Harga HP Asus Zenfone Zoom Kamera Laser Autofocus Terbaru

Harga HP Asus Zenfone Zoom Kamera Laser Autofocus Terbaru. Pada pameran CES 2015 lalu, Asus selain memperkenalkan Asus Zenfone 2 juga memperkenalkan ponsel dengan teknologi lebih tinggi lagi yakni Asus Zenfone Zoom. Ponsel ini memiliki kelebihan yang sangat menonjol dari segi kamera yang digadang-gadang mampu memberikan kualitas gambar jepretan layaknya kamera DSLR atau Moroless. Anda bisa bayangkan, sebuah Smartphone mampu memberikan kualitas foto yang mumpuni, harga yang ditawarkanpun terbilang lebih mahal dari sodaranya Asus Zenfone 2. Nah, penasaran dengan ponsel ini, kami berikan ulasannya untuk anda.

Seperti diterangkan diatas, Asus Zenfone Zoom dilengkapi dengan kamera 13MP, memang terbilang standar untuk ponsel kelas premium. Tapi yang menjadikan kamera istimewa yakni dari teknologi yang disematkannya yakni fitur Laser Autofocus yang dipadukan dengan teknologi OIS atau Optical Image Stabilizer. Kamera tersebut memiliki aperture F/2.7-4.8 dengan 10 elemen lensa. Untuk menambah kesan kamera profesional maka dilengkapi 3x optical Zoom. Hasilnya, Foto yang dihasilkan layaknya diambil oleh seorang fotografer profesional.

harga asus zenfone zoom terbaru 2015
Segi kemampuan sudah pasti ponsel keluaran Asus di tahun 2015 ini jauh lebih unggul dibanding pesaingnya. Lihat saja dari segi permesinan, menggunakan Prosessor Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3GHz maka sudah pasti kecepatan ponsel dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi tidak diragukan lagi, apalagi kapasitas RAM terbesar dunia saat ini dpegang oleh ponsel ini yakni RAM 4GB. Ada dua varian ponsel Asus Zenfone Zoom yakni dengan RAM 2GB dan RAM 4GB. Sementara sistem operasi Android versi 5 Lollipop menjadikan ponsel ini makin berteknologi tinggi apalagi dengan interface keluaran Asus ZenUI yang lebih fresh dan baru.

Layar adalah bagian utama yang anda lihat, kualitas layar yang jernih akan memberikan kenyamanan pada si pengguna. Ponsel Asus Zenfone Zoom memiliki layar berukuran lebar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080x1920pixels. Kerapatan layar cukup tinggi mencapai 401 ppi pixels density. Hasilnya kualitas layar memang sangat jernih, tajam dan kaya akan warna karena menggunakan jenis IPS-LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Jangan khawatir layar tersebut tergores karena sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang sudah teruji dan bersertificat. Anda akan mendapatkan Grafis yang lebih detail dan mengagumkan dengan GPU keluaran PowerVR G6430. Perpaduan Grafik dan layar menghasilkan kualitas grafik yang sangat mengagumkan.

Kapasitas penyimpanan HP Asus Zenfone Zoom dibagi dalam beberapa varian yakni untuk kapasitas Internal 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB serta penambahan microSD hingga 64GB. Tentu saja semakin besar kapasitas penyimpanan maka harganya akan lebih mahal. Kapasitas tersebut memang diperlukan dimana anda akan menyimpan banyak foto berkualitas tinggi layaknya Fotografer Profesional.
spesifikasi harga asus zenfone zoom terbaru 2015

Segi konektifitas terbilang sangat lengkap, dengan jaringan data 4G berkecepatan LTE hingga 150Mbps menjadi andalan anda berselancar didunia maya. Anda juga bisa memanfaatkan jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA selain EDGE dan GPRS dijaringan 2G. Fitur Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB sudah disematkan didalamnya. Kapasitas baterai Li-Po 3000 mAh menjadikan ponsel ini mampu hidup lebih lama, jadi anda gak perlu khawatir ponsel ini cepat habis baterai.

Spesifikasi HP Asus Zenfone Zoom Terbaru 2015

Tahun 2015 (Rencana April)
SIM Dual SIM GSM
Dimensi/Berat 158.9 x 78.8 x 12 mm/185gram
Layar 5.5 inci, 1080x1920pixels (~401 ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16jt warna
Fitur Prosessor: Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3GHz
OS: Android v5 Lollipop
GPU: PowerVR G6430
Memory RAM: 2GB dan 4GB
Internal: 16/32/64/128GB
microSD hingga 64GB
Kamera Belakang: 13MP, 4128x3096pixels
Depan: 5MP
Fitur: laser autofocus, 3x optical zoom, optical image stabilization (OIS), dual-LED (dual tone) flash
Video: 1080p@30fps
Baterai Non-Removable Li-Po 3000 mAh
Harga -

Harga HP Asus Zenfone Zoom Terbaru
Rencananya ponsel ini akan mulai dipasarkan didunia pada bulan Maret 2015. Indonesia kemungkinan akan menjadi bagian pemasaran ponsel canggih ini. Untuk harganya, HP Asus Zenfone Zoom dibandrol lebih mahal dari Asus Zenfone 2 yakni USD.399 atau sekitar Rp.4,9 jutaan. Tapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni maka sudah pantas dan sebanding. Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Asus Zenfone Zoom Kamera Laser Autofocus Terbaru. Ponsel ini cukup ditunggu dan layak anda miliki, semoga Informasi ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel