Harga Terbaru Evercoss A7T: Kelebihan, Kekurangan dan Spesifikasi

Kelebihan, Kekurangan ,Spesifikasi dan Harga terbaru Evercoss A7T: Produk lokal memang lagi gencar mempromosikan dirinya untuk menarik pangsa pasar tanah air. selain Advan, Evercoss tak mau ketinggalan. Strateginya yakni dengan menargetkan pangsa pasar kelas menengah kebawah. Seperti pada produk Evercoss yakni Evercoss A7T.

Harga yang ditawarkanpun cukup murah yakni berkisar Rp.700 ribuan. Lantas apa kelebihan dan kelemahan dari ponsel harga murah ini? Berikut Reviewsnya dari tim NyariHape Blog:

Spesifikasi Lengkap Evercoss A7T:

NAMA PONSEL: Evercoss A7T Tahun 2014
JARINGAN:
- SIM 1:GSM 900/1800/1900
- SIM 2:GSM 3G HSDPA 900/2100

UKURAN DAN LAYAR:
- Ukuran Layar: 4 Inci multitouch resolusi 480x800 pixels
- Ukuran Ponsel: 125x64x10.9mm/berat 118.1 gram
- Jenis Layar: TFT Capacitive Touchscreeb

FITUR UTAMA:
- Dual-core 1.3 GHz dari Mediatek MT6572
- Sistem Android:  Android v4.2.2 Jelly Bean

PENYIMPANAN:
- Memory RAM: 256 MB
- Memory Internal: 2GB
- Memory Ekstelnal: microSD


KAMERA:
- Kamera utama: 5MP dengan resolusi 2592x1963 pixels, autificus
- Kamera depan : 1.3 MP

KONEKTIFITAS:
- DATA: 3G (HSDPA 7.2 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps), EDGE dan GPRS
- Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
- Wi-Fi Hotspot
- Bluetooth v2.1 dengan A2DP, EDR
- microUSB v2.0

BATERAI:
- Li-Ion 1500 mAh

FAsilitas Lain:
- Dual SIM GSM
- MP3/WAV/eAAC+ Player
- MP4/ H.264/H.263 Player
- FM Radio
- SMS. MMS, Push Mail, Email


Harga terbaru Evercoss A7T
Tampilan Evercoss A7T


Kelebihan Smartphone Evercoss A7T:

1. HARGA

Harga menjadi kelebihan Evercoss A7T. YA, dengan harga hanya Rp.700 ribuan, anda sudah bisa mendapatkan Smartphone dengan prosessor Quad-core serta fasilitas lain. Zaman dulu mungkin anda tidak akan bisa mendapatkan Smartphone dengan harga di bawah 1 jutaan.

2. CPU dan OS
Yupz, Sebuah Smartphone memang sudah selayaknya menggunakan CPU Prosecessor Quad-core. Seperti pada Evercoss A7T ini, Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz sudah cukup lumatan. Ditambah lagi sistem operasi yang populer Android v4.2.2 Jelly Bean.

3. KONEKTIITAS
Yupz, Smartphone Evercoss A7T sudah didukung oleh jaringan 3G (HSDPA dan HSUPA), sebagai alternatif untuk internet jika tidak ada 3G di tempat anda, maka EDGE bisa digunakan, sementara GPRS sangat susah kalau untuk internet. Selain itu, fitur Wi-Fi menjadi andalan ketika anda berada di tempat yang menyediakan akses Wi-Fi gratis.  HP ini juga bisa digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot untuk perangkat lainnya.

4. Kamera
Salah satu tips memilih Smartphone android yang baik adalah lihat resolusi kamera yang ditawarkan, Evercoss A7T memiliki resolusi 5MP, ini menjadi standar minimal sebuah Smartphone. Untuk kamera depan 1.3 MP.


KELEMAHAN SMARTPHONE EVERCOSS A7T

1. MEMORY PENYIMPANAN
Sayang sekali, disaat sekarang ini banyak Smartphone memberikan standar minimal pada bagian memory yang lebih dari cukup. justru pada Evercoss A7T sangat minim. Lihat saja, memory Internal hanya diberikan 2GB saja, sementara Smartphone lain yang sekelas rata-rata 4GB. Tak hanya itu, memory RAM yang diberikan hanya 256MB. Anda tidak akan menemukan diponsel lain yang serupa karena rata-rata sudah dipasang 512MB.

Oleh sebab itu, anda akan merasa serba terbatas dalam beraktifitas di ponsel ini. Apalagi untuk RAM yang kecil, ponsel ini kemampuannya menjadi terbatas.

2. Daya Tahan
Baterai yang disematkan sangat minim, yakni Li-Ion 1500 mAh. Apa yang bisa diandalkan dengan baterai daya demikian? anda tidak akan bisa berlama-lama saat anda sedang asik browsing atau sedang bermain di jejaring sosial kesayangan. baterai akan cepat habis. Ini cukup menjengkelkan bukan?

3. Kualitas Layar
Yupz, layar yang digunakan masih berjenis TFT, sementara produk lain sudah ada yang memasang layar IPS-LCD. Tak hanya itu, resolusi yang diberikan sangat rendah yakni 480x800 pixels.

HARGA TERBARU AGUSTUS 2014 EVERCOSS A7T: Rp.749.000

Demikian Reviews kelebihan, kekurangan, spesifikasi dan harga terbaru Evercoss A7T. Ini bukan menjadi rekomendasi kami, tapi jika budget anda benar-benar pas memang tidak ada salahnya. Anda tinggal bijak saja, tambahkan uang sedikit saja maka anda akan mendapatkan Smartphone yang lebih baik lagi. Anda bisa cek pesaingnya yakni Advan Vandroid S4A. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel