Rumor Spesifikasi dan Harga HP LG Magna Terbaru

Rumor Spesifikasi dan Harga HP LG Magna Terbaru. LG ditahun 2015 lalu bertepatan dengan ajang MWC 2015 yang digelar di barcelona, Spanyol telah memperkenalkan 4 produk smartphone terbarunya yang menyasar kelas menengah kebawah. Namun dari fitur yang diberikannya terbilang paling baru, sebut saja dari Sistem operasi Android v5 Lollipop. OS tersebut dikenal cukup bersahabat dengan berbagai aplikasi Android sehingaa anda bisa leluasa menginstal aplikasi yang tersedia di play store.

Ponsel LG Magna ini diperkenalkan bersamaan dengan 3 ponsel LG android lainnya yakni, LG Spirit, LG Joy dan LG Leon. Ketiganya memiliki spesifikasi standar, maklum saja target pasarnya adalah kelas entry level. Sementara untuk HP LG Magna sedikit lebih baik, hal ini karena didukung oleh prosessor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2GHz dan 1.3GHz. Prosessor tersebut sudah lebih dari cukup karena mampu menjalankan setiap aplikasi dengan sangat cepat. Disisi lain, dukungan kapasitas RAM 1GB juga mampu memberikan peningkatan kinerja prosessor yang baik sehingga ponsel ini terhindar dari Lamban.

Harga Spesifikasi LG Magna terbaru 2015

Dari kualitas layar juga cukup bisa diandalkan, dengan layar berukuran 5 inci, Resolusi layar HP LG Magna mencapai kualitas HD yakni 720x1280 pixels dengan kerapatan mencapai angka 294 ppi pixels density. Memang secara kasat matapun layar ponsel ini cukup jernih. Sementara jenis layar memang masih belum diketahui, kemungkinan menggunakan teknologi IPS-LCD capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai angka 16 juta. So, sudah pasti kualitas layar pastinya cukup jernih dan tajam dengan sensitifitas yang lumayan baik.

Kamera HP LG Magna sudah disematkan ukuran standar 8MP dibagian belaangnya,soal hasil jepretan juga tak kalah baiknya sehingga cukup bisa dibanggakan dan layak di share diberbagai jejaring sosial kesayangan anda. Ponsel ini juga diperkuat dengan kamera selfie standar 5 megapixels. Anda bisa leluasa memfoto diri anda dengan hasil cukup baik.Soal kapasitas penyimpanan HP ini sudah disediakan sebesar 8GB memory Internal, Cukup besar dan mampu menampung banyak foto.

Keunggulan HP LG Magna terletak pada segi konektivitas, terutama Internetnya karena sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan akses data LTE Cat4 hingga 150 Mbps. Tak hanya itu, HP ini juga mendukung jaringan 3.5G yang tak kalah cepatnya karena mencapai kecepatan HSDPA hingga 42.2Mbps. Alternatifnya yakni EDGE dan GPRS. Sayangnya memang ponsel ini tidak menyediakan slot SIM Card lebih, jadi hanya menggunakan single Sim Card. Fitur Konektivitasnya juga cukup lengkap, tersedia Wi-Fi, Bluetooth dan USB. Kapasitas baterai Li-Ion 2540 mAh sudah cukup baik dalam mempertahankan ponsel untuk hidup lebih lama.

Spesifikasi LG Magna

Tahun 2015
Dimensi 139.7x69.9x10.2mm
SIM Single SIM
Jaringan GSM 850/900/1800/1900
HSDPA, LTE
Layar 5.0", HD 720x1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur Android v5.0 Lollipop
Quad-core 1.2 dan 1.3GHz
Memory 1GB RAM
Internal: 8GB
microSD Up 32GB
Kamera Depan: 5MP
Belakang: 8MP, 3264x2448 pixels
Fitur: Autofocus, LED Flash, Geo-Tagging
Konektivitas 4G: LTE Cat4 150/50Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
Wi-Fi, Bluetooth, microUSB
Baterai Li-Ion2540 mAh

Harga HP LG Magna Terbaru

Daftar Harga HP LG Android Terbaru

Ponsel ini memang baru sebatas diperkenalkan dalam ajang MWC 2015 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Sama seperti ponsel LG lainnya, HP ini masih belum diketahui prihal harganya, namun mengingat spesifikasi standar yang ditawarkan kemungkinan harga jualnya dikisaran Rp.2 jutaan. Kita tunggu saja kepastiannya, dan diharapkan ponsel ini bisa segera masuk ke pasar Indonesia untuk memberikan banyak pilihan bagi kita. Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi LG Magna Terbaru. Semoga bermanfaat, Kunjungi terus blog kami untuk mendapatkan update informasi Smartphone terbarunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel