Harga HP LG Leon, Spesifikasi 4G LTE Lollipop Terbaru

Harga HP LG Leon, Spesifikasi 4G LTE Lollipop Terbaru. Ajang MWC 2015 yang digelar di Barcelona, Spayol menjadi ajang berbagai vendor Smartphone untuk memperkenalkan produknya, Termasuk pabrikan LG yang sekaligus pada saat itu memperkenalkan produk ponsel pintarnya. Bersamaan dengan LG Spirit dan 2 ponsel lainnya, LG Leon juga diperkenalkan dengan spesifikasi yang sebenarnya tidak berbeda jauh.

Dari teknologi yang digunakan, mungkin ponsel ini cukup bisa diunggulkan karena sudah menggunakan fitur terbaru. Sebut saja dari segi sistem operasi Android yang sudah memakai versi 5.0 Lollipop. Tak hanya itu, jaringan 4G dengan kecepatan akses data Internet super cepat LTE juga bisa anda rasakan dengan menggunakan ponsel ini. Walaupun di Indonesia masih dalam tahap perluasan jaringan 4G, tentu saja kebutuhan akan ponsel 4G makin pesat. Selain jaringan 4G, ponsel ini juga mendukung jaringan 3G dan 2G yang bisa anda manfaatkan.

Harga dan SPesifikasi HP LG LEON terbaru 2015

Dari segi kemampuan, HP LG Leon dibekali dengan prosessor tangguh bertenaga Quad-core, prosessor tersebut mampu mencapai kecepatan 1.2GHz dan 1.3GHz. Anda mungkin sudah pernah merasakan ponsel dengan prosessor tersebut, cukup cepat dan ringan saat membuka dan menjalankan setiap aplikasi. Apalagi bantuan dari kapasitas RA< standar 1GB yang berperan dalam menstabilkan kinerja permesinan. OS Android Lollipop secara langsung membantu dalam memaksimalkan kinerja ponsel, sistem ini lebih canggih dan bersahabat dibanding sistem android versi terdahulu Kitkat.

Soal layar, memamng tidak begitu istimewa, hanta menggunakan layar berukuran sedang 4.5 inci dengan resolusi WVGA 480x800 pixels serta kerapatan hanya 218 ppi nampaknya masih terasa kurang, tapi secara kasat mata layar sudah cukup jernih.Namun untuk jenis layar masih belum diketahui apakah menggunakan IPS-LCD atau masih berteknologi TFT. Sementara tampilan antar muka menggunakan LG Optimus UI yang dikenal cukup mudah dalam mengoperasikannya. Tampilan cukup bagus dan nyaman.

Sementara untuk urusan potography menggunakan kamera utama berbekal 5MP atau 8MP, hasilnya memamng cukup lumayan, fitur autofocus dan LED Flashnya cukup membantu dalam menganbil gambar. Sayangnya kamera depan masih berukuran rendah yakni hanya memiliki resolusi VGA. Dan untuk menyimpan berbagai foto, video atau aplikasi yang anda unduh, maka disediakan kapasitas penyimpanan Internal sebesar 8GB, anda juga bisa menambah kapasitas dengan microSD. Soal daya tahan HP LG Leon memang cukup baik, walaupun kapasitas baterai masih dibawah 2000 mAh yakni hanya 1900 mAh, namun ponsel ini cukup mampu bertahan lebih lama.

Harga HP LG Leon

Daftar Harga HP LG Android Terbaru

Mengenai Harga HP LG Leon memang masih belum ada kepastian mengingat ponsel ini baru diperkenalkan diajang MWC 2015 Barceolna, namun jika melihat spesifikasi yang dihadirkan, kemungkinan ponsel ini dibandrol Rp.2 jutaan atau bahkan kurang. Jadi kita tunggu saja kehadirannya di pasar tanah air. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP LG Leon, Spesifikasi 4G Lollipop Terbaru. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel