Harga HP OnePlus One, Ponsel Android Spesifikasi Premium Murah

Harga HP OnePlus One Murah Terbaru. Lagi-lagi ponsel pintar Asal Tiongkok, China siap menjajah pasar Indonesia. Ponsel keluaran merek baru ini memiliki spesifikasi yang terbilang tangguh, bahkan digadang-gadang mengalahkan ponsel merek ternama kelas premium seperti Samsung Galaxy S5, HTC One M8, atau Sony Xperia Z2. Harganya pun jauh lebih murah dibanding ponsel kelas premium yang ada, alhasil sudah dipastikan ponsel ini sebagai pembunuh Smartphone mahal saat ini. Ya, tidak lain adalah Smartphone OnePlus One. Ponsel ini sudah hadir di Indonesia dan bisa anda pesan melalui situs toko online terbesar saat ini, Lazada.

Ramai diperbincangkan di berbagai media membuat ponsel ini ditunggu-tunggu banyak orang. Anda yang belum sempat membeli ponsel baru di tahun 2015 ini, ada baiknya ponsel ini menjadi pilihan utama. Harga HP OnePlus One yang 64GB dibandrol dengan harga yang cukup  murah yakni Rp.4.5 juta. Lantas, apa kelebihan dari ponsel ini? Berikut ulasannya.

harga oneplus one terbaru 2015

Review HP OnePlus One

Kelebihan yang dari ponsel ini yang saya pribadi suka yakni dari kualitas kamera. Sampai saat ini, hanya ada tiga Smartphone yang memiliki kualitas kamera setara dengan kamera DSLR yakni Asus Zenfone Zoom dan Xiaomi Mi Pro serta LG G4. Tidak lain karena ponsel ini dilengkapi oleh kamera 13 megapixels dengan teknologi Sony Exmor IMX 214. Tidak hanya itu, terdapat 6 lensa kamera yang memberikan kemudahan dalam membidik dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Sementara kamera depan dilengkapi kamera berukuran 5MP dengan kualitas yang sama.
Harga Oneplus One Terbaru 2015

Dari segi layar, Ponsel OnePlus One menggunakan layar berukuran 5.5 inci, Ukuran yang terbilang pas ini sangat mudah digunakan, apalagi kualitas layar sangat baik dengan resolusi FULL HD hingga 1920x1080pixels dengan kerapatan mencapai ~401 ppi pixels density. Teknologi layar LTPS IPS menjadikan laytar sangat istimewa. Untuk melindungi layar terbaik ini maka sudah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang telah bersertifikat.

Kemampuan HP OnePlus One terbilang sangat tangguh, seperti dikatakan ponsel ini memiliki kemampuan yang lebih tinggi dibanding ponsel kelas premium lainnya. Menggunakan prosessor Quad-core 2.5GHz dengan Chipset bertenaga keluaran Qualcomm Snapdragon 801 menjadikan kinerja ponsel sangat cepat dan ringan. Apalagi dukungan RAM yang terbilang besar yakni 2GB RAM mampu memberikan tingkat kestabilan yang sangat tinggi. Yang istimewa dari ponsel OnePlus One ini yakni terletak pada sistem operasi Android v4.4 Kitkat CyanogenMod 11S. OS Kitkat tersebut telah dikembangkan sehingga kinerja OS android tersebut sangat optimal.

Segi Grafis sudah pasti sangat mengagumkan, dukungan GPU dari Adreno 330 dengan kecepatan 578MHz serta dukungan CPU yang bertenaga dan kualitas layar terbaik sudah pasti Grafis yang dihasilkan sangat bagus. memutar Film akan semakin menyenangkan dan mengagumkan.
spesifikasi harga oneplus one terbaru 2015

Untuk kebutuhan Internetan, HP OnePlus One sudah mendukung jaringan tercepat 4G dengan kecepatan LTE. Juga mendukung jaringan 3G dan 2G. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan USB sudah pasti tersedia didalamnya sebagai fitur andalan untuk transfer data. Kapasitas baterai yang digunakan terbilang cukup besar ykani menggunakan Li-Po 3100mAh sehingga cukup bisa membuat ponsel ini bertahan lebih lama.

Spesifikasi dan Harga HP OnePlus One Terbaru
Tahun 2015
  • Jaringan: 2G, 3G, 4G
  • Layar
  • 5.5", Full HD 1920x1080pixels, ~401ppi
  • LTPS ISP dengan Teknologi TOL
  • Corning Gorilla Glass 3
Fitur
  • Prosessor: Quad-core 2.5GHz
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 801
  • OS: CyanogenMod 11S Android v4.4 Kitkat
  • RAM: 3GB
  • Memory: 16GB dan 64GB
  • GPU: Adreno 330
  • Sensor: Gyroscope, Proxymity and Ambient Light, Accelerometer
  • Kamera: 13MP (Sony Exmor IMX 214, 6 lenses, f/2.0)
  • Depan: 5MP, Dual LED Flash
Konektifitas
GPS GLONASS, Wi-Fi, Bluetooth, USB OTG
Baterai: Li-Po 3100mAh

Harga HP OnePlus One Terbaru
Harga Baru: 64GB: Rp.4.499.000
Harga Baru: 16GB: Rp.3.5 Jutaan

Ponsel ini sudah dipastikan akan menjadi ponsel andalan yang patut dimiliki oleh anda. Spesifikasi yang sangat mumpuni mampu memberikan kenyamanan bagis setiap penggunanya, Tidak bisa dipungkiri, Harganya yang terbilang murah untuk kelas premium diprediksikan ponsel ini akan mengalahkan ponsel kelas premium lainnya. Ponsel ini menjadi rekomendasi yang utama dari kami untuk anda. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP OnePlus One, Ponsel Android Murah terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel