Harga HP Mito Fantasy Selfie 2 A330 Terbaru dibawah Rp.1 Juta

Harga HP Mito Fantasy Selfie 2 A330 dibawah Rp.1 Jutaan. Pengen Smartphone dengan harga di bawah Rp.1 jutaan? Bisa jadi pilihan anda jatuh ke ponsel ini, Mito Fantasy Selfie 2 A330 terbaru yang hanya berkisar "delapan ratus ribuan" saja. Walaupun harganya terbilang murah, tapi dari beberapa spesifikasi yang ditawarkan terbilang lumayan dibanding dengan ponsel pintar lain yang seharga dengan HP ini. Nah, apa saja kelebihan dari ponsel ini? kami akan ulas spesifikasinya secara lengkap. Berikut ulasannya.

Kualitas Layar Lumayan.

HP mito Fantasy Selfie 2 A330 memiliki layar yang lumayan, dengan ukuran 4 inci dirasa cukup pas karena pastinya ukuran Ponsel tidak akan terlalu besar sehingga cukup nyaman disimpan dalam saku. Layar memiliki resolusi standar 480x854 pixels atau WVGA, walaupun layarnya biasa tapi jenis layar sudah menggunakan IPS-LCD yang lebih baik dari TFT-LCD Capacitive Touchscreen.

Harga HP Mito Fantasy Selfie 2 A330 Terbaru Murah

Dari segi kemampuan, ponsel ini cukup bisa diandalkan untuk seorang pemula. Memang dari segi Prosessor masih menggunakan Dual-core 1.3GHz, tetapi kemampuan prosessor bisa diseimbangkan oleh kapasitas RAM 1GB. Anda mungkin sulit menemukan HP dibawah Rp.1 Jutaan dengan RAM 1GB. Rata-rata produk lain minimal menggunakan RAM 512MB. Kinerja ponsel Mito Fantasy Selfie 2 A330 cukup terbantu dengan RAM yang lumayan besar. Sistem operasi Android sudah disematkan yang paling baru versi 4.4. KitKat sehingga lebih canggih, tersedia berbagai aplikasi Android Gratis yang bisa anda unduh di PlayStore.

Namun sayang, anda tidak bisa menyimpan banyak aplikas ataupun foto dan video lainnya, dikarenakan kapasitas memory Internal yang disediakan hanya 4GB. Kapasitas tersebut tidak semuanya tersedia karena sudah terpakai oleh aplikasi bawaan ponsel ini. Anda juga bisa menambakan kapasitas penyimpanan dengan MicroSD hingga 32GB. Rasanya untuk ukuran Harga HP Moto Fantasy Selfie 2 A330 Terbaru dibawah Rp.1 jutaan, rasanya sudah cukup lumayan.

Kamera Putar 8MP

Seperti HP Mito terdahulu yakni Mito Fantasy A77 Selfie yang memiliki kamera yang bisa diputar, pada ponsel ini juga sudah disematkan kamera dengan tipe sama dan ukuran 8MP. Anda bisa leluasa mengamambil foto selfie. Nampaknya kamera putar menjadi ciri khas ponsel keluaran Mito.

Konekfitas Lengkap.

Sebagai sebuah Smartphone, Harga HP Mito Fantasy Selfie 2 A330 Terbaru yang berkisar Rp.899.000 memiliki konektifitas yang cukup lengkap. Mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses internet data HSDPA dan HSUPA, juga mendukung jaringan 2G dengan EDGE dan GPRS. Ponsel ini dilengkapi fitur Wi-Fi sehingga anda bisa terhubung dengan Internet ditempat yang menyediakan akses internet Wi-Fi nya. Untuk transfer data mengandalkan Bluetooth dan microUSB.

Sayangnya ponsel ini memiliki kapasitas Baterai yang kecil, hanya 1500 mAh dari keluaran Li-Ion. Dengan demikian anda tidak bisa berlama-lama menggunakan ponsel ini sekedar untuk terhubung dengan Internet dan lainnya karena akan cepat habis. Idealnya kapasitas Baterai untuk Smartphone minimal 2000 mAh.

Spesifikasi Lengkap HP Mito Fantasy Selfie 2 A330.
Tahun 2014
Dual SIM GSM

Layar:
  • 4 Inci, WVGA 480x854 pixels
  • Jenis: IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 Juta Warna
Fitur:
  • Prosessor Dual-core 1.3GHz Cortex-A7
  • OS: Android v4.4.2 KitKat
Memory:
  • RAM 1GB
  • Internal 4GB
  • Eksternal: microSD hingga 32GB
Konektifitras:
  • 3G :HSDPA dan HSUPA
  • 2G: EDGE dan GPRS
  • Wi-Fi
  • Bluetooth dan USB
Kamera:
  • 8MP Kamera putar
  • LED Flash, autofocus
Baterai: Li-Ion 1500 mAh
Harga HP Mito Fantasy Selfie 2 A330 : Rp.899.000
Harga HP terbaru Mito Fantasy Selfie 2 A330
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Mito Fantasy Selfie 2 A330 terbaru dibawah Rp1 jutaan. Ponsel ini cocok digunakan untuk pemula. Namun demikian ponsel ini cukup nyaman digunakan dan memenuhi kebutuhan anda sekedar untuk BBMan atau Chatting atau berjejaring sosial. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel