Kelebihan dan Kelemahan Advan Star 5 Terbaru

Kelebihan dan Kelemahan Advan Star 5 Terbaru. Akhir tahun 2014, Advan telah mengeluarkan ponsel para bintangnya. Ciri khas dari ponsel ini yakni dukungan dari spesifikasi yang terbilang tangguh dan lengkap. bahkan untuk harganya tidak tanggung-tanggung, harganya cukup terjangkau oleh konsumen dalam negeri. Ponsel seri Star dikeluarkan berbarengan dengan seri Barca, jadi sudah dipastikan, sistem operasi android yang digunakan adalah versi terbaru yakni Kitkat.

Salah satu Smartphone seri Star yang menjadi unggulan yakni HP Advan Star 5 atau Advan Star Five. Ponsel ini menjadi yang paling banyak dicari oleh konsumen lokal. Spesifikasi yang mumpuni bisa dilihat dari beberapa aspek didalamnya. Seperti kualitas layar yang berukuran pas 5 inci dengan resolusi yang cukup tajam yakni 540x960 pixels juga dukungan jenis layar IPS-LCD menjadikan layar cukup jernih dan tajam. Sebagai konsumen tentu saja menginginkan layar yang bagus, layar adalah yang pertama dilihat oleh mata sehingga kenyamanan pandangan cukup penting.

kelebihan dan kelemahan advan star 5 terbaru

Soal kemampuan memang terkesan biasa saja, dukungan prosessor Quad-core 1.3GHz dan RAM 1GB cukup membuat kinerja Advan Star 5 berjalan lancar dan tanpa lag. Tapi, untuk permesinan sepertinya cukup sebanding dengan harganya. Nah dari beberapa spesifikasi yang ditawarkan bukan berarti ponsel ini tidak memiliki kelemahan disamping kelebihan lainnya. Maklum saja, ponsel ini menyasar kelas menengah kebawah dengan harga dikisaran Rp.1 jutaan. Berikut kelebihan dan kelemahan Advan Star 5 Terbaru:

Kelebihan Advan Star 5 Terbaru:
  1. Harga Advan Star 5 murah dikisaran Rp.1.4juta
  2. Mendukung Dual SIM GSM
  3. Kualitas layar dan ukuran layar terbilang pas.
  4. OS Android versi terbaru yakni v4.4.2 Kitkat
  5. Prosessor yang digunakan cukup tangguh yakni Quad-core 1.3GHz
  6. Kamera utama cukup bagus
  7. Mendukung Konektifitas yang lengkap
  8. Kapasitas memory penyimpanan Internal cukup besar
Kelemahan Advan Star 5 terbaru
  1. Kapasitas Baterai terbilang kurang
  2. Kamera depan masih berukuran dibawah 5MP
  3. Chipset keluaran MetiaTek masih kalah tangguh dibanding Qualcomm Snapdragon.
Harga Advan Star 5 Terbaru
Baru: Rp.1.450.000
Bekas: Rp.1.150.000

Demikian ulasan kami mengenai Kelebihan dan Kelemahan Advan Star 5 Terbaru. Menurut saya pribadi, kelemahan yang cukup fatal berada di kapasitas baterai yang cukup kecil, masih kurang dari 2500mAh. Sebuah Smartphone tentunya cukup menguras baterai, sering-sering terhubung dengan Internet tentu saja bisa membuat ponsel ini cepat mati karena kehabisan baterai. Walaupun OS Android versi 4.4 Kitkat terkenal cukup bersahabat dengan baterai, tetap saja, ukuran baterai yang baik untuk Smartphone yakni minimal 2500mAh. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel