Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core Max Terbaru

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core Max Terbaru. Tahun 2015 ini Samsung telah merilis bebrapa ponsel andalannya. Beberapa diantaranya bahkan telah dijual dipasaran dan langsung mendapat respon positif dari para penggemar Samsung. Namun, untuk tahun 2015 ini, persaingan Smartphone nampaknya akan lebih ketat, vendor-vendor baru atau vendor lama yang baru masuk ke pasar Indonesia juga menawarkan kualitas yang tidak kalah tangguhnya dengan Samsung, bahkan kalau dilihat dari spesifikasi yang disuguhkan, justru Vendor baru lebih unggul ketimbang Samsung.

Kali ini, kita akan melirik salah satu produk andalan Samsung yang banyak dicari orang saat ini yakni Samsung Galaxy Core Max. Ponsel ini cukup tangguh dan memiliki layar berkualitas. Harganya juga terbilang lumayan dengan menyasar kelas menengah keatas. Diperkirakan harganya mencapai Rp3 jutaan. Menggunakan layar berukuran 4.8 inci dengan resolusi QHD 960x540 dan kerapatan 250ppi memang terkesan biasa saja, tapi jenis layar yang digunakan cukup berkualitas dan sudah terbukti, yakni dukungan layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna.

kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Core Max terbaru 2015

Soal kemampuan juga terbilang cukup mumpuni, Samsung Galaxy Core Max diperkuat dengan Prosessor Quad-core 1.2GHz dengan Chipset tangguh eluaran Qualcomm Snapdragon 400. Sayangnya, kapasitas RAM yang digunakan terbilang masih minim, yakni hanya 1GB. Ponsel andalan Samsung ini bukan berarti tidak memiliki kelemahan disamping kelebihannya. Salah satunya yakni kapasitas baterai yang masih dibawah 2500mAh. Baterai menjadi hal yang cukup penting untuk kenyamanan. Apalagi Smartphone anda akan selalu anda gunakan dan terhubung dengan internet data yang akan banyak memngkonsumsi baterai sehingga dibutuhkan kapasitas baterai yang besar.

Berikut ini kami akan berikan beberapa Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core Max untuk anda sebagai referensi sebelum anda memutuskan membeli ponsel ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Core Max
  1. Kualitas Layar Yang baik dengan Jenis Super AMOLED
  2. Mendukung dual SIM GSM
  3. Ukuran Layar dan Ponsel cukup pas, Mudah dioperasikan dan nyaman disimpan
  4. Mendukung jaringan 4G selain 2G dan 3G
  5. Fitur Konektifitas cukup lengkap
  6. Sistem Operasi Android versi terbaru Kitkat, v4.4.2
  7. Prosessor sudah Quad-core
  8. Kamera cukup baik, 8MP (Belakang) dan 5MP (depan)
  9. Kapasitas Penyimpanan 8GB dan microSD Up 64GB
Kelemahan Samsung Galaxy Core Max
  1. Kapasitas RAM masih kurang, hanya 1GB, sementara Tahun 2015 ini banyak vendor dengan harga yang relatif sama minimal memiliki RAM 2GB
  2. Kapasitas Baterai masih dibawah 2500mAh yakni hanya 2200mAh berjenis Li-Ion.
Harga HP Samsung Galaxy Core Max Terbaru 2015
kelemahan dan kelebihan Samsung Galaxy core max terbaru 2015
Ponsel ini memang masih belum masuk ke pasar Indoneisa, baru menyambangi negara tetangga Singapura saja. namun mengingak konsistensi Samsung dipasar tanah Air, kemungkinan diawal tahun 2015 ini atau paling telah bulan Februai, ponsel ini akan masuk di Indonesia. Harga HP Samsung Galaxy Core Max terbaru 2015 diperkirakan mencapai Rp.3 jutaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel