Harga HP ZTE Blade S6 Lux, Spesifikasi Octa-core 64 Bit RAM 2GB

Harga HP ZTE Blade S6 Lux, Spesifikasi Octa-core 64 Bit RAM 2GB. Ponsel ZTE kini menunjukkan ntaringnya sebagai salah satu pesaing Smartphone papan atas, dengan fitur unggulan serta spesifikasi yang sangat mumpuni membuat ZTE kini diperhitungkan dipasar Smartphone Dunia dan tanah air. Kali ini, ZTE merilis Smartphone ZTE Blade S6 Lux dengan desain ekslusif mirip dengan Smartphone keluaran Apple yakni iPhone 6. Soal kemampuan, sudah pasti dukungan prosessor Octa-core 64 Bit akan menambah tenaga yang maksimal pada ponsel ini.

Harga HP ZTE Blade S6 Lux kemungkinan dibandrol dengan harga Rp.4 jutaan, lantas, bagaimana spesifikasi ponsel ini secara keseluruhan serta kemampuan dari Smartphone ini? berikut ulasannya.

Review HP ZTE Blade S6 Lux

Seperti dikatakan diatas, ponsel ini memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. Dukungan prosessor 64Bit dengan kecepatan Octa-core dengan rincian Quad-core 1.7GHz dan Quad-core 1GHz serta kapasitas RAM 2GB membuat ponsel ini mampu membuka dan menjalankan setiap aplikasi android dengan sangat cepat dan lancar. Anda juga bisa melakukan Multitasking dengan sangat lancar tanpa LAG atau lemot. Sistem operasi Android v5.0 Lollipop menambah kemampuan menjadi lebih maksimal, serta Interface dari US MiFavor 3.0 memberikan tampilan yang lebih menarik dan memudahkan pengguna.
Harga HP ZTE Blade S6 Lux terbaru 2015

Kualitas layar ZTE Blade S6 Lux juga tak kalah baiknya, dengan ukuran layar 5.5 inci  memiliki resolusi hingga Full HD 1920x1080 pixels. Hasilnya, layar nampak sangat jernih dan tajam, apalagi dukungan layar berjenis IPS-LCD Capacitive Toucscreen hingga 16 juta warna dengan teknologi Multitouch yang snagat sensitif. Ukuran layar berpengaruh terhadap ukuran ponsel itu sendiri, Desainnya pun sangat elegan karena menyerupai dari iPhone 6.

Kamera berukuran 13 Megapixel untuk kamera belakang mampu memberikan kualitas gambar yang sangat jernih dan tajam, apalagi didukung oleh teknologi sensor dari Sony IMX214 yang memberikan kualitas foto setara dengan kamera DSLR. Tak hanya itu, kamera depan berukuran 5 Megapixels juga tak kalah baiknya, anda akan semakin nyaman melakukan foto selfie. dan untuk menyimpan berbagai file baik foto, video dan file aplikasi lainnya, maka diberikan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB, anda juga bisa menambah kapasitas dengan microSD.

Kelebihan lain dari HP ZTE Blade S6 Lux yakni pada daya tahan yang cukup lama, ponsel ini diperkuat dengan baterai berukuran besar Li-Ion 3000mAh yang memberikan kenyamanan lebih bagi setiap penggunanya.

Spesifikasi dan Harga HP ZTE Blade S6 Lux

  • Tahun 2015
  • Layar: 5.5", HD 1920x1080pixels, (~401ppi)
  • Jenis Layar: IPS-LCD, MiFavor 3.0
  • OS: Android v5.0 Lollipop
  • Prosessor: Octa-core 64Bit (Quad-core 1.7GHz dan Quad-core 1GHz)
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 615
  • GPU: Adreno 406
  • RAM 2GB
  • Memory: Internal 16GB,microSD
  • Kamera: Belakang 13MP, depan 5MP
  • Internet: 4G LTE, 3G HSPA, 2G EDGE dan GPRS, Wi-Fi
  • Konektivitas: Bluetooth, microUSB, GPS
  • Baterai: Li-Ion 3000mAh
  • Harga ZTE Blade 3

Harga HP ZTE Blade S6 Lux Terbaru 2015

Harga HP ZTE Blade S6 Lux saat ini dibandrol USD.249.99. Dari spesifikasi yang ditawarkan memang cukup tangguh sehingga ponsel ini sangat layak anda miliki. Demikian ulasan kamei mengenai Harga HP ZTE Blade S6 Lux, Spesifikasi Octa-core 64 Bit RAM 2GB. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel