Harga HP Advan Vandroid S5J+, Spesifikasi RAM 1GB Terbaru

Harga HP Advan Vandroid S5J+ Terbaru. Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga, Smartphone keluaran lokal Advan memang masih kental dengan ponsel murahnya, walaupun sebenarnya banyak ponsel merek lainnya yang memiliki harga dan spesifikasi yang relatif sama. Hanya saja, Konseumen lebih mengenal Advan karena branding yang dilakukan cukup gencar. Salah satu ponsel terbaru Advan di tahun 2015 ini adalah Advan Vandroid S5J+, ponsel ini merupakan seri terbaru atau perbaikan dari HP sebelumnya yakni Advan Vandroid S5J, Harga yang ditawarkanpun cukup murah yakni Rp.1,3 Jutaan. Lantas apa saja perbedaan ponsel ini dengan seris ebelumnya dimana kapasitas RAM masih sama yakni 1GB? Berikut ulasannya.

Review Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Sudah pasti ponsel keluaran Advan rata-rata mendukung dual SIM GSM seperti halnya pada ponsel ini. Kita akan melihat dukungan internet sebagai kebutuhan yang memang harus terpenuhi dari sebuah Smartphone, maka ponsel ini sudah mendukung jaringan internet data tercepat dijaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps, dan untuk alternatif masih bisa memanfaatkan jaringan 2G di kecepatan EDGE. Untuk GPRS anda pasti tahu sendiri, sangat tidak bisa diandalkan.

harga hp advan vandroid s5j+ terbaru 2015

Beralih ke bagian Layar, HP Advan Vandroid S5J+ masih memiliki ukuran yang sama dengan versi terdahulu yakni 5 inci, sayangnya resolusi layar justri diperkecil menjadi 480x854 pixels, alhasil kejernihan layar menjadi lebih berkurang, padahal di sisi lain, jenis layar berteknologi In-Plane Switchess atau IPS-LCD sudah digunakan untuk menambah ketajaman layar.

Sementara dari segi kemampuan, Harga HP Advan Vandroid S5J+ yang mencapai Rp.1,3 jutaan ini juga masih terbilang sama dengan versi sebelumnya. menggunakan prosessor Quad-core dengan keceoatan 1.3GHz serta dukungan RAM 1GB menjadi andalan. Hanya saja ponsel ini lebih canggih dengan dukungan OS Android versi 4.4 Kitkat yang dikenal mampu meningkatkan kinerja ponsel serta bersahabat dengan sistem ponsel secara keseluruhan.

Soal kamera juga tidak ada perbedaan, HP Advan Vandroid S5J+ menggunakan kamera utama dengan ukuran 8 Megapixels yang dilengkapi fitur autofocus, geo-tagging dan LED Flash untuk memudahkan pengguna dalam mengambil gambar, hasil jepretan juga terbilang bagus dan jernih. Sementara kamera depan hanya 2 Megapixels dan belum mampu memberikan hasil yang baik. Kelebihan ponsel ini dibanding sebelumnya yakni dari kapasitas penyimpanan internal yang dua kali lipat lebih besar dari Advan Vandroid S5J yakni sudah 8GB, bahkan kapasitas eksternalnya maksimal hingga 128GB.

Fitur konektivitas juga lengkap, Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB memang fitur yang wajib ada pada sebuah Smartphone. Yang menjadi kelemahan mungkin dari kapasitas baterainya yang hanya 1700mAh dari jenis Li-Ion. Justru kapasitas tersebut lebih sedikit dibanding ponsel terdahulunya yang sudah 2000mAh. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi HP Advan Vandroid S5J+

Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM

  • SIM1: GSM 900/1800/1900
  • SIM2: HSDPA 850/900/1900/2100
Layar 5", 480x854pixels, IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Utama OS: Android v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.3GHz
Memory RAM 1GB
Internal 8GB
microSD Up 128GB
Kamera Depan: 2MP
Belakang: 8MP
Konektivitas  3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5,76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
Lainnya Browser HTML, A-GPS, Java MIDP Emulator, FM Radio, MP3 dan MP4

Baterai: Li-Ion 1700mAh

Harga HP Advan Vandroid S5J+ Terbaru

Harga Baru: Rp.1.370.000

Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru, cek di: www.hargaadvan.com

Ponsel ini adalah ponsel keluaran terbaru Advan, dari segi kemampuan memang sudah cukup bisa diandalkan, dukungan Prosessor Quad-core serta RAM standar 1GB dan OS Android v4.4 Kitkat sudah cukup membuat ponsel ini berjalan dengan lancar dan cepat. harganya juga terbilang murah, Jadi ponsel ini menjadi rekomendasi kami untuk anda. Segini dulu Informasi mengenai Harga HP Advan vandroid S5J+ terbaru, Ponsel Quad-core Murah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel