Daftar Harga Handphone Terbaru Paling Populer Desember 2014

Daftar Harga Handphone Terbaru Paling Populer Desember 2014. Tahun 2014 terutama akhir tahun ini, Hampir semua produsen ponsel telah mengeluarkan produk Handphone terbarunya. Baik Samsung sebagai pemain kawakan ataupun produsen yang baru dikenal di Indonesia seperti Xiaomi. Semuanya memiliki kualitas yang berbeda dan menjadi andalan. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing sehingga kita terkadang bingung memilih Handphone yang mana yang akan dibeli.

Kali ini, kami akan memberikan daftar Harga Handphone terbaru yang populer di Tahun 2014. Akhir tahun menjadi kado yang istimewa jika anda bisa memiliki ponsel baru yang cukup mumpuni. Daftar ini diambil dari penilaian kami setelah mengamati beberapa produk ponsel yang menjadi bahan perhatian masyarakat di tahun 2014 ini. Nah, penasaran? Berikut daftarnya.

1. Samsung Galaxy Note 4

Samsung masih menjadi yang utama untuk ditunggu kehadirannya bagi pencinta ponsel pintar. Produk Samsung memang selalu sukses dipasaran untuk segala segmen. Kali ini, Samsung Galaxy Note 4 menjadi yang paling diburu dan banyak dibicarakan orang lain. Hadir diakhir Oktober 2014 menjadikan ponsel ini cukup populer.
spesifikasi harga HP Samsung Galaxy Note 4

Dari segi spesifikasi, Phablet Samsung Galaxy Note 4 sudah sangat mumpuni, maklum saja, harga yang ditawarkan cukup mahal yakni berkisar Rp.8.799.000.

Sebut saja kualitas layar yang cukup lebar, yakni 5.7 inci memiliki resolusi quad HD 2560x1440 pixels. Hasilnya layar sangat jernih dan tajam, apalagi kerapatan pada layar cukup tinggi mencapai angka 515 ppi pixels density. Sementara Jenis layar menggunakan Super AMOLED yang menjadi andalan produk premium Samsung. Untuk keamanan layar sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga lebih terjamin.

Sementara Dari segi kemampuan tidak diragukan lagi. Diperkuat oleh Prosessor Quad-core 1.3GHz dan Quad-core 1.9 GHz dengan Chipset dari Exynos 5433 menjadikan Phablet ini sangat gahar. Apalagi didukung oleh kapasitas RAM 3GB. Hasilnya anda tidak akan mengalami kesulitasn sedikitpun saat membuka dan menjalankan aplikasi. Sistem operasi menggunakan Android Kitkat yang membuat anda makin nyaman. Dari segi kamera, 16MP mampu memberikan hasil jepretan yang sangat mumouni, jernih dan tajam. Oleh sebab itu, Phablet Samsung Galaxy Note 4 menempati posisi utama dalam daftar Harga Handphone Terbaru paling Populer bulan Desember 2014.

2. Xiaomi Redmi Note

Kemunculan Prodsen Ponsel Xiaomi cukup menyita banyak perhatian masyarakat ditanah air. Hasilnya, ponsel yang pertama kali dijual secara ekslusif disitus toko online terkenal tanah air sempat membuat situs tersebut tidak bisa dibuka karena kebanjiran pemesan. Xiaomi hadir di Indonesia melalui Xiaomi Redmi 1S, kemudian Xiaomi seri M dan tidak lupa seri phablet dengan Xiaomi Redmi Note. Semuanya terbilang sukses menjajal pasar tanah air.

Khusus Xiaomi Redmi Note merupakan seri Phablet karena memiliki layar yang lebar berukuran 5.5 inci. Layar pun memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 720x1280pixels dengan kerapatan mencapai 267 ppi pixels density. Hasilnya, kejernihan pada layar bisa anda nikmati. Sementara untuk jenis layar sudah menggunakan IPS-LCD. Ini adalah jenis standar yang patut diperhitungkan.

Dari segi kemampuan, Phablet Xiaomi Redmi Note diperkuat oleh prosessor Octa-core 1.7GHz dengan chipset besutan MediaTek MT6592. Kinerja prosessor didukung oleh kapasitas RAM 2GB sudah lebih dari cukup membuat ponsel ini gahar dan diperhitungkan. Sistem operasi menggunakan Android v4.2.2 Jelly Bean. sementara segi kamera mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi karena didukung oleh kamera beresolusi 13MP.

Yang menarik, harga Phablet dengan segudang kelebihan spesifikasi ini dibandrol hanya Rp2 jutaan saja. Maka sampai bulan Desember ini, Xiaomi masuk dalam Daftar Handphone populer Tahun 2014.

3. Oppo R5

Oppo R5 memang ponsel baru yang masuk dibulan Desember 2014. Ponsel ini bisa dipesan melalui Pre Order yang disediakan oleh do Ofan Store Oppo. Ponsel Oppo terkenal selain dari spesifikasinya yang terbilang mumpuni, tapi juga kualitas kamera dan hasil gambar yang setara dengan kamera digital.

Dari segi Layar, Ponsel Oppo R5 menggunakan layar berukuran 4.9 inci. Layar ini terbilang cukup pas dan nyaman baik pada saat digunakan atau pada saat digenggam.  Layar Oppo R5 memiliki resolusi Full HD 1080x1920 pixel dengan kerapatan cukup tinggi yakni mencapai 423 ppi pixels density. Hasilnya ketajaman dan kejernihan layar bisa anda nikmati.

Dari segi kemampuan, Ponsel Oppo R5 diperkuat oleh prosessor Octa-core 1.5GHz dengan Chipset bertenaga tinggi Qualcomm Snapdragon 615. Apalagi RAM yang diberikan sebesar 2GB, hasilnya kinerja ponsel ini akan sangat lancar. Sistem opreasi Android juga sudah yang terbaru yakni KitKat.

Tidak ketinggalan dari segi kamera yang menjadi andalan ponsel Oppo Smartphone. Oppo R5 dipersenjatai dengan kamera 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Anda akan bangga dengan hasil jepretan ponsel ini. Harga yang ditawarkan HP Oppo R5 yakni Rp.6.499.000.

4. Lenovo K3

Ponsel Lenovo K3 dibulan ini menjadi incaran banyak orang. Ponsel ini dibekali oleh kemampuan yang mumpuni. Dari segi prosessor memang tidak diragukan lagi. Menggunakan Prosessor Quad-core 1.2GHz dengan Chipset gahar besutan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 menjadikan ponsel sangat tangguh, apalagi prosessornya sudah menggunakan yang 64bit. Sementara untuk menyeimbangkan kinerja mesin sudah ditanamkan RAM sebesar 1GB. Hasilnya ponsel ini cukup stabil dalam menjalankan aplikasi android secara multitasking sekaligus. Sistem operasi Android sudah yang terbaru yakni Kitkat.

spesifikasi harga HP lenovo K3

Dari segi layar, Handphone Lenovo K3 menggunakan layar berukuran 5.0 inci. Layar ini cukup lebar sehingga nyaman dalam beraktifitas. Dengan resolusi 720x1280 pixels dan kerapatan mencapai 294 ppi pixels density membuat layar cukup tajam dan jernih. Jenis layar menggunakan IPS LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna.

Sementara untuk kamera sudah dipasang berukuran 8MP dengan resolusi maksimal mencapai 3264x2448 pixels. Hasilnya gambar cukup memuaskan. HP Lenovo K3 masuk dalam daftar Harga HP Baru terpopuler Tahun 2014 karena selain spesifikasinya yang cukup mumpuni, harga yang ditawarkanpun cukup murah yakni Rp.1.2 Jutaan.

5. Sony Xperia M2 Aqua

Ponsel keluaran Sony memang masih manjadi incaran banyak orang. Setiap produk terbarunya selalu menimbulkan pembicaraan dan mendapat perhatian. Kali ini, Sony Xperia M2 Aqua hadir dengan teknologi anti airnya.

Dari segi layar, Ponsel ini menggunakan layar berukuran 4.8 inci. Ukuran yang cukup pas tidak besar juga tidak kecil sehingga nyaman digunakan dan dibawa dengan masuk kedalam saku. Resolusi layar memang terbilang sedang yakni 540x960 pixels dengan jenis IPS-LCD, tapi layar tersebut cukup memberikan ketajaman dan kejernihan yang tinggi.

spesifikasi hp sony xperia M2 Aqua

Sementara dari segi kemampuan didukung oleh Prosessor Quad-core 1.2GHz dengan Chipset kuat dari Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 mampu memberikan kecepatan yang maksimal pada saat membuka aplikasi serta diseimbangkan dengan RAM 1GB. Hasilnya kinerja ponsel ini cukup bisa diandalkan.

Untuk marena, ukuran 8MP sudah cukup bisa memberikan hasil gambar yang mumpuni.Harga Ponsel ini memang terbilang mahal yakni mencapai Rp.3.499.000. Tapi dengan kualitas Produk Sony anda tidak perlu meragukannya lagi.

6. Smartfren Andromax V3s

Produk Lokal tidak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar Smartphone tanah air. Keunggulan dari produk lokal adalah harga yang relatif murah namun dari segi spesifikasi mampu bersaing dengan produk lainnya. Sebut saja Smartfren Andromax V3s. Dengan menggunakan layar 5 inci dengan kualitas resolusi HD dan jenis IPS-LCD ponsel ini setara dengan ponsel kelas menengah keatas.

Sementara dari segi kemampuan, ponsel ini diperkuat dengan prosessor Quad-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon menjadikan kecepatan akses setiap aplikasi android patut dibanggakan, apalagi didukung oleh kapasitas RAM 1GB. Sistem operasinya juga sudah KitKat.

Sementara untuk kamera, 8MP kamera utama dan 2MP kamera depan sudah cukup memberikan kualitas gambar bagus. Harga HP Smasrtfren Andromax V3s saat ini adalah Rp.1.999.000.

Demikian daftar Harga Handphone Terbaru Paling Populer Bulan Desember 2014. Daftar diatas merupakan penilaian kami. anda bisa memilih dari ponsel merek diatas. semoa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel