Harga HP Asus Pegasus, Spesifikasi Android KitKat Rp.1 Jutaan

Harga HP Asus Pegasus Terbaru Spesifikasi Android KitKat. Persaingan pasar Smartphone dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni semakin ketat. Beberapa vendor telah mengeluarkan produk terbarunya seperti Advan sebagai vendor lokal dan Evercoss. Kali ini, Asus ikut meramaikan pasar kelas menengah kebawah dengan HP Asus Pegasus yang dibandrol dibawah Rp.2 jutaan. Ponsel ini tidak tanggung-tanggung sudah disematkan spesifikasi yang mumpuni dan gahar. Berikut ulasannya dari kami.

Mendukung dual SIM GSM, ponsel ini menggunakan layar berukuran 5.0 inci, layar cukup lebar dengan menyuguhkan kenyamanan dalam pengoperasian. Layar tersebut memiliki resolusi HD dengan ukuran 720x1280 pixels dengan kerapatan sedang mencapai 294 Ppi Pixels density. Hasilnya layar memiliki kejernihan yang cukup bagus. Sementara jenis layar menggunakan kualitas IPS-LCD Capacitive Touchscreen. Maka Harga HP Asus Pegasus yang kurang dari Rp.2 juta dirasa cukup pas dengan kualitas layar yang cukup bisa diandalkan.

harga HP Asus Pegasus Rp.1 Jutaan

Dari segi kemampuan, ponsel ini diperkuat dengan prosessor Quad-core 1.5GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MT6732 64Bit. Hasilnya ponsel ini cukup cepat dalam membuka dan menjalankan aplikasi android. Apalagi kapasitas RAM tidak tanggung-tanggung sebesar 2GB sehingga sangat baik dalam menyeimbangkan kinerja Prosessor. Kapasitas RAM 2GB tidak akan anda temukan pada ponsel dengan Harga HP Asus Pegasus Rp. 1 Jutaan. Ponsel ini didukung oleh sistem operasi Android terbaru versi 4.4 Android KitKat sehingga lebih canggih.

Sementara dari segi Grafis sudah mampu menghasilkan grafik yang bagus dengan GPU Mali-T760MP2 yang dikombinasikan dengan kualitas layar yang baik. Anda akan lebih nyaman saat memainkan game 3 dimensi atau memutar video beresolusi tinggi sekalipun.

Kamera HP Asus Pegasus dibagian belakang disematkan 8MP dengan resolusi mencapai 3264x2448 pixels. Dilengkapi fitur LED Flash, autofocus, HDP, Panorama dan lainnya maka hasilnya kualitas gambar cukup tajam dan sesuai keinginan. Sementara untuk foto selfie disematkan kamera berukuran 5MP. Kualitas merekam video juga mencapai kualitas HD dengan resolusi mencapai 1080p@30fps. Gambar dan Video kreasi anda bisa anda simpan dalam memory Internal yang disediakan 16GB dan bisa ditambahkan dengan microSD hingga 32GB.

Harga HP Asus Pegasus Rp.1 Jutaan ini dilengkapi konektifitas yang cukup lengkap, mendukung jaringan 3G dengan HSDPA+, juga jaringan 4G dengan kecepatan akses LTE. Selain itu juga mendukung jaringan EDGE dan GPRS. Juga disediakan fitur Wi-Fi. Untuk transfer data menggunakan Bluetooth sebagai andalan dan microUSB dengan USB OTG.

spesifikasi Asus Pegasus terbaru
Spesifikasi HP Asus Pegasus
Tahun 2015
Dimensi 146 x 73 x 9.9 mm/140gram
Layar 5.0 inci, 720x1280 Pixels (~294 Ppi Pixels Density)
Jenis: IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16Jt Warna
Fitur Prosessor Quad-core 1.5GHz Cortex-A53
Chipset: MediaTek MT6732 64Bit
OS: Android v4.4 KitKat
GPU: Mali-T760MP2
Memory RAM 2GB
Internal 16GB
Eksternal Hingga 32GB
Kamera Belakang 8MP (3264x2448 pixels).
Depan: 5MP
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
Konektifitas 4G (LTE)
3G: HSDPA+, HSUPA
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0,
microUSB v2.0, USB OTG
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Harga HP Asus Pegasus $129 atau sekitar 1.5 Jutaan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Asus Padfone S
Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Asus Pegasus dengan Spesifikasi Android KitKat Rp.1 Jutaan. Dari spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini cukup mumpuni dan tangguh, dengan prosessor Quad-core 64Bit dan RAM2GB, Sementara kapasitas Memory Internal 16GB juga terbilang besar. Dengan Harga yang hanya sekitar Rp.1.5 jutaan maka ponsel ini cukup layak anda miliki di awal tahun ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel