Harga dan Spesifikasi Evercoss One X, Ponsel Android One Murah Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss One X, Ponsel Android One Murah. Google memang tengah gencar mengeluarkan ponsel andalannya yang berlabel Android One. dengan ambisi memberikan kemudahan pada setiap orang untuk terhubung dengan Internet, maka beberapa ponsel yang dikeluarkan google melalui vendor lokal tersebut diprediksikan akan sukses dipasaran. Pasalnya, spesifikasi yang disuguhkan terbilang cukup mumpuni, apalagi dukungan OS Android versi 5.0 Lollipop sudah disematkan disetiap ponsel Android One nya.

Vendor lokal seperti Mito, dengan MIto Impact atau Nexian Journey 1 telah dikeluarkan Google. Semua produk Smartphone berlabel Android One memang diciptakan khusus melalui vendor lokal dengan diawasi secara ketat oleh Google demi terjaganya kualitas yang diinginkan. Nah, Vendor lokal lainnya yang menjadi mitra Google yakni Evercoss yang mengeluarkan ponsel Evercoss One X. Ponsel ini dibandrol dengan harga murah untuk masa Pre-Order pada bulan Februari 2015 tanggal 6 muali pukul 10.00 WIB. Harga yang ditawarkanpun hanya Rp.999.000. Namun untuk harga aslinya yakni Rp.1.388.000. Anda yang menginginkan ponsel ini sebaiknya pesan sekarang juga sebelum masa pre ordernya ditutup. Untuk melihat dalaman ponsel ini, kami berikan ulasannya terlebih dahulu sebagai pertimbangan anda.

harga hp evercoss one X spesifikasi murah

Review Evercoss One X

Seperti disebutkan diatas, ponsel ini memiliki kemampuan yang cukup tangguh, dengan dukungan Prosessor Quad-core 1.3GHz dan Chipset MediaTek MT6582 sudah pasti kinerja ponsel cukup cepat, apalagi dibantu oleh kapasitas RAM 1GB yang memberikan kestabilan saat melakukan multitasking. Untuk meningkatkan kinerja ponsel tidak tanggung-tanggung, OS Android versi 5.0 Lollipop juga sudah disematkan, OS yang sama yang disematkan pada ponsel Android One Google.

Layar yang digunakan Evercoss One X menggunakan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi WVGA 480x854pixels. Memang terkesan biasa saja, tapi tetap ternang dan jernih. Ponsel ini juga dibekali Grafis dari GPU Mali-400MP2 yang mamou memberikan kualitas grafis yang lumayan baik.

Fitur kamera yang disematkan masih standar, kamera 5 Megapixels pada kamera belakang menghasilkan kualitas gambar yang terbilang sederhana, tapi cukup lumayan baik. Sementara kamera depan hanya 2 megapixels saja. Ftur kamera diberikan autofocus dan LED Flash. Dan untuk menyimpan berbagai file, kapasitas memory Internal 8GB sudag cukup besar dan mampu menyimpan banyak file. Anda bisa menambahkan kapasitas hingga 32GB dengan menyematkan microSD. Sayangnya, kapasitas Baterai masih diawah 2500mAh yakni hanya 1700mAh baterai keluaran Li-Ion, kapasitas ini sangat minim sehingga ponsel dipastikan akan cepat kehabisan baterai jika terus digunakan.

Spesifikasi HP Evercoss One X Terbaru 2015

Tahun 2015
Dual SIM
Layar 4.5", WVGA 480x854 pixels,IPS-LCD

Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6582
OS: Android v5.0 Lollipop
RAM 1GB
memory: 8GB Up 32GB

Kamera: 5MP dan 2MP
Konektifitas: 3G HSPA, 2G EDGE dan GPRS
Bluetooth, Wi-Fi, microUSB

BateraI: Li-Ion 1700mAh

Harga HP Evercoss One X Terbaru 2015

Harga Baru: Rp.999.000 (Promo Lazada 6 Feb 2015 jam 10:00 WIB)
Harga Normal: Rp.1.388.000

Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015

Dari segi spesifikasi memang terilang lumayan, kemampuan ponsel ini cukup tangguh dan bisa diandalkan, sayangnya kelemahan mungkin ada dari kualitas layar karena menggunakan layar beresolusi rendah, selain itu, kapasitas baterai juga masih sangat minim. Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi Evercoss One X, Ponsel Android One Murah Terbaru,. semoga Informasi Ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel