Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4 LTE-A Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 LTE-A. Samsung memang selalu jadi pelopor dalam mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Kali ini, Samsung menghadirkan versi terbaru dari HP Samsung Galaxy Note 4 yang baru beberapa waktu lalu muncul dipasaran yakni Samsung Galaxy Note 4 LTE-A. Ponsel ini memiliki kelebihan dari segi kecepatan akses internet yang sangat mengagumkan yakni mencapai 300Mbps.

Kecepatan akses tersebut tak lain karena ponsel ini menggunakan teknologi Cat.9 LTE. Dengan demikian, ponsel ini mengukuhkan sebagai ponsel yang paling cepat urusan akses internetnya dibanding ponsel lain, bahkan satu-satunya yang tercepat didunia saat ini.

Dari segi kemampuan terbilang lebih gahar dibanding versi terdahulunya. Samsung Galaxy Note 4 LTE-A menggunakan Prosessor Octa-core 64 bit yang sama. Namun dari segi Chipset, ponsel ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 yang terkenal power full dibanding Exynos. Kemampuan Prosessor tersebut didukung oleh kapasitas RAM besar 3GB. Kinerjapun gak bisa dianggap enteng, cepat dan stabil. Sayang sistem operasi Android masih menggunakan versi 4.4.4 KitKat, padahal saat ini sudah ada versi terbaru yakni Lollipop.

spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4 LTE A

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4 LTE-A yang mumpuni juga terlihat dari Kualitas layarnya. Menggunakan layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi yang cukup tinggi yakni 1440x2560 pixels serta kerapatan mencapai 515 Ppi Pixels Density, hasilnya layar sangat tajam, halus dan jernih. Jenis layar menggunakan Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan teknologi Fingerprint Sensor yang sudah bersertifikat PayPal sehingga ponsel ini memiliki sensitifitas layar yang cukup tinggi.

Sementara urusan kamera masih sama dengan HP Samsung Galaxy Note 4 versi sebelumnya, berukuran 16MP dengan resolusi mencapai angka 5312 x 2988 pixels hasilnya kualitas gambar sangat bagus. Tidak berbeda dengan kualitas rekaman video yang mencapai 2160p@30fps. Sementara untuk menyimpan foto dan file lainnya, memory Internal 32GB sudah cukup besar dan bisa menampung banyak file. Jika kurang, 128GB bisa anda tambahkan dengan microSD.

Secara Keseluruhan, Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4 LTE-A tidak berbeda jauh dengan versi terdahulunya. Berikut penambahannya: (Baca: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4).
  • - Akses Internet Mendukung Cat.9 LTE mampu mencapai 300Mbps
  • - Chipset Qualcomm Snapdragon 810 Sehingga Performa Makin Gahar
  • - Grafik Adreno 430 sehingga lebih Tajam.
Soal harganya masih belum diketahui, kami akan update informasi mengenai harga ponsel ini. Demikian ulasan kami tentang Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4 LTE-A Terbaru 2015. Ponsel ini bisa menjadi pilihan utama bagi anda yang berniat mempunyai ponsel canggih di Tahun 2015. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel