Rumor Tiga HP Samsung Terbaru Tahun 2015 Spesifikasi Lengkap

HP Samsung Terbaru Tahun 2015. Tahun 2015 pabrikan ponsel pintar diprediksikan akan meramaikan dengan memperkenalkan produk-produk ponsel terbarunya. Tidak terkecuali Samsung sebagai pemain kawakan dengan reputasi besar tentunya, Samsung pada tahun 2015 nanti dikabarkan akan mengeluarkan beberapa Smartphone andalan terbarunya. Setidaknya ada Tiga nama yang sudah diperkenalkan yakni Samsung Galaxy S6, Samung Z1 dan Samsung Galaxy J1 yang menyasar pasar menengah kebawah.

1. Samsung Galaxy S6.

Produk HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy S6 akan menjadi ponsel pintar kelas premium yang cukup mumpuni dan layak dimiliki bagi anda yang memiliki uang. Ponsel ini kemungkinan akan dijual dengan harga $800 atau setara dengan Rp.9.3 jutaan. Dari segi kualitas serta kemampuan memang tidak diragukan lagi. Sebut saja dari kualitas layar kelas premiumnya. Ukuran layar 5.5 inci terbilang cukup lebar, Phablet Samsung Galaxy S6 menggunakan jenis layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen. Pastinya layar akan sangat jernih dan memiliki ketajaman warna yang sangat detail dan kaya. Gak usah khawatir mengenai perlindungan karena sudah dipasang Corning Gorilla Glass 3 sehingga akan anti gores.

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru

Tidak hanya itu, Ponsel ini juga dilengkapi dengan bahan anti debu dan air. Mampu bertahan pada kedalaman 1 meter dengan lama setengah jam. Bahkan ponsel ini dilengkapi dengan fitur menghitung detak jantung. Ini sama percis dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 terdahulu.

Dari segi kemampuan, HP Samsung Terbaru ini sudah diperkuat dengan Prosessor Octa-core 64 bit dengan Chipset keluaran Exynos 7420. Kecepatan rosessor ini didukung oleh besaran RAM 3GB sehingga kinerja ponsel akan sangat cepat dan stabil walaupun sedang multitasking. Sistem Operasi Android versi teranyar v5 Lollipop serta Grafik unggulan dari GPU Mali-T760 akan menambah kesan ponsel ini kelas premium.

Tidak hanya itu, kamera menjadi sangat penting untuk Smartphone masa kini sehingga 20MP sudah disematkan di ponsel ini. Hasil jepretan kamera gak diragukan lagi. Bahkan untuk Selfie, ukuran 5MP sudah cukup bagus. Dan untuk konektifitas, sudah mendung jaringan 4G dengan LTE selain 3G dan 2G. Wi-Fi juga sudah tersedia sememtara Bluetooth dan USB bisa menjadi andalan.

Kemungkinan HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy S6 akan mulai dipasarkan pada awal 2015 mendatang.

2. Samsung Z1

Selain ponsel premium, Samsung juga menyasar segmen kelas menengah kebawah dengan OS berbeda dari umumnya yakni Android. Samsung mengeluarkan Samsung Z1 dengan sistem operasi Tizen pertama. Ponsel ini darei kabar memang dirilis di bulan Desember 2014 ini, namun kabar selanjutnya masih kabur karena jarang di ekspose.

HP samsung Tizen Terbaru

Tidak ada yang istimewa dari spesifikasi yang diusungnya selain dari OS Tizen. Maklum saja, Ponsel ini dibandrol dengan Harga Rp1 jutaan. OS Tizen akan menjadi OS baru bagi anda, Samsung memang tengah mengembangkan Sistem Operasi ini. Dari segi spesifikasi, Ponsel ini menggunakan layar sedang berukuran 4 inci dengan resolusi 480x800 pixels. Sementara dari segi kemampuan, Prosessor Dual-core 1.2GHz hanya diperkuat oleh RAM 512MB saja. Memang terbilang kecil sehingga performa Samsung Z1 tidak akan begitu gahar.

Kamera utama dibekali berukuran 3.2MP sementara kamera depan masih VGA. Dari segi konektifitas sudah terbilang lengkap, mendukung jaringan 3G dan 2G serta fitur Wi-Fi menjadi andalan ponsel ini. Bluetooth dan USB bisa menjadi fitur andalan untuk transfer data.

3. Samsung Galaxy J

HP Samsung Terbaru 2015 lainnya yakni Samsung Galaxy J. Ponsel ini juga menyasar segmen kelas menengah dengan harga yang ditawarkan mencapai USD200 atau sekitar 2,1 Jutaan. Dari rumor yang beredar, Ponsel ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi WVGA 800x480 pixels. Jenis layar masih menggunakan TFT Capacitive Touchscreen sehingga ponsel ini tidak begitu istimewa.

HP Samsung Galaxy J terbaru

Sementara dari segi kemampuan, Ponsel ini didukung oleh Prosessor Quad-core 1.2 GHz 64 bit yang didukung oleh kapasitas RAM 1GB. Hasilnya memang tidak begitu mengecewakan. Sistem Operasi sudah yang terbaru yakni Android v4.4.2 KitKat.

HP Samsung Galaxy J dibekali kamera belakang berukuran 5MP dan kamera depan 2MP.  Sementara untuk menyimpan hasil gambar dan file lainnya hanya disediakan memory Internal 4GB tetapi anda bisa menambah kapasitas dengan microSD hingga 32GB. Sayangnya, kapasitas baterai masih terbilang kurang dari standar yakni masih 1850 mAh, masih kurang dari 2000 mAh.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP terbaru Samsung Android Terbaru

Demikian ulasan kami mengenai HP Samsung Terbaru yang kemungkinan akan meluncur dipasaran pada tahun 2015 mendatang. Ketiga ponsel ini bisa menjadi pilihan utama anda tahun depan. Tahun baru HP baru tentunya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel