Harga HP Mito Impact A10, Spesifikasi Ponsel Android One Murah

Harga HP Mito Impact A10, Spesifikasi Ponsel Android One Murah. Salah satu ponsel Android One yakni HP Mito Impact A10, ponsel ini sengaja dikeluaran oleh Google secara khusus memalui vendro lokal Mito untuk memenuhi konseumen kelas menengah kebawah agar bisa terhubung dengan Internet. Harga yang ditawarkanpun terbilang murah yakni hanya Rp.1.1 jutaan, namun spesifikasi yang ditawarkan terbilang tangguh dibanding Smartphone dengan harga setara. Ponsel ini dikeluarkan berbarengan dengan Smartphone Android One lainnya yakni Evercoss One X dan Nexian Journey 1 dengan harga yang relatif sama. Lantas, apa kelebihan Smartphone Mito Impact A10? Berikut ulasannya.

Sebagai HP dengan harga murah, ponsel Mito Impact A10 sudah cukup tangguh. Hal ini dapat dilihgat dari spesifikasi yang digunakan, Prosessor yang digunakan sudah Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz dengan Chipset keluaran MediaTek MTK6582. Dukungan kapasitas RAM 1GB sudah pasti sangat membantu dalam menstabilkan kinerja prosessor, ponsel ini mampu membuka dan menjalankan aplikasi android dengan sangat lancar dan ringan. Disisi lain, inilah ponsel murah yang sudah menggunakan OS Android versi paling baru yakni v5.0 Lollipop dengan segala kelebihannya.
harga HP Mito Impact A10 terbaru 2015

Sementara dari segi layar, ponsel Mito Impact A10 menguunakan layar berukuran sedang 4.5 inci dengan resolusi WVGA 480x854 pixels. Walaupun terbilang rendah, tapi kejernihan layar ponsel ini tetap didapatkan, Apalagi didukung oleh jenis layar IPS-LCD dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Walauoun dilihat dari sudut miring, ponsel ini tetap dapat dilihat dengan jelas.

Harga HP Mito Impact A10 yang hanya Rp.1.1 jutaan ini diperkuat kamera standar 5 Megapixels dengan fitur autofocus dan LED Flash, hasil jepretan sudah cukup baik.Sementara kamera depan berukuran 2 megapixels. Untuk menyimpan semua file baik foto maupun aplikasi yang diunduh, maka kapasitas memory internal 8GB sudah cukup besar dan mampu menyimpan banyak file, Namun anda juga bisa menambah kapasitas dengan microSD hingga 32GB.

Sebagai ponsel yang dimaksudkan untuk internetan, maka Kebutuhan Internet anda juga akan dinyamankan dengan dukungan jaringan 3G berkecepatan HSDPA hingga 21Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Juga mendukung jaringan 2G EDGE Class 12 dan GPRS. Selain itu, Wi-Fi bisa dimanfatkan untuk internetan ditempat yang menyediakan internet Wi-Fi atau Hotspot. Fitur konektivitas lainnya yakni Bluetooth v4.0 A2DP dan microUSB. Sementara kapasitas baterai masih sama dengan ponsel Android One Lainnya yakni menggunakan Li-Ion 1780 mAh.

Spesifikasi dan Harga HP Mito Impact A10

    harga HP mito Impact A10 Spesifikasi terbaru 2015
  • Tahun 2015
  • Dimensi: 132 x 67 x 8.9 mm
  • Layar: 4.5", WVGA 480x854pixels, IPS LCD 16M Colors
  • OS: Android v5.0 Lollipop
  • Prosessor: Quad-core 1.3GHz
  • Chipset: MTK6582
  • RAM 1GB
  • Memory: Internal 8GB Up microSD 32GB
  • Kamera: 5MP dan 2MP
  • Internet: 3G HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps, EDGE, GPRS
  • Konektivitas: Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB
  • Baterai: Li-Ion 1780mAh
  • Radio, Browser HTML, G-sensor, Java MIDP Emulator, BBM Ready, Gmail, Google Playstore

Harga HP Mito Impact A10 Terbaru 2015

Ponsel ini dibandrol dengan cukup murah yakni Rp.1.199.000. Dengan spesifikasi yang disuguhkan rasanya sudah cukup baik, ponsel ini menjadi rekomendasi kami untuk anda yang menginginkan Smartphone murah yang powerfull dan fitur terbaru.Baca juga Harga HP Mito Fantasy A77 terbaru 2015.  Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Mito Impact A10, Spesifikasi Android One Murah Terbaru. Semoga bermanfaat, kunjungi terus blog ini untuk update berita Smartphone Android paling baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel