Harga HP Huawei G628, Ponsel Octa-core Murah Terbaru

Harga HP Huawei G628, Ponsel Octa-core Murah Terbaru. Salah satunya Ponsel besutan Huawei G628 yang dipersenjatai dengan Prosessor Octa-core. Sudah pasti dari segi kecepatan dalam membuka dan menjalankan aplikasi atau menjalankan ponsel ini secara keseluruhan akan sangat lancar. Selain diperkuat Prosessor Octa-core 1.5GHz, ponsel ini didukung oleh kapasitas RAM standar 1GB.

Dari segi layar, Ponsel ini dilengkapi dengan ukuran layar standar kenyamanan 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD 720x1280pixels dengan kerapatan hingga 294 ppi pixels density. Jenis layar menggunakan IPS-LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Hasilnya, ketajaman layar terbilang sangat bagus dan jernih. Sementara untuk menghasilkan kualitas grafis yang baik, Huawei G628 menggunakan GPU Mali-T760MP2. Sistem operasi Android terbaru Kitkat dengan interface Emotion UI 2.3 menambah tampilan cukup nyaman digunakan.
Harga HP huawei G628 terbaru 2015

Kamera yang disematkan berukuran standar 8MP untuk kamera belakang. Sementara kamera depan berukuran 2MP. Fitur kamera juga terbilang lengkap seperti terdapat fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, face detection, HDR dan lainnya. Dan untuk menyimpan berbagai file disediakan kapasitas Memory Internal 8GB dan bisa ditambahkan dengan microSD hingga 64GB.
Fitur konektifitas merupakan yang terpenting dari sebuah Smartphone terutama untuk internetan, maka ponsel Huawei G628 sudah mendukung jaringan data tercepat 4G dengan kecepatan LTE. Juga mendukung jaringan 3G dengan HSDPA dan HSUPA nya. Selain itu untuk cadangan, anda bisa memanfaatkan jaringan EDGE dan GPRS. Untuk Transfer data masih mengandalkan Bluetooth dan microUSB.

Mengenai Harga HP Huawei G628 Spesifikasi Octa-core terbaru memang masih belum pasti, ponsel ini belum masuk ke pasar Indonesia atau Global secara keseluruhan, hanya baru beredar dinegara asalnya. Harga saat ini berkisar di $160 atau dibawah Rp.2 Jutaan. Kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan ponsel ini akan menyambangi tanah air. Kita tunggu saja kehadirannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel