Harga Mito Fantasy T10, Tablet 10.1 Inci Murah Terbaru

Harga Mito Fantasy T10, Tablet 10.1 Inci Murah Terbaru. Sebagai vendor lokal pastinya tak boleh kalah dengan vendor lainnya yang sudah terlebih dulu tenar dengan nama besar. Persaingan Smartphone dan Tablet memang cukup berat dimana banyak vendor yang memberikan kualitas yang dilihat dari Spesifikasi yang mumpuni. Menyasar kelas menengah kebawah yang lebih realistis dan menguntungkan, maka Mito kembali mengeluarkan tablet terbarunya dengan layar yang lebih lebar dibanding Tablet-tablet Mito sebelumnya. Layar yang diusung berukuran 10.1 inci yakni Mito Fantasy T10.

Layar tersebut sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game 3 dimensi, atau anda yang suka menonton video dan film kesayangan. Apalagi kualitas layar didukung dengan resolusi yang lumayan hingga 800x1280 pixels dan jenis layar IPS-LCD capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. Harga yang ditawarkan untuk Mito Fantasy T10 dikisaran Rp. 1.9 jutaan. Lantas keunggulan apa yang ditawarkan dari Tablet ini? Berikut ulasannya.

Harga Tablet Mito Fantasy T10 terbaru 2015

Review Mito Fantasy T10

Dari segi kemampuan sudah pasti tahun 2015 ini banyak vendor mengeluarkan produk terbarunya dengan kemampuan yang mumpuni. Seperti pada Mito Fantasy T10, dengan menggunakan Prosessor Quad-core 1.3GHz mampu memberikan kecepatan yang baik pada saat membuka dan menjalankan berbagai aplikasi android. Kapasitas RAM 1GB memang dirasa masih kurang dari harapan, Tapi tetap saja tidak begitu berpengaruh besar bagi kinerja CPU, apalagi sistem operasi android terbaru versi 4.4.2 Kitkat sudah disematkan didalamnya yang dikenal cukup bersahabat terhadap kijerja prosessor.

Internetan menjadi fasilitas wajib untuk sebuah Tablet. Tidak hanya pada masa dulu ketika Tablet hanya diberikan fitur Wi-Fi untuk Internetan. Pada Mito Fantasy T10 sudah dibekali Dual SIM GSM. Ini tidak ada bedanya dengan sebuah Smartphone namun dengan layar yang lebar, anda bisa sekalian bertelepon, SMSan sekaligus Internetan. Jaringan Internet data sudah mendukung 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA, juga jaringan 2G sebagai alternatif. Selain itu, fitur Wi-Fi sudah pasti ada didalam Tablet ini.

Pada Tablet Mito Fantasy T10 juga sudah dibekali aplikasi Blackberry Messenger (BBM) sehingga anda tidak perlu menginstal lagi dari PlayStore. Sementara untuk aplikasi lainnya seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Twitter dan lainnya anda tinnga mengunduhnya secara gratis di Playstore. Untuk transfer data, Tablet ini dibekali fitur Bluetooth dan mcroUSB.

Harga Tablet Mito Fantasy T10 yang mencapai Rp.1.9 juta ini dibekali kamera berukuran sedang. Kamera belakang berukuran 8MP mampu memberikan kualitas gambar yang lumayan baik. Sementara untuk selfie, disediakan kamera 5MP yang tak kalah baiknya. Untuk menjaga kenyaamanan anda saat menggunakan Tablet ini, maka kapasitas baterai cukup besar sudah ditanamkan yakni baterai Li-Ion 6000mAh.

Spesifikasi dan Harga Tablet Mito Fantasy T10

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy T10 terbaru 2015
Tahun 2015
SIM:Dual SIM GSM
Layar
10.1", 800x1280pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors

Fitur
  • Prosessor: Quad-core 1.3GHz
  • OS: Android v4.4.2 Kitkat
  • RAM 1GB
  • Memory: 8GB Up 32GB
  • Kamera: 8MP dan 5MP
  • Konektifitas: Wi-Fi, Bluetooth v4.0, USB v2.0
  • Internet Data: 3G (HSDPA dan HSUPA), 2G (EDGE, GPRS)
  • Baterai: Li-Ion 6000mAh
Harga Tablet Mito Fantasy T10 terbaru
Harga Baru: Rp.1.999.000
Harga Bekas:Rp.-
Baca Juga: Harga Mito Fantasy A77 Selfie Terbaru
Tablet Mito Fantasy T10 bisa dijadikan alternatif bagi anda yang menginginkan sebuah tablet dengan harga yang relatif murah. Spesifikasi yang ditawarkan memang terbilang sederhana dan sesuai dengan harganya. Demikian ulasan kami mengenai Harga Mito Fantasy T10, Tablet 10.1 Inci Terbaru. Semoga informasi ini cukup bermanfaat bagi anda. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel