus Padfone Station

Anda yang membutuhkan smartphone berkualitas dengan kinerja yang mumpuni. Rasanya harga HP Asus Padfone S yang mencapai Rp.2.5 Juta tidaklah menjadi masalah. Anda akan mendapatkan ponsel mumpuni. Sementara anda hanya perlu menambah Rp.500.000 lagi untuk mendapatkan Tablet Asus Padfone Station. Atau anda bisa membeli keduanya karena baik Smartphone dan Tablet bisa digabungkan dibagian belakang Tabletnya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel