Harga Evercoss Elevate X, Spesifikasi Android Lollipop 1 Jutaan

Harga Evercoss Elevate X. Sebagai vendor lokal yang cukup dikenal, Evercoss harus selalu beinovasi guna merebut pasar Smartphone didalam negeri. Mau tidak mau Evercoss harus mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan ponsel keluaran lainnya. Dan baru-baru ini, Evercoss telah mengeluarkan ponsel dari seri elevate yakni Evercoss Elevate X. Ponsel ini dari segi harga memang cukup murah karena dibandrol Rp.1 jutaan, ini hampir sama dengan seri Elevate lainnya seperti Evercoss Elevate Y Power.

Kalau soal spesifikasi justru tidak jauh berbeda dengan ponsel Android One keluaran evercoss yakni Evercoss One X. Penasaran seperti apa spesifikasi ponsel ini? Berikut kami berikan secara lengkapnya.

Sebagai ponsel kelas menengah kebawah, Evercoss Elevate X sudah dibekali kemampuan yang cukup tangguh.Ponsel ini dibekali prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz yang dibantu oleh RAM berkapasitas 1GB. Sudah pasti kinerja permesinan sangat mumpuni dan mampu melibas setiap aplikasi android yang tersedia. Apalagi, sistem operasi Android versi 5 Lollipop sudah digunakan, OS ini lebih baik ketimbang versi 4.4 Kitkat dalam segala hal termasuk dukungan semua jenis aplikasi android dan meningkatkan kinerja ponsel.
Harga HP Evercoss Elevate X terbaru 2015

Spesifikasi Evercoss Elevate X

  • Tahun 2015
  • Dual SIM GSM
  • Layar: 4.5", 480x854 pixels, ~218ppi
  • OS:Android v5.0.x Lollipop
  • Prosessor: Quad-core 1.3GHz
  • Chipset: MediaTek MT6582
  • GPU: Mali-400MP2
  • RAM 1GB
  • Memory Internal 8GB, microSD Up 32GB
  • Kamera: 8MP dan 5MP
  • Internet: 3G HSDPA dan HSUPA, 2G EDGE dan GPRS
  • Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth, microUSB
  • Baterai: Li-Ion 1950 mAh
Dari segi grafis sudah pasti cukup baik karena menggunakan GPU keluaran Mali-400MP2. Layar berukuran sedang 4.5 inci ini memiliki resolusi 480x854 pixels dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Memang terkesan minim tapi cukup memberikan kejernihan yang diinginkan. Apalagi jenis layar sudah mengadopsi teknologi IPS-LCD yang jauh lebih baik ketimbang jenis TFT. Maka, gambar yang ditampilkan dilayar sudah pasti sangat bagus baik dari segi grafis maupun kualitas gambar yang menyerupai nyata.

Harga HP Evercoss Elevate X yang dibandrol Rp.1.1 jutaan ini juga dibekali kamera depan berukuran 5 Megapixels. Kamera tersebut mampu menghasilkan foto selfie yang cukup baik. Sementara kamera belakang 8 Megapixels sudah lebih dari cukup dalam menghasilkan foto yang diinginkan. Apalagi kualitas rekaman video sudah HD.
Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate X terbaru 2015
Keunggulan ponsel ini juga terletak dari segi konektivitas terutama internetan, walaupun belum mendukung jaringan 4G, Ponsel ini sudah mendukung jaringan 3G. Ponsel dual SIM GSM ini mampu mencapai kecepatan akses data HSPA hingga 21/5.76Mbps juga EDGE dan GPRS. Bluetooth, Wi-Fi, dan USB sudah pasti tersedia. Sementara kapasitas penyimpnanan internal 8GB masih bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB. Sementara kapasitas betari Li-Ion 1950 mAh sudah cukup baik dalam mempertahankan ponsel untuk hidup lebih lama.

Harga HP Evercoss Elevate X


Dari spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel ini sudah pasti ponsel ini cukup bisa diandalkan, yang penting beberapa fitur utama sudah tersedia didalamnya. Sebut saja kemampuannya yang cukup tangguh karena didukung oleh Prosessor Quad-core 1.3GHz serta RAM 1GB, dukungan OS Android v5.0 Lollipop tentunya mampu meningkatkan kinerja ponsel. Layar berkualitas dengan jenis IPS-LCD, dukungan jaringan 3G dan kamera cukup baik berukuran 8MP dan 5MP sudah lebih dari cukup, Apalagi Harga HP Evercoss Elevate X ini dibandrol cukup murah yakni sekitar Rp.1.1 Jutaan. So, ponsel murah dengan spesifikasi tidak murahan ini cukup kami rekomendasikan untuk anda miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel